Items where Division is "Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 256.

A

Adelia AS, Muharrani (2021) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Pembelajaran Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) Pada Kelas V SDN 04 Cupak Kabupaten Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Adrian, Rahim (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Strategi Card Sort di Kelas IV SD Negeri 11 Campago Guguk Bulek Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Afalitna, Dwi Genny (2021) Peningkatan Proses Pembelajaran Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Cooperative Learning Tipe Think Pair Share Kelas IV SDN 14 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Afnita, Afnita (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Pendekatan Contextual Teaching and Learning Di Kelas V SD Negeri 12 Ulakan Tapakis. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Afriani, Wira (2021) Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu Menggunakan Cooperative Learning Tipe Course Review Horay di Kelas V SDN 08 Tarung-Tarung Selatan Kabupaten Pasaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Agnes, Chantika (2021) Peningkatan Hasil Belajar Penyelesaian Soal Cerita Penaksiran Bilangan Cacah dari Penjumlahan dan Pengurangan Bilangan Desimal Menggunakan Model Polya di Kelas IV SDN 05 Koto Tangah Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ahmad, Syafri and Zainil, Melva and Helsa, Yullys (2021) Inovasi Pengembangan Model Pembelajaran Matematika Berbasis TPACK bagi Dosen Instruktur dan Guru Pamong untuk Meningkatkan Kecakapan Matematis Mahasiswa PPG di UNP: Penelitian Dasar Perguruan Tinggi. Project Report. FIP UNP, Padang.

Ahyani, Fitri (2021) Pengaruh Pendekatan Contextual Teaching And Learning terhadap Hasil Belajar Materi Keliling dan Luas Bangun Datar Serta Hubungan Pangkat Dua dengan Akar Pangkat Dua Kelas IV SD Gugus II Kecamatan Sungai Limau. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Akmar, Fiola Asri Fatikha (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Media Video di Kelas III UPT SDN 14 Paninjauan Kabupaten Tanah Datar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Alkhaira, Syofia and Lena, Mai Sri (2021) Survey Minat dan Hasil Belajar Siswa dalam Mengikuti Pembelajaran Semasa New Normal Covid-19 pada Kelas V Sekolah Dasar. Jurnal Spikologi Proyeksi, 16 (1). pp. 50-60. ISSN Print: 1907-8455 dan Online: 2656-4173

Amelia, Kiki (2021) Pengaruh Model Kooperatif Tipe Make A Match Terhadap Hasil Belajar Siswa Tematik Terpadu di Kelas IV SDN Gugus I Kecamatan Guguak. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amelia, Minda Suci (2021) Peningkatan Hasil Belajar pada Materi Pecahan Senilai dengan Menggunakaan Model Problem Based learning (PBL) di Kelas IV SD Negeri 01 Ladang Laweh Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amelia, Sri (2021) Pengaruh Model Discovery Learning terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SDN 04 Cupak Kabupaten Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amelia, Vira (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Aplikasi Kinemaster pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas III SD Negeri 36 Koto Panjang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ana, Aa Putri (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Student Facilitator And Explaining (SFE) di Kelas IV SD Negeri 50 Padang Tongga Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Andini, Selfi Rahmi (2021) Pengaruh Model RADEC (Read, Answer, Discuss, Explain,Create) Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SD Gugus II Kecamatan Tanjung Raya. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anggela, Rifrisa (2021) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Cooperative Script di Kelas IV SDN 22 Magek Kamang Magek Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anissi, Rinta Adestya (2021) Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Model Discovery Learning pada Tema 4 Berbagai Pekerjaan untuk Siswa Kelas IV SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anjuma, Sri (2021) Penerapan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik (PMR) dalam Peningkatan Hasil Belajar Pecahan di Sekolah Dasar (Studi Literatur). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Annisa, Dian Susfa (2021) Hubungan Kebiasaan Belajar dengan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Kelas IV SD Negeri Gugus II Kecamatan Payakumbuh Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Annisa, Maulidia (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Android pada Materi Penjumlahan dan Pengurangan Pecahan di Kelas V SDN 01 Benteng Pasar Atas Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Annisa, Pebrina Nur (2021) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Team Quiz di Kelas VA SD N 03 Koto Kaciak Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Annisa, Wahyu (2021) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Discovery Learning di Kelas IV SDN 11 Koto Marapak Kota Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Antika, Mairani (2021) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SD Negeri 26 Painan Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Apriyani, Nurrohmah (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Discovery Learning di Kelas IV SD Negeri 12 Ulakan Tapakis. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aruan, Amelia Wiranti (2021) Peningkatan Proses Pembelajaraan Tematik terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Listening Team di Kelas VB SDN 06 Piai Tangah Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Astuti, Rini (2021) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Everyone is Teacher Here di Kelas IV SDN 02 Bukik Sikumpa Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Astuti, Winda (2021) Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning di Kelas IV SDN 10 Lubuk Buaya Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Atika, Nur (2021) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik terpadu Menggunakan Model Teams Games Tournament (TGT) di Kelas V SDN 14 Sungai Sirah Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Audia, Dira (2021) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SDN 08 Baringin Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Awaliyah, Zaini (2021) Pengaruh Penggunaan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik (PMR) Terhadap Hasil Belajar Penyajian Data di Kelas V Gugus I Pariaman Utara. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Axelino, Axelino (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis QR Code pada Materi Volume Bangun Ruang dan Perpangkatan Serta Penarikan Akar Pangkat Tiga terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ayunizalmi, Ayunizalmi (2021) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SDN 09 Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ayustina, Syalsa (2021) Model Polya terhadap Hasil Belajar Soal Cerita FPB dan KPK Siwa Kelas IV SD Gugus II Kecamatan Tilatang Kamang Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Azwary, Cindy Savitri (2021) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Metode Problem Solving di Kelas IV SD Negeri 42 Talawi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Azzahra, Hanifah (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Di Kelas IV SD Negeri 04 Muaro Paiti Kabupaten Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

B

Budiarti, Eva (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Cooperative Tipe Snowball Throwing di kelas IV SDN 12 Kp. Doge Rengat Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

C

Clarisa, Anne (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Model Discovery Learning di Kelas IV SDN 04 Garegeh Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Claudya, Tifanni and Lena, Mai Sri (2021) Pengaruh Media Pembelajaran Teknologi Augmented Reality (AR) pada Tematik Terpadu terhadap Hasil Belajar Siswa SD. Jurnal Ilmiah FKIP Universitas Mandiri, 7 (2). pp. 718-720. ISSN Print : 2477-5673 dan Online : 2614-722X

D

Dahuri, Okta Fingky (2021) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Discovery Learning di Kelas IV SDN 20 Muara Jambu. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Darmawan, Rafi (2021) Penerapan Model cooperative learning tipe course review horray untukMeningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V di SDN 07 Sungai Beremas. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Dasmianti, Pepi (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Discovery Learning di Kelas IV SDN 02 Jambak Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Davita, Azalia Bena (2021) Peningkatan Hasil Belajar Volume Bangun Ruang Kubus dan Balok Menggunakan Satuan Volume dan Kubus Satuan serta Hubungan Pangkat Tiga dan Akar Pangkat Tiga dengan Model Problem Based Learning di Kelas V SDN 12 Padang Besi Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Defitra, Defitra (2021) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Course Review Horay di Kelas III SD Negeri 24 Sungai Cubadak Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Dewi, Putri Safira (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Dengan Model Kooperatif Tipe Example Non Example di Kelas IV SDN 04 Bukit Apit Puhun Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Dewi, Resti Putri (2021) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dengan Meggunakan Model Pembelajaran Role Playing pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SD Negeri 39 Pasar Gompong. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

E

Ermon, Isra Dumiati (2021) Pengembangan Bahan Ajar Tematik Terpadu Berbasis Value Clarification Technique (VCT) Example di Kelas V SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Fadhila, Fani (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Inkuiri di Kelas V SD Negeri 04 Batu Balang Kabupaten Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fadhilah, Zahratun (2021) Peningkatan Hasil Belajar Siswa padaPembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem BasedLearning (PBL) di Kelas IVB SDN 2 Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fadhillah, Zatiyah Ulfa (2021) Pengaruh Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) terhadap Hasil Belajar Faktor dan Kelipatan di Kelas IV SDN Gugus III Koto Tangah. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fadilah, Filza Gaisani (2021) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Tipe Make A Match di Kelas V SDN 22 Magek Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Famareta, Shindy (2021) Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Group Investigation di Kelas IV UPTD SD Negeri Pauh Sangik Kabupaten 50 Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fauziah, Febriella (2021) Hubungan Sikap Orangtua dengan Perkembangan Sosial Emosional Remaja di SMPN 6 Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fauziah, Siti (2021) Pengaruh Model Make A Match Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Tema 8 di Kelas IV SD Gugus 3 Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Febriani, Delfi (2021) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Problem Based Learning pada Tema 4 di Kelas V SDN 11 Aur Kuning. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Febrianti, Mela (2021) Penerapan Model Discovery Learning untuk Meningkat Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SDN 05 Lunang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Febrina, Reysa (2021) Pengaruh Penggunaan Video Animasi Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Keliling dan Luas Bangun Datar di Kelas IV SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Femalia, Dwi Helga (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Aplikasi Kvisoft Flipbook Maker terhadap Keliling dan Luas Persegi, Persegi Panjang dan Segitiga serta Hubungan Pangkat dengan Akar Pangkat Dua di Kelas IV SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fiheria, Nigelin (2021) Pengembangan Bahan Ajar Matematika KD 3.2 Menggunakan Model Course Review Horay di Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Firstyandika, Fariz (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Make A Match di Kelas IV SDN 25 Gadut Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitrah, Muhammad (2021) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Group Investigation Kelas IV SD Negeri 48 Daratan Merantih. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Atika (2021) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Elektronik Menggunakan Sigil pada Tema 8 di Kelas IV SDN 16 Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Ervi Dilla and Lena, Mai Sri (2021) Pengaruh Video Pembelajaran Terhadap Hasil Belajar Sifat-Sifat Segi Banyak Beraturan dan Tidak Beraturan di Kelas IV SD Wilayah II Kabupaten Pasaman. Jurnal Pendidikan Tambusai, 5 (2). pp. 4373-4380. ISSN Print: 614-6754 - online: 2614-3097

Fitri, Lailatul (2021) Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu Menggunakan Model Discovery Learning di Kelas V SDN 07 Sungai Beremas Kabupaten Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitria, Fitria (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peerta Didik Menggunakan Model Cooperative Integrated Reading Composision (CIRC) pada Pembelajaran Tematik Terpadu di kelas IV SDN 05 Pangkalan Koto Baru. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitriani, Melvi (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Video Growtopia Powerpoint pada Tema 7 Subtema 2 Indahnya Keragaman Budaya Negeriku Siswa Kelas IV SDN Kec. Koto Tangah. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

G

Gandi, Adesfa (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu dengan menggunakan Model Pembelajaran The Power of Two di Kelas V SDN 25 Gadut Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Gusfanny, Watri (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Example Non Example di Kelas V SD Negeri 23 Guguak Randah Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Gusti, Nola (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe NumberedHead Together di Kelas IV SD Negeri 06 Padang Sawah Kabupaten Pasaman. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

H

Hana, Aulia (2021) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Divisions (STAD) di Kelas V SDN 01 Batu Balang Kecamatan Harau. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hanniyah, Dwi (2021) Penggunaan Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (CTL) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Tematik Terpadu pada Siswa Kelas V SD Negeri 02 Koto Tuo. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Haryoso, Puji (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Menggunakan Model Discovery Learning pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SDN 11 Lubuk Batuang Kabupaten Solok Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hasan, Asratul (2021) Analisis Kemampuan Membaca Permulaan dan Kesulitan yang Dihadapi Siswa Kelas I SD N 23 Ujung Gurun Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Hasanah, Asratul and Lena, Mai Sri (2021) Analisis Kemampuan Membaca Permulaan dan Kesulitan yang Dihadapi Siswa Sekolah Dasar. Edukatif : Jurnal Ilmu Pendidikan, 3 (5). pp. 3296-3307. ISSN Print: 2656-8063 dan Online: 2656-8071

Hasanah, Mutiara (2021) Pengaruh Model Problem Based Learning terhadap Hasil Belajar Tematik Terpadu Kelas V Gugus I Kec. Bayang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hasandi, Yuliarti Fira and Lena, Mai Sri (2021) Peningkatan Hasil Belajar dengan Model Cooperative Learning tipe Team Assisted Individualized (TAI) pada Tematik Terpadu di SD. Jurnal Pendidikan Tambusai, 5 (2). pp. 2661-2667. ISSN Print: 614-6754 - online: 2614-3097

Hasibuan, Irda Aziza (2021) Penerapan Model Two Stay Two Stray untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas V Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hayyi, Hanna Ayatul (2021) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) Di Kelas IV SDN 33 Sawahan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hazizi, Nurul (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas III SDN 15 Lansano Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Herman, Ritsa Aulia (2021) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Discovery Learning di Kelas IV SD Negeri 16 Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Husna, Yaumil (2021) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) di Kelas IV SDN 17 Koto Tangah Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hutagalung, Ega Syahputri (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dengan Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Two Stay Two Stray pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SDN 04 Bukit Apit Puhun Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

I

Ikhwan, Mohd. (2021) Analisis Permasalahan pada Penelitian Pelaksanaan Model Problem Based Learning di Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ilahi, Lisa Rahma (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Tematik Terpadu Berbasis Powtoon di Kelas III Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ilyas, Lucya Utari (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Android pada Materi Keliling dan Luas Bangun Datar Serta Perpangkatan dan Penarikan Akar Pangkat Dua di Kelas IV SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Imelda, Oktavia (2021) Pengaruh Penggunaan Model Cooperative Learning Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) Terhadap Hasil Belajar Tematik Terpadu Siswa Kelas V SD Negeri 12 Pagaruyung Kecamatan Tanjung Emas Kabupaten Tanah Datar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Imrani, Monalisa (2021) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Tipe Make A Match di Kelas IV SD N 01 Ladang Laweh Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Indah, Indah (2021) Pengembangan Media Bahan Ajar dengan Video Pembelajaran Menggunakan Aplikasi Powtoon pada Pembelajaran Tematik Terpadu untuk Siswa Kelas IV SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Indarti, Dwi Mitha (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Peta Budaya Berbantuan Aplikasi KineMaster Pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Indriani, Mella (2021) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Roleplaying di Kelas IV SD Negeri 04 Timbulun Kabupaten Solok Selatan. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Insani, Suci Nurul (2021) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Tema 2 Menggunakan Model Active Learning Type Team Quiz di Kelas V SDN 05 Koto Tangah Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Iqbal, Yonanda (2021) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning di Kelas V SDN 15 Sungai Taleh kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Istiqamah, Rahma (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Menggunakan Model Problem Based Learning pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SDN 04 Batu Putiah Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

J

Julianti, Monica (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Android Menggunakan Powerpoint Ispring Suite 9 pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SDN 11 Batang Anai Padang Pariaman. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

K

Karyati, Novia Lasema (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta didik pada tema 1 Menggunakan Model Cooperative tipe Talking Stick di Kelas V SD Negeri 02 Lubuak Alai Kabupaten 50 Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Khairani, Juwita (2021) Pengaruh Model Polya terhadap Hasil Belajar Soal Cerita Volume Kubus dan Balok Pada Kelas V SD Negeri Wilayah II Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Khairi, Abdul (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Menggunakan Model Contextual Teaching And Learning (CTL) di Kelas IV UPTD SD Negeri 05 Guguak VIII Koto. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Khairudin, Khairudin (2021) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) Di Kelas IV B UPTD SPF SD Negeri Pulo Sarok Kabupaten Aceh Singkil. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Kurnia, Rezi (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Bangun Datar Berbasis Macromedia Flash 8 terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Kurniawan, Haby (2021) Peningkatan Hasil Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Discovery Learning pada Tema 8 di Kelas IV SD Negeri 12 Pisang Pauh Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

L

Laduni, Jihan Fidel (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Permainan Uno “Budin” pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Laras, Alwasi Dinda (2021) Peningkatan Hasil Belajar Keliling dan Luas Bangun Datar dengan Model Discovery Learning di Kelas IV SDN 04 Garegeh Kota Bukitinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Latif, Ardiyan (2021) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SD Negeri 01 Batipuah Baruah Kabupaten Tanah Datar. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Lauren, Usmi (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Menggunakan Model Problem Based Learning pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SDN 04 Talaok Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Lena, Mai Sri (2021) Bahasa Inggris ke SD-an. Other. FIP UNP, Padang.

Lena, Mai Sri and Megawati, Megawati and Tin, Moh Moh Swe (2021) Learning English in Context. In: Learning English in Context. Rajagrafindo Persada, Depok, pp. 1-159. ISBN 978-623-231-942-4

Lova, Fristi Marta (2021) Analisis Aktivitas Belajar yang Berkontribusi Tinggi terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Lubis, Rabiatul Adawiyah (2021) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Numbered Heads Together Kelas Iv Sdn 04 Kabupaten 50 Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Luckyana, Mutia (2021) Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Keliling dan Luas Bangun Datar Kelas IV SDN Gugus I Pariaman Utara. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

M

Maisyarah, Siti (2021) Peningkatan Hasil Belajar Materi Penjumlahan dan Pengurangan Pecahan Penyebut Berbeda dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) di Kelas V SDN 23 Koto Tangah Kecamatan Tilatang Kamang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Maiza, Widya Rezki (2021) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Tematik Menggunakan Model Snowball Throwing di Kelas V SD N 24 Sungai Cubadak Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Marina, Rini (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Pendekatan Saintifik di Kelas III SDN 34 Lubuk Alung. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Maryunda, Hana (2021) Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Kelas IV SDN Gugus Baruah Gunuang. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Maulina, Kania (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Listening Team di Kelas V SDN 22 Kampung Luar Salido Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mayasari, Tirta (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Kinemaster pada Materi Keliling dan Luas Bangun Datar serta Hubungan Pangkat Dua dengan Akar Pangkat Dua untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas IV SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Merantika, Jimmy (2021) Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu dengan Pendekatan Value Clarification Technique (Vct) Model Matriks di SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Midianti, Mhena (2021) Peningkatan Hasil Belajar Keliling dan Luas Bangun Datar Menggunakan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) di Kelas IV SD Negeri 01 Sawahan Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Millah, Halwatul (2021) Pengaruh Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik terhadap Hasil Belajar Bangun Datar di Kelas IV SDN Gugus II Koto Salak Dharmasraya. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Minalti, Mayang Putri (2021) Penggunaan Aplikasi Nearpod untuk Bahan Ajar Pembelajaran Tematik Terpadu Tema 8 Subtema 1 Pembelajaran 3 Kelas IV SD. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Miranda, Gita Yulia (2021) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Materi FPB dan KPK Menggunakan Model Problem Based Learning di Kelas IV SDN 13 Gadut Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Miranda, Miranda (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Tematik Terpadu Berbais Video Animasi Menggunakan Aplikasi Adobe After Effect di kelas IV SDN 27 Anak Air Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mirwanda, Septia (2021) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Listening Team di Kelas V SDN 20 Muara Jambu Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Moningsi, Gustina Surma (2021) Pengembangan Buku Ajar Menggunakan Pendekatan Pendidikan Matematika Reaslistik Indonesia terhadap Hasil Belajar Keliling dan Luas Bangun Datar di Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Muharami, Hanim (2021) Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Two Stay Two Stray di Kelas V SD N 01 Sitanang Kabupaten Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mulia, Lika Putri (2021) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik ( LKPD) Berbasis Creative Problem Solving ( CPS ) pada Pembelajaran Tematik Terpadu Terhadap Motivasi Belajar di Kelas IV SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mulia, Lika Putri and Lena, Mai Sri (2021) Pengembangan LKPD Berbasis Creative Problem Solving (CPS) Pada Pembelajaran Tematik Terpadu untuk Siswa Kelas IV SD. MENDIDIK: Jurnal Kajian Pendidikan dan Pengajaran, 7 (2). pp. 138-142. ISSN Print: 2443-1435 dan Online: 2528-4290

Muliani, Muliani (2021) Penerapan Model Number Head Together untuk Meningkatkan Hasil Belajar Tematik Terpadu Siswa di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 20 Sitiung Kab. Dharmasaya. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Murni, Nur Devita (2021) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Brainstorming di Kelas V SD Negeri 02 Jambak Kecamatan Lubuk Sikaping. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Murti, Orina Sandrika (2021) Pengaruh Model Koopeartif Tipe Think Pair Share (TPS) terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Kelas V SDN Gugus III Kecamatan Ranah Pesisir. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Murtias, Ridha Nanda (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Macromedia Flash 8 Materi Keliling dan Luas Bangun Datar terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Musdi, Mutia Afriani (2021) Pengaruh Model Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SDN 14 Sei Sirah Kab. Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mutiara, Niken (2021) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) di Kelas IV SDN 02 Sialang Kecamatan Kapur IX. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

N

Nakita, Kurnia (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Talking Stick di Kelas IV SD Negeri 03 Pakan Labuah Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Nasution, Asna Parisah (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Tematik Terpadu Dengan Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Make A Match di Kelas IV SD Negeri 263 Aekholbung Kecamatan Batang Natal. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Ningsih, Widya (2021) Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu Siswa Mengggunakan Model Kooperatif Tipe Two Stay - Two Stray (TSTS) di Kelas IV SD Negeri 53 Kampung Jambak Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nofandri, Nofandri (2021) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Snowball Throwing di Kelas V SD Negeri 06 Piai Tangah Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nofriana, Mia (2021) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) Untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SDN 10 Lubuk Begalung Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Nofriana, Mia and Lena, Mai Sri (2021) Penerapan Model Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa di Sekolah Dasar. Jurnal Elementary: Kajian Teori Hasil Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar, 4 (2). pp. 89-96. ISSN 2614-5596

Nofrianti, Ulva (2021) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Active Learning Tipe Team Quiz di Kelas IV SD Negeri 15 Pasaman Kabupaten Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nofrida, Nofrida (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Adobe Flash CS6 untuk Meningkatkan Motivasi Siswa. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Novia, Triananda (2021) Penggunaan Media KIT Matematika untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pengukuran Sudut pada Siswa Kelas IV SDN 13 Guguak Randah Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

O

Okta, Silvia (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Macromedia Flash pada Materi Narasi Sejarah di Kelas V SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Oktavia, Fani (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Berupa Komik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Kelas IV Sekolah Dasa. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Oktavia, Nadia Safira (2021) Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Macromedia Flash 8 pada Pembelajaran Tematik di Kelas IV Sekolah Dasar Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Oktavia, Nia Rahmi (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together di kelas V SDN 14 Laban Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Oktavia, Ratih (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas V SDN 04 Talaok Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Oktavia, Vina Rizky (2021) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Role Playing di Kelas V SDN 08 Marunggi Kecamatan Pariaman Selatan. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Oktriani, Meza (2021) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Metode Diskusi di Kelas V SD Muhammadiyah Fullday Sarilamak. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Ompusunggu, Dewi (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Picture And Picture Di Kelas II SDN 173362 Sibandang Kab. Tapanuli Utara. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Pandini, Puspa (2021) Pengembangan Multimedia Interaktif pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Macromedia Flash di Kelas V SDN 41 Kota Lubuklinggau. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Parista, Ailen and Lena, Mai Sri (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Menggunakan Model Pembelajaran Think Pair Share pada Pembelajaran Tematik Terpadu Kelas V SDN 01 Koto Marapak Kota Pariaman. JKPD: Jurnal Kajian Pendidikan Dasar, 6 (2). pp. 207-213. ISSN Print: 2527-418x dan Online: 2622-5123

Pase, Hawazin Hayi (2021) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik dengan Model Team Quiz di Kelas VB SDN 14 Sungai Aur Kec. Sungai Aur Kab. Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Permata, Miranda Yuza (2021) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Dengan Model Kooperatif Tipe Talking Stick Kelas IV SD Negeri 08 Marunggi Kecamatan Pariaman Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Permatasari, Audina Putri (2021) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Numbered Head Together di Kelas V SDN 07 Enam Lingkung Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pernatasari, Fitri (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Powerpoint Interaktif pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SDN 06 Piai Tangah Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pramitha, Chintya (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dengan Model Problem Based Learning pada Tema 8 Subtema 3 di Kelas IV SD Negeri 04 Sungai Beremas Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Prastika, Yuri (2021) Pengembangan E-LKPD Segi Banyak Beraturan dan Tidak Beraturan Berbasis Liveworksheets Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Primalia, Dian (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning di Kelas IV SDN 24 Biaro Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Purnama, Mifta (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Multimedia Interaktif pada Tema Daerah Tempat Tinggalku Subtema Keunikan Daerah Tempat Tinggalku di Kelas IV SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putra, Abdio (2021) Peningakatan Hasil Belajar Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Student Team Achievement Division (STAD) Siswa kelas IV SDN 27 Rawang Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putra, Ikhlas Wardhana (2021) Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Course Review Horay Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SDN 10 Lubuk Begalung Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putra, Redho Ade (2021) Peran Model Problem Based Learning dan Motivasi terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Fritia Chairani (2021) Pengembangan Media Video Berbasis Sparkol Videoscribe pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SDN 41 Lubuklinggau. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Juanna Eka (2021) Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Kelas IV SDN 09 Pasaman Kabupaten Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Marisha Intan (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Cooperative Script di Kelas V SDN 07 Sungai Beremas Kabupaten Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Messa Nasti (2021) Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Tipe Course Review Horay di Kelas V SDN 11 Pancung Soal Kab. Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Raviona Pratama (2021) Analisis Penggunaan Media Pembelajaran Berbasis Video pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Rosi Eka (2021) Peningkatan Hasil Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Talking Stick di Kelas IV SDN 27 Kinali Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Sabrina Aisyah (2021) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Dengan Model Inkuiri di Kelas IV SD Negeri 53 Kampung Jambak Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Putri, Sri Atikah (2021) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Pendekatan Saintifik di Kelas II SD Negeri 01 Batipuah Baruah Kabupaten Tanah Datar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Tessa Junita (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta didik padaPembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Scramble di Kelas IV SDN 03 lagan Gadang Hilir Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Rahim, Melinda (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Two Stay Two Stray di Kelas V SDN 01 Tigo Alua Kecamatan Candung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmadani, Frisca (2021) Peningkatan Hasil Pembelajaran Tematik Terpadu Peserta Didik Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Teams Games Tournaments di Kelas V SDN 04 Sungai Talang Kabupaten Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmi, Nilma Syafitri (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu menggunakan Model Kooperatif Tipe Course Review Horay (CRH) di Kelas III SDN 01 Batipuah Baruah Kabupaten Tanah Datar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmi, Ranianisa (2021) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Make a Match di Kelas IV SD Negeri 06 Piai Tangah Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmi, Yuniza (2021) Peningkatan Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Talking StickKelas IV SD Negeri 12 Padang Cupak Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ramadhan,, Denny (2021) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Jigsaw Kelas V SD Negeri 04 Batu Putiah Agam. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Rasikhah, Inas Rana (2021) Peningkatan Hasil Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas V SDN 13 Surau Gadang Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ratnasari, Rima Vista (2021) Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Adobe Flash Cs6 untuk Meningkatkan Hasil Belajar Keliling dan Luas Bangun Datar dan Hubungan Pangkat Dua dengan Akar Pangkat Dua di Kelas Iv SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Resta, Cindy Anda (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Makromedia Direktor Pada Materi Keliling dan Luas Bangun Datar untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas IV SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rhamadhani, Ilzha (2021) Pengaruh Penggunaan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Lectora Inspire pada Kecepatan dan Debit terhadap Hasil Belajar di Kelas V SDN 16 Guguak Tinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rizka Prima Dedti, Rizka Prima (2021) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Snowball Throwing di Kelas IV SDN 08 Gantiang Kota Padang Panjang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rosha, Ririn Desma (2021) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Integrated Reading And Composition ( CIRC) di Kelas IV SD Negeri 06 Piai Tangah Kota padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rusdinal, Rusdinal and Afriansyah, Hade (2021) Dasar-dasar Pengembangan Organisasi. In: Dasar-dasar Pengembangan Organisasi. Rajawali Pers, Depok, pp. 1-131. ISBN 978-623-231-xxx-x

S

Safitri, Azizah (2021) Pengaruh Model Kooperatif Tipe Scramble terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik terpadu Kelas IV SDN Gugus III Kecamatan Ranah Pesisir. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Safitri, Geni (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) Di Kelas IV SDN 48 Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Safitri, Winda (2021) Peningkatan Hasil Keliling dan Luas Bangun Datar Serta Hubungan Pangkat Dua Dengan Akar Pangkat Dua Menggunakan Model Discovery Learning di Kelas IV SD Negeri Pulau Temiang Tebo Jambi. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Safrullah, Ridho (2021) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperatif Learning Tipe Picture And Picture di Kelas V SDN 17 Pasar Ambacang Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sani, Mutia Gema (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Aplikasi Sway pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Saniya, Erlin (2021) Peningkatan Hasil Belajar Pada PembelajaranTematik Terpadu Menggunakan Model Inkuiri Terbimbing di Kelas V SD Negeri 09 Gobah Kecamatan Candung Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Saputra, Ilham (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Example Non Example di Kelas IV SD Negeri 06 Titih Kecamatan Baso. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Saputra, Ronal (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Make A Match di Kelas IV SDN 03 Koto Tuo Kecamatan IV Koto. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Saputri, Anita (2021) Pengembangan Media berbasis Android pada Pembelajaran Penyajian Data Diagram Batang di Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Saputri, Desi Yusmita (2021) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik terpadu dengan Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas V SD Negeri 07 Enam Lingkung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Saputri, Fanny (2021) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) di Kelas IV B SDN 26 Painan Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Saputri, Indah Rahmad (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu menggunakan Model Kooperatif Tipe Student Facilitator and Explaining (SFE) di Kelas V UPT SDN 26 Painan Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Saputri, Nadila Mega (2021) Pengembangan Bahan Ajar Berbentuk Konteks Cerita pada Materi Keliling dan Luas Bangun Datar untuk Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Dara Sukma (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Menggunakan Model Discovery Learning pada Pembelajaran Tematik di Kelas V SDN 20 Muara Jambu Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Dewita Purnama (2021) Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Team Assisted Individualized (TAI) pada Siswa Kelas IV SDN 06 Padang Birik-Birik Kota Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Indah Dwi Puspita (2021) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Pembelajaran Berbasis Portofolio Di Kelas IV SDN 117504 Afd. 1 Rantau Prapat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Krisya Yunika (2021) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Number Head Together (NHT) di Kelas IV SDN 019 Sungai Jernih Kerinci. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Krisya Yunika (2021) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Number Head Together (NHT) di Kelas IV SDN 019 Sungai Jernih Kerinci. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Metia Meita (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Talking Stick di Kelas V SD Negeri 13 Parik Putus Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Novyta (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) pada Pembelajaran Tematik Terpadu Tema 7 Kelas IV SD Negeri 13 Guguak Randah. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Rahma Mulia (2021) Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Numbered Head Together di Kelas V SD N 02 Sariak Laweh Kabupaten Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Rani Puspita (2021) Peningkatan proses pembelajaran tematik terpadu dengan menggunakan model Problem Based Learning di kelas V SDN 05 Paninggahan Kabupaten solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Rozi Ratna (2021) Penerapan Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SDN 08 Padang Besi Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Sonia Yulia (2021) Peningkatan Aktivitas Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas VB SDN 10 Lubuk Buaya Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Sari, Surtika and Lena, Mai Sri (2021) Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperativelearning Tipe CRD di SD. Didaktik : Jurnal Ilmiah FKIP Universitas Mandiri, 7 (2). pp. 661-674. ISSN Print: 2477-5673 dan Online : 2614-722X

Sari, Trinovita (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Tipe Two Stay Two Stray Terhadap Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Kelas V SDN Gugus 1 Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Yulia Ratni (2021) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Group Investigation di Kelas IV SD N 35 Ambacang Kamba. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Yupi Puspita (2021) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Discovery Learning pada Tema 2 di Kelas IV SDN 05 Paninggahan Kabupaten Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sartika, Ranta Marici and Lena, Mai Sri (2021) Peningkatan Hasil belajar pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Model Team Quiz di SD. Didaktik : Jurnal Ilmiah FKIP Universitas Mandiri, 7 (2). pp. 675-684. ISSN Print: 2477-5673 dan Online : 2614-722X

Satria, Tari (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Macromedia Flash terhadap Keliling dan Luas Persegi, Persegi Panjang dan Segitiga Serta Hubungan Pangkat Dua dengan Akar Pangkat Dua di Kelas IV SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sefiyanti, Feren (2021) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Stick di Kelas V SDN 07 Binuang Kampung Dalam Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Septiani, Yafi Dwi (2021) Pengaruh Media KIT Matematika Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Keliling Dan Luas Bangun Datar Di Kelas IV Sekolah Das. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Sholeha, Anna (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Tematik Terpadu Menggunakan Model Value Clarification Technique (VCT) Percontohan di Kelas IV SD Negeri 06 Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Sibuea, Ade Rimelda (2021) Analisis Langkah-Langkah Pendekatan Saintifik pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Sekolah Dasar Menurut Para Ahli. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Siregar, Irmay Hazzar Aswita (2021) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada PembelajaranTematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Numbered Head Together Kelas IV SDN 07 Binuang Kampung Dalam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Siregar, Sina Wardani (2021) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Example Non Example Kelas V SDN 101107 Aek Libung Kab. Tap-Sel. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Siregar, Siti Annisa (2021) Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu Siswa Tema 8 Subtema 3 Pembelajaran 3,5 dan 6 Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Stick di Kelas IV SDN 040443 Kabanjahe Kabupaten Karo. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Suci, Laksmi Nurul (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Lectora Inspire Pada Materi Keliling Dan Luas Bangun Datar Di Kelas IV SD. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Sukma, Hennita (2021) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik terpadu dengan Pendekatan Saintifik di Kelas II SDN 08 Atar Kabupaten Tanah Datar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sumarsya, Cici Veronika (2021) Pengaruh Cooperative Learning Tipe Think Pair Share Terhadap Hasil Belajar KPK dan FPB di kelas IV SD. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Supriyan, Huca (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) Kelas V SD Negeri 20 Sitiung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Susanti, Nadila (2021) Pengaruh Model Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SDN 14 Sei Sirah Kab. Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Susanto, Natazha Jaliani (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik padaPembelajaranTematik Terpadu dengan Menggunakan Model Discovery Learning di Kelas V SD Negeri 03 Lagan Gadang Hilir Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Susila, Desi (2021) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pemebelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SD Negeri 15 Pasaman Kabupaten Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syafriatma, Widia (2021) Pengembangan Bahan Ajar Tematik Terpadu Berbasis Adobe Flash CS6 dengan Model Discovery Learning di Kelas V SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syafriatma, Widia (2021) Pengembangan Bahan Ajar Tematik Terpadu Berbasis Adobe Flash CS6 dengan Model Discovery Learning di Kelas V SD. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

T

Tanjung, Febriani (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Tematik Terpadu dengan Model Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) di Kelas IV SDN 11 Cubadak Air Utara Kota Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Taupik, Riska Putri (2021) Pengaruh Model Project Based Learