Items where Division is "Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 235.

A

Abeltsa, Ivoni Akdreane (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar di Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Achmarani, Irma (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Learning Tipe Picture and Picture di Kelas III SDN 10 Wedya Aia Tabik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aflah, Huzaifah (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Example Non Example Di Kelas V SDN 24 Guguak Tinggi Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Afriani, Lusi (2023) Pengaruh Penggunaan Lembar Kerja Peserta Didik(LKPD) Interaktif Liveworksheets Berbasis Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Di Kelas V SD Gugus II Kecamatan Lengayang. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Afrizal, Fatma Amanatullah (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas V SD Negeri 18 Campago Guguk Bulek Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Agus, Diga Riyo (2023) Hubungan Pekerjaan Orangtua terhadap Karakter Kemandirian Anak Usia Dini di Taman Kanak-Kanak Negeri Pembina Painan Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Agustia, Yolanda (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Numbered Head Together (NHT) di Kelas V SD Negeri 23 Koto Tuo Kecamatan Sungai Tarab Kabupaten Tanah Datar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aknes, Nur (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dengan Menggunakan Model Learning Cycle tipe Seven E (7E) pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SDN 14 ATTS Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Alfiansyah, Hadif (2023) Pengaruh Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) Terhadap Hasil Belajar Penyajian Data Kelas V SDN Gugus I Koto Baru Dharmasraya. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amra, Wahyu Septina Rada (2023) Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning di Kelas V SDN 12 Gunung Malelo Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amranisa, Dinda (2023) Peningkatan Hasil Belajar Volume Ban gun Ruang Serta Hubungan Bilangan Pangkat Tiga Dengan Akar Pangkat Tiga Menggunakan Model Discovery Learning Di Kelas V SDN 13 Kampung Kandang Kota Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ananda, Reski (2023) Penerapan Model Mind Mapping untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SDN 08 Salimpaung Kabupaten Tanah Datar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Andini, Selfi Rahmi (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Course Review Horay (CRH) Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Tematik Terpadu Peserta Didik Kelas V SD Gugus III Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam. Masters thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Anesya, Faradila Fatwa (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Android dengan Bantuan Ispring Suite dan Website 2 APK Builder pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anggraini, Tri Suci (2023) Pengembangan Media interaktif Articulate Storyline 3 Berbasis Kontekstual pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Angraini, Rezi (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning di Kelas III SDN 08 Balimbing Kabupaten Tanah Datar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anisa, Anisa (2023) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Scramble di Kelas IV A SDN 14 Sungai Sirah Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Annisa, Annisa (2023) Peningkatan Hasil Belajar Materi Bentuk Pecahan dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning di Kelas IV SDN 22 Magek Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Annisa, Suqma (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta didik Menggunakan Model Discovery Learning Pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SDN 12 Tanah Sirah Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Annisa, Tiara (2023) Pengaruh Model Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SD Gugus IV Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aprianti, Sonia (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Teams Games Tournament (TGT) di Kelas V SD Negeri 04 Garegeh Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aprilia, Anggita (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas V SDN 03 Bidar Alam Solok Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aprilia, Mitha (2023) Peningkatan Basil Belajar Peserta Didik Pada Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) di Kelas V SDN 02 Paninggahan Kabupaten Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aprilia, Modesti Nur (2023) Pengembangan Bahan Ajar Tematik Terpadu Berbasis Model Project Based Learning (PjBL) untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas V SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ariani, Vennisa (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik dengan Menggunakan Model Problem Based Learning di Kelas III SDN 01 Ulak Karang Selatan Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Arini, Nurul Maulidya Putri (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) di Kelas V Sekolah Dasar Negeri 16 Tarok Dipo Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Aristy, Sandra (2023) Peningkatan Basil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Numbered Head Together di Kelas V SDN 45 Kalumbuk Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ashar, Annisa Fajra (2023) Peningkatan Basil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Dengan Model Kooperatif Tipe Auditory, Intellectually, Repetition di Kelas V SDN 10 Pandai Sikek Kabupaten Tanah Datar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Astri, Survia (2023) Peningkatan Basil Belajar Peserta Didik Menggunakan Model Discovery Learning pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SDN 02 Sungai Beremas Kabupaten Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Asyraf, Balqis Salsabil (2023) Peningkatan Hasil Belajar Jaring-jaring Bangun Ruang Menggunakan Model Discovery Learning di Kelas V SD Negeri 07 Pangian Kabupaten Tanah Datar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ati, Murni (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Integrated Reading And Composition (CIRC) di Kelas V SD Negeri 13 Bukit Apit Puhun Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aufa, Sopia (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Course Review Horay di Kelas V SDN 14 Sungai Aur Kabupaten Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aulia, Reski Yesma (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas V SDN 05 Air Tawar Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aurellia, Tifanny Reski (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Make A Match Di Kelas IV SD Negeri 11 Campago Guguk Bulek Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ayunda, Zyelya Zefra (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Think Pair Share di Kelas IV SD Negeri 12 Pagaruyung Kabupaten Tanah Datar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ayuni, Ayuni (2023) Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan dan Pengurangan Berbeda Penyebut Berbasis Contextual Teaching and Learning untuk Siswa Kelas V SDN 21 Batang Anai. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

B

Batubara, Annisa Afriani (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Example Non Example di Kelas V SDN 10 Sapiran Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Berliana, Amory Nauli (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Think Pair Share di Kelas V SDN 01 Bandar Buat Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

C

Cahyani, Fitria (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Project Based Learning (PJBL) Berbantuan Aplikasi CapCut di Kelas V SDN 26 Air Tawar Timur Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Camara, Radila Yuri (2023) Pengaruh Model Proble Based Learning terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SDN Gugus IV Kecamatan Batang Kapas. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Chahyani, Fitri (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Menggunakan Pendekatan Value Clarification Teachique (VCT) Model Matriks pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SDN 01 Bandar Buat, Padang. Skripsi thesis, UNP.

Chasanah, Laeli Ru'yatul (2023) Pengembangan Media Berbasis Aplikasi Sway di dalam Pembelajaran IPAS Pada Kurikulum Merdeka di Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

D

Danil, Rahma (2023) Pengembangan Media Pembelajaran menggunakan Articulate Storyline 3 Berbasis Discovery Learning di Kelas III Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Deltia, Alfa (2023) Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Materi Penyajian Data dalam Bentuk Daftar, Tabel, dan Diagram di Kelas V SDN 17 Gunung Pangilun. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Desfi, Alifah Beninda (2023) Pengembangan Bahan Ajar Tematik Terpadu Menggunakan Aplikasi Flipbook Maker di Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Devitri, Aprilia Sri (2023) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Project Based Learning (PjBL) Pada Tema 5 Kelas IV SD Negari 41 Kapuh. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Dewi, Wila Satriani (2023) Pengembangan E-Book Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Aplikasi Kvisoft Flipbook Maker Berbasis RADEC di Kelas V SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Dwilanda AR, Faresti (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning di Kelas V SDN 10 Bandar Buat Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Dwiputri, Winda (2023) Peningkatan Hasil Belajar Pada Pembelajaran Tematik Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Numbered Head Together di Kelas V SDN 11 Kurao Pagang Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

E

Edlis, Ummu Shiddiqah (2023) Peningkatan Basil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Team Games Tournament (TGT) di Kelas V SD Negeri 05 Padang Pasir Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Edray, Auliya Einsrizkianne (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Smart Apps Creator Menggunakan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) Pada Pembelajaran IPAS di Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Efendi, Ulfah Putri (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Smart Apps Creator Pada Materi Pancasila dan Nilai Kehidupan di Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Elvira, Sherin Okti (2023) Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Stick di Kelas III SDN 18 Air Tawar Selatan Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Erika, Maulida (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Scramble di Kelas V SD Negeri 29 Koto Hilalang Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Erta, Mhd Nurdino (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Team Game Tournament Di Kelas V SD Negeri 14 Tigo Kampung Pauh Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Fadhila, Nurul (2023) Pengaruh Penggunaan Media Audio–Visual Powtoon Terhadap Hasil Belajar Siswa dalam Materi Pengukuran Sudut pada Kelas IV SDN di Gugus IV Kec. Tilatang Kamang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fadhilla, Edelweissa (2023) Pengaruh Pembelajaran Gemetri Heorientasi Teori Van Hiele terhadap Hasil Belajar Keliling dan Luas Bangun Datar di Kelas IV SDN Gugus II Lubuk Kilangan Kota Padang. Skripsi thesis, UNP.

Fadhilla, Khairana (2023) Peningkatan Hasil Belajar pada Pembelajaran Tematik Terpadu menggunakan Model Flipped Classroom di kelas V SDN 176/IV Kota Jambi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fajri, Silvi Afifah (2023) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Pendekatan Pembelajaran Realistic Mathematic Education (RME) Materi Penyajian Data di Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Faraditha, Viony (2023) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Menggunakan Liveworksheets pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SD Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fauzana, Laura (2023) Pengembangan Multimedia lnteraktif Berbasis Android Menggunakan Aplikasi Adobe Flash CS6 Pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fetriani, Lezia (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) di Kelas IV SD Negeri 87 Bengkulu Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fiantika, Ulfatmi (2023) Pengembangan Modul Pembelajaran Tematik Terpadu Tema 6 Panas dan Perpindahannya di Kelas V SD. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Fitri, Avisya Joel (2023) Pengembangan Bahan Ajar Ilmu Pengetahuan Alam Dan Sosial Menggunakan Model Problem Based Learning Berbasis Aplikasi Canva Di Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Azmi Ruzani Ulfa (2023) Pengembangan Bahan Ajar E-Modul Menggunakan Web Canva pada Pembelajaran IPA di Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Chintya Juwita (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning tipe Think Pair Share (TPS) di Kelas V SDN 07 Pangian Kabupaten Tanah Datar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Dola Azhari (2023) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Menggunakan Liveworksheets Berbasis Discovery Learning pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Laila (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada pembelajaran Tematik Terpadu Dengan Model Open Ended di kelas IV SD Negeri 05 Tarusan Kamang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Nining Yulianti (2023) Pengembangan Media Video Berbentuk Aplikasi Sparkol Videoscribe Pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Trinindi Eriswan (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SDN 25 Kota Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitria, Atika (2023) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Pendekatan Saintifik dalam Pembelajaran Tematik di Kelas II SDN 07 Pasar Salido Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

G

Gunsi, Fitria (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) Di Kelas V SD Negeri 5 Sikaladi Kabupaten Sijunjung. Skripsi thesis, Univesitas Negeri Padang.

H

Hadiana Nst, Maidilla (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Card Sort di Kelas V UPTD SDN 04 Simpang Kapuak Kabupaten Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hanifah, Rahmi (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Tematik Terpadu Berbasis Video Animasi Menggunakan Aplikasi Adobe Premiere Pro di Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hasanah, Nurul (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Model Problem Based Learning di Kelas IV SDN 12 Kabupaten Tanah Datar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hasibuan, Syukria Padilah (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Two Stay Two Stray di Kelas V SDN 17 Manggis Ganting Kota Bukittiggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hayani, Syifa Dwi (2023) Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu Peserta Didik menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Student Facilitator and Eksplainig di Kelas V SD Negeri 14 Pasar Bawan Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Helena, Sonya (2023) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Menggunakan Lectora Inspire Berbasis Discovery Learning pada Pembelajaran IPAS di Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hikmah, Yulia (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Discovery Learning di Kelas V SDN 16 Pandai Sikek Kabupaten Tanah Datar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Husna, Nadiatul (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dengan Model Problem Based Learning Berbantuan Media PPT pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V Sekolah Dasar Negeri 02 Kurai Kabupaten 50 Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Husni, Mahfuzatul (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Website Berbasis WordPress Pada Materi Volume Bangun Ruang dan Hubungan Pangkat Tiga dengan Akar Pangkat Tiga Di Kelas V Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

I

Idris, Nining Aulia (2023) Peningkatan Hasil Belajar Pesert Didik pada pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning di Kelas V SDN 04 2 X 11 Kayutanam Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Iklas, Muhammad (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Menggunakan Model Tutor Sebaya Pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SDN 10 Tarung Tarung Utara Kabupaten Pasaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ikram, Muhammad Fahrul (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Course Review Horay di Kelas V SD Negeri 18 Campa Guguk Bolek Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ilahi, Puja Wahyu (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Model Discovery Learning di Kelas IV SD Negeri 34 Pasar Baru Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Illahi, Nur Rahmi Cahaya (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Active Learning Tipe Role Reversal Question di Kelas III SDN 17 Pakan Kurai Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ina, Rahma Mutma (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning di Kelas V SD Negeri 03 Bandar Boat Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Indra, Indra (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Discovery Learning Di Kelas V SDN 24 Limo Koto Kabupaten Sijunjung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Indriani, Silfi (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Quantum Teaching di Kelas IV SD Negeri 09 Enam Lingkung Ka bupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Irvani, Mutia (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Menggunakan Aplikasi Canva pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

J

Janes, Fitria Rusli (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning di Kelas V SDN 11 Koto Baru Dharmasraya. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Jannah, Mifthahul (2023) Pengembangan Media Komik Digital Berbasis Model Problem Based Learning (PBL) pada Pembelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Meningkatkan Karakter Peserta Didik Kelas IV Sekolah Dasar Gugus 3 Padang Timur. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Jeffany, Gebby Dwy (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) pada Pembelajaran Tematik Terpadu Tema 8 di Kelas V SD Negeri 25 Kota Payakumbuh. Skripsi thesis, UNP.

Jeliana, Jeliana (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Menggunakan Model Discovery Learning pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V UPT SDN 08 Pasar Surantih Kecamatan Sutera Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Julvi, M. Alfida (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) Dikelas V SDN 02 Jambak Kabupaten Pasaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

K

Khaira, Miftahul (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Teknologi Augmented Reality pada Materi Volume Kubus dan Balok di Kelas V Sekolah Dasar di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Khairani, Nikmah (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Tipe Circuit Learning di Kelas III SDN 02 Aur Kuning Kota Bukittingi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Kinanti, Salsa Phira Putri (2023) Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Articulate Storyline 3 dengan Model Problem Based Learning pada Perkalian dan Pembagian Bilangan Desimal di Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Kurnia, Suci (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Example Non Example Dengan Media Quizi: Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Kelas V SDN 26 Air Tawar Timur Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Kurniawan, Diki (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dengan Model Problem Based Learning pada Pembelajaran Pendidikan Pancasila Kelas IV SD Negeri 25 Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Kurniawati, Indah (2023) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Volume Bangun Ruang Dengan Kubus Satuan Serta Hubungan Pangkat Tiga dan Akar Pangkat Tiga Menggunakan Model Problem Based Learning di Kelas V SDN 11 Kurao Pagang Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

L

Lena, Mai Sri and Netriwati, Netriwati and Efendi, Ulfah Putri (2023) Micro Teaching. In: Micro Teaching. Rajawali Pers, Depok, pp. 1-131. ISBN 978-623-08-0339-0

Lestari, Mutiara Ayu (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Group Investigation di Kelas IV SDN 01 Sarilamak Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Linajmi, Nisa F. (2023) Pengembangan Bahan Ajar Menggunakan Aplikasi Edmodo (Blended) Berbasis Project Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik di Kelas V SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Linajmi, Nisa F. (2023) Pengembangan Bahan Ajar Menggunakan Aplikasi Edmodo (Blended) Berbasis Project Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik di Kelas V SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Luther, Nober (2023) Pengembangan Multimedia Interaktif Macromedia Flash 8 Berbasis Pendekatan Konstruktivisme pada Pembelajaran IPAS di Kelas IV Sekolah Dasar Gugus 1 Kecamatan Padang Utara Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

M

Madihah, Hanifah Chairatun (2023) Peningkatan Hasil Belajar Keliling dan Luas Bangun Datar Serta Hubungan Pangkat Dua dengan Akar Pangkat Dua Menggunakan Model Problem Based Learning di Kelas IV SDN 18 Koto Hilalang Kabupaten Agam. Skripsi thesis, UNP.

Maivi, Comala (2023) Pengembangan Media Pembelajaran IPAS Menggunakan Articulate Storyline 3 Berbasis Discovery Learning di Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Majid, M Thoriq (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Script di Kelas V SD Negeri 02 Sariak Laweh Kabupaten Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mardalena, Irma (2023) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Talking Stick di Kelas V SDN 11 Batang Anai. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mardalena, Irma (2023) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Snowball Throwing Tema 8 Di Kelas V SD Negeri 05 Padang Pasir Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mardaleni, Siska (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas V B SD N 17 Sungai Pandahan Kabupaten Pasaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mardayani, Nadia (2023) Peningkatan Basil Belajar Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas V SDN 01 Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mariyah, Mulia (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Dengan Menggunakan model Cooperative Learning Tipe Example Non Example di Kelas V SD Negeri 18 Campago Guguk Bulek Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Meilona, Fitri (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan RADEC di Kelas V SDN 14 Tanjung Barulak Kecamatan Tanjung Emas Kabupaten Tanah Datar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Meliza, Reski (2023) Pengembangan Bahan Ajar Menggunakan Aplikasi Nearpod pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Unit 5 Kegiatan Belajar 4 Kelas IV SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Meliza, Reski (2023) Pengembangan Bahan Ajar Menggunakan Aplikasi Nearpod pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Unit 5 Kegiatan Belajar 4 Kelas IV SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Monalisa J, Agnes (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Articulate Storyline 3 pada Pembelajaran Tematik Terpadu Kelas V di Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mufid, Fadhil (2023) Peningkatan Basil Belajar Peserta Didik Pada PembelajaranTematik Terpadu dengan Menggunakan Model lnkuiri di Kelas V SD Negeri 29 Tanjung Pauh Kota Payakumbuh. Skripsi thesis, Univesitas Negeri Padang.

Mulyani, Maya (2023) Peningkatan Basil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning Di Kelas V SDN 45 Ganting Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mulyani, Nurhayati Sri (2023) Pengaruh Media Pembelajaran Augmented Reality Terhadap Hasil Belajar Volume Bangun Ruang Kubus dan Balok Siswa Kelas V SD Negeri. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mulyani, Sri (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe The Learning Cell di Kelas IV SDN 02 Koto Baru Simalanggang Kabupaten Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mulyani, Sri (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe The Learning Cell Di Kelas IV SDN 02 Koto Baru Simalanggang Kabupaten Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Murni, Nurmalia Cahaya (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembe lajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) Pada Kelas V SDN 05 Bandar Buat Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

N

Nanda, Deko Fitri (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Permainan Edukasi Engklek di Kelas VI SD Negeri 06 Kampung Pamsur Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nasril, Ulfadhilla (2023) Pengembangan Multimedia Interaktif Articulate Storyline 3 Berbasis Project Based Learning (PjBL) Di Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nefillia, Chintya (2023) Pengembangan Media Video Canva pada Pembelajaran Tematik Terpadu Berbasis Model Problem Based Learning(PBL) di Kelas IV SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Netriwati, Netriwati and Lena, Mai Sri and Rahim, Zakiyah and Tricia, Ami (2023) Praktik Observasi Sekolah. In: Praktik Observasi Sekolah. Mazda Media, Malang, pp. 1-63. ISBN 978-623-130-001-0

Ningrum, Rani Gusti (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Volume Bangun Ruang Serta Hubungan Pangkat Tiga dengan Akar Pangkat Tiga Menggunakan Macro media Flash 8 di Kelas V Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ningrum, Tia Aulia (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Adobe Animate Creative Cloud pada Materi Luas Bangun Datar dengan Model Discovery Learning di Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Nisa, Nadia Khairun (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Numbered Head Together di Kelas III SDN 01 Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Novita, Dian (2023) Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Self Directed Learning Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Di Kelas V Sekolah Dasar Gugus II Lin tau Buo. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nurfitri, Bahta Meiza (2023) Pengaruh Video Animasi terhadap Perkembangan Kognitif dalam Mengenalkan Binatang Ternak pada Anak Usia Dini di Taman Kanak-kanak Sabbihisma 2 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nurhasanah, Nurhasanah (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Menggunakan Model Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SD Negeri 17 Pakan Kurai Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

O

Oktavia, Mike (2023) Pengembangan Multimedia Interaktif Berbantuan Software Lectora Inspire Pada Terna 3 Peduli Terhadap Makhluk Hidup Untuk Kelas IV SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Oktavia, Nila (2023) Pengembangan Media Video Animasi Menggunakan Animaker Pada Topik Pecahan Senilai di Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Oktaviani, Chintya (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Pop Up Book Berbasis Model ARIAS di Kelas III Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Oktaviani, Ira (2023) Pengembangan E-Modul IP AS Berbasis Aplikasi Flip PDF Corporate pada Pembelajaran Kurikulum Merdeka di Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Oktovia, Vivi (2023) Peningkatan Basil Belajar Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning di Kelas V SON 09 Bandar Buat Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Olivia, Vini (2023) Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) Dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Di Kelas V SDN 04 Cubadak Air. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Pane, Yenni Atikah (2023) Pengembangan Multimedia Interaktif Powerpoint pada Pembelajaran Tematik Terpadu untuk Siswa Kelas V Tema 7 Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Paramita, Tiara Semon (2023) Peningkatan Basil Belaj ar Peserta Didik Menggunakan Model Discovery Learning pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SDN 26 Bukit Putus Dalam Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Paramita, Widya (2023) Pengaruh Model Problem Based Learning terhadap Hasil Belajar dan Self efficacy Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Kelas V SD Gugus 2 Kecamatan Nanggalo Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pausa, Rani (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Menggunakan Aplikasi Book Creator pada Materi Bangun Ruang di Kelas V Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pebrian, Iit (2023) Peningkatan Hasil Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Discovery Learning pada Tema 7 di Kelas IV SDN 32 Andalas Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pratama, Randika (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Active Debat (Debat Aktif) Di Kelas IV SDN 02 Teratak Teleng Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Prijan, Farhan Dwihakiki (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Menggunakan Model Discovery Learning pada Pembelajaran Tematik di Kelas V SDN 04 Lubuk Sarik Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pujianty MM, Suci (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Example Non Example di Kelas V SD Negeri 29 Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pusparati, Liza (2023) Peningkatan Basil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Pembelajaran Kooperstif tipe Picture and Picture di Kelas II A SDN 09 Bandar Buat Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Puspita, Vini Winda (2023) Peningkatan Hasil Belajar Jaring-Jaring Bangun Ruang (Kubus dan Balok) Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together di Kelas V SDN 17 Gunung Pangilun Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putra, Aditya (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas VB SDN 10 Bandar Buat Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putra, Dimas Febrian (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Aplikasi Articulate Storyline 3 Model Problem Based Learning (PBL) Materi Keliling dan Luas Bangun Datar di Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Afifah (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Video Animasi pada Pembelajaran Tematik Terpadu Berbasis Wondershare Filmora di Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Anindi (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Inkuiri di Kelas V SD Negeri 05 Koto Tuo Kabupaten Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Atika Mairiska (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Course Review Horay Berbantuan Media di Kelas V di SDN 30 Koto Baru Kecamatan Bayang Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Aulia Ramadhani (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Complete Sentence berbantuan Media Wordwall di Kelas V SDN 06 Pasaman. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Putri, Cindy Hendrica (2023) Penerapan Model Project Based Learning dalam Pembelajaran Tematik Terpadu untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa di Kelas V SDN 01 Pauh Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Fanny Amelia (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Talking Stick di Kelas V SD Negeri 05 Padang Pasir Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Faradilla Amelia (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Card Sort di Kelas IV SDN 19 Ambacang Anggang Pasaman. Skripsi thesis, UNP.

Putri, Lindia Dwi (2023) Pengembangan E-Modul Menggunakan Canva Pada Pembelajaran IPAS di Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Lindia Dwi (2023) Pengembangan E-Modul Menggunakan Canva pada Pembelajaran IPAS di Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Lisa Nurlazi (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Make A Match Di Kelas V SDN 07 Koto Panai Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Putri, Marsya Yolanda (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Pembelajaran The Power of Two di KeJas V SDN 09 Padang Panjang Barat, Kota Padang Panjang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Nana Meisah (2023) Pengembangan Multimedia Interaktif Wordwall Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) pada Pembelajaran IPAS di Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Putri, Salsabila Nadya (2023) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SDN 11 Kurao Pagang Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Putri, Silvia Yerika (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Dengan Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Di Kelas IV SDN 03 Pancung Tebal Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Wike Nilanda (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu dengan menggunakan Model Pembelajaran The Power of Two di Kelas V SDN 21 Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Rachman, Bayu (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning di Kelas V SDN 13 IV Koto Aur Malintang Padang Pariaman. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Rahayu, Anita (2023) Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Artculate Storyline 3 dengan Model Discovery Learning pada Materi Pengukuran Sudut di Kelas IV SDN 56 Anak Air. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahdia, Rahma Ella (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Menggunakan Model Discovery Learning pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SDN 12 Tanah Sirah Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahim, Ilma (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Scramble di Kelas V SD Negeri 13 Saruaso Kabupaten Tanah Datar. Skripsi thesis, Univesitas Negeri Padang.

Rahman, Rico Aulia (2023) Pengembangan Bahan Ajar Elektronik Menggunakan Aplikasi Flip PDF Corporate Edition pada Pembelajaran Tematik Terpadu Kelas V SDN 12 Kampung Durian Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmi, Fadilatur (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Time Token di Kelas IV SON 12 Pagaruyung Kabupaten Tanah Datar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmi, Intan Aulia (2023) Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Teams Assisted Individualization (TAI) di Kelas V SDN 18 Air Tawar Selatan kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ramadhan, Rahmatul (2023) Peningkatan Hasil Belajar Pecahan Desimal Menggunakan Model Discovery Learning Berbantuan Media Powtoon di Kelas V B SDN 02 Aur Kuning Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Ramazoni, Ilhamda (2023) Peningkatan Hasil Belajar Tematik Siswa Menggunakan Model Discovery Learning di Kelas IV SDN No 37 Pasar Bukit Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rani, Mutiara (2023) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Creative Problem Solving pada Materi Penyajian Data di Kelas V SDN 17 Gunung Pangilun Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rasidiq, Rahmad (2023) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dengan Menggunakan Model Inkuiri pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SD Negeri 15 Sungai Taleh Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rasjulita, Irma Maulida (2023) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Talking Stick di Kelas V SDN 11Batang Anai. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Raspita, Hanyyah (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning di Kelas V SDN 18 Air Tawar Selatan Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Regita, Oktavia (2023) Penerapan Strategi Information Search untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SDN 17 Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rezki, Husnathul Khulfah (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) di Kelas V SD Negeri 01 Bandar Buat Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Rini, Rini (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada PembelajaranTematik Terpadu Menggunakan Cooperative Learning Tipe Course Review Horay Di Kelas V SD Negeri 04 Garegeh Koto Selayan Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Risnaldi, Rizky (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas V SDN 05 Sungai Beremas Kabupaten Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rivaldi, Ahmad (2023) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Menggunakan Model Everyone Is Teacher Here di Kelas IV SDN 21 Koto Tuo Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Romadhia, Rizla Ersa (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu menggunakan Model Circuit Learning berbantuan Power Point di Kelas V SDN 21 Surabayo Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rosa, Hanifa (2023) Korelasi Motivasi OrangTua Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik SD Kelas V Negeri Se-Gugus 1 Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Roza, Elvira (2023) Peningkatan Basil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Read, Answer, Discus, Explain, Create (RADEC) di Kelas V SDN 10 Palak Aneh Kota Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Roziqien, Ashab Al-Maimanah (2023) Pengembangan Bahan Ajar Matematika Berintegrasi Nilai-nilai Keislaman pada Topik Skala di Kelas V SDIT. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

S

Salsabiila, Anisa (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Berbantuan Aplikasi Geogebra pada Materi Volume Bangun Ruang serta Hubungan Pangkat Tiga dengan Akar Pangkat Tiga Dikelas V Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sandi, Kurniawan (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SDN 84 Rimbo Bujang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Saputra, Joni (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Menggunakan Model Project Based Learning (PjBL) pada Pembelajaran Tematik Terpadu Terna 8 di Kelas V SDN 01 Ulak Karang Selatan Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Saputra, M.Afdal (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Menggunakan Model Discovery Learning Pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SON 04 Garegeh Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Saputra, Randiki (2023) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SDN 24 Parupuk Tabing. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Saputri, Kurnia Wahyu (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) Berbantuan Media Canva di Kelas III SDN 26 ATT Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Dewa Dela (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Koperatif Tipe Two Stay Two Stray Berbantuan Media Wordwall Di Kelas V SDN 10 Bandar Buat Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Kurnia Putri Maila (2023) Pengaruh Model Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V Gugus I Kecamatan Bayang Utara Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Sari, Lidra Permata (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Dengan Menggunakan Model Everyone Is Teacher Here Di Kelas V SD Negeri 03 Pakan Labuah Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Sari, Meilani Permata (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Dengan Model Kooperatif Tipe Mind Mapping Di Kelas III A SD Negeri 02 Percontohan Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Sari, Mike Moga (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning tipe Talking Stick di Kelas IV SDN 15 Ulu Gadut Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Novita (2023) Peningkatan Hasil Belajar Tematik terpadu Peserta Didik Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas V SDN 03 Padang Marapalam Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Septiana, Divarah (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction di kelas IV UPTD SD N 01 Tujuah Koto Talago, Kabupaten 50 Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Silvia, Risda (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Two Stay Two Stray di kelas V SD Negeri 17 Sungai Pandahan Kecamatan Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sintia, Itfinah (2023) Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Keliling dan Luas Bangun Datar serta Hubungan Pangkat Dua dengan Akar Pangkat Dua di Kelas IV Gugus III Kecamatan Linggo Sari Baganti. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Siregar, Latifah Hannum (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Menggunakan Model ARCS pada Pembelajaran Tematik di Kelas V SDN 02 Campago Guguk Bulek Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Stevani, Ragil (2023) Pengembangan LKPD Menggunakan Book Creator Berbasis RADEC pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas III Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sukuri, Rahmat (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Discovery Learning di kelas IV UPT SDN 03 Sigintir Kabupaten Solok Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sulastri, Sinta (2023) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Menggunakan Aplikasi Kine Master Berbasis RADEC pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas III SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sulastri, Sinta (2023) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Menggunakan Aplikasi KineMaster Berbasis RADEC Pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas III SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sulastri, Sinta (2023) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Menggunakan Aplikasi KineMaster Berbasis RADEC Pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas III SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Suni, Fikrah Hafiz (2023) Pengembangan Bahan Ajar Digital Berbasis Flip PDF Corporate pada Materi Penyajian Data di Kelas V SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Suryani, Mesi (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Discovery Learning di Kelas V SDN 13 Limo Koto Kabupaten Sijunjung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Suryaningsih, Ade (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V B SON 09 Bandar Buat Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syafputri, Delfia (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) Di Kelas III SDN 05 Sintuk Toboh Gadang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syahnur, Fajriati (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di SDN 05 Sungai Rumbai Kabupaten Dharmasraya. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

T

Tagazi, Arbi (2023) Pengembangan Bahan Ajar Berbentuk Booklet pada Pembelajaran Tematik Terpadu Terna 6 Energi dan Perubahannya di Kelas III Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Tarisa, Sintia (2023) Peningkatan Basil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Pembelajaran Thin Talk Write (TTW) di Kelas V SDN 17 Manggis Ganting Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Tinova, Annisa (2023) Meningkatkan Kemampuan Mengenal Huruf Konsonan Menggunakan Video Animasi pada Siswa Tunagrahita Ringan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

U

Ulfa, Annisa (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Model Cooperative Learning Tipe Team Assisted Individualization (TAI) di Kelas IV SDN 18 Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Utami, Mardiyya Rosi (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Team Quiz di Kelas V SD N 06 Surabayo Kecamatan Lubuk Basung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

W

Wahyu, Putri (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Scramble di Kelas III Sekolah Dasar Negeri 29 Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wahyuli, Wahyuli (2023) Pengembangan Media Interaktif Berbasis Aplikasi (Smart Application Creator) SAC pada Pembelajaran Bahasa Indonesia di Kelas IV SDN 20 Indarung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wahyuni, Ema (2023) Peningkatan Basil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning Di Kelas V SDN 16 Koto Balingka Kabupaten Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wandriyati, Erisa (2023) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Aplikasi Cartoon Story Maker Berbasis Networked di Kelas III SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Warahmah, Mawaddah (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Snowball Throwing di Kelas V SD Negeri 37 Sungai Bangek Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wicaksono, Anggi (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik padaPembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Everyone Is Teacher Here di Kelas V SD Negeri 05 Sarilamak Kabupaten Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Widiya, Widiya (2023) Pengaruh Media lnteraktif Video Kinemaster Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Kelas IV SDN Gugus 1 Kecamatan Junjung Sirih Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wulandari, Desi (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Melalui Model Project Based Lerning di Kelas V SD Negeri 01 Badar Buat Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Y

Yazmin, Putri Fauziah (2023) Pengembangan E-LKPD Menggunakan Book Creator Berbasis Problem Based Learning pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yuliana, Elsa (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis KineMaster pada Materi Volume Bangun Ruang Menggunakan Kubus Satuan di Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Yuliani, Indah Eva (2023) Pengembangan Multimedia lnteraktif Dengan Menggunakan Software Adobe Flash CS6 Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Kelas V Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yusis, Sania Aprimil (2023) Peningkatan Hasil Belajar Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Picture and Picture pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas II SDN 13 Kampung Kandang Kecamatan Pariaman Timur Kota Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Z

Zafira, Hazizah (2023) Pengembangan E-Modul Menggunakan Aplikasi Flip Pdf Corporate Pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zikri, Ahmad (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model The Power Of Two di Kelas V SD Negeri 17 Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zozeka, Arifantri (2023) Peningkatan Hasil Belajar Jaring – Jaring Bangun Ruang Sederhana Menggunakan Model Project Based Learning (PjBL) di Kelas V SDN 01 Pauh Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Thu Apr 25 06:30:39 2024 WIB.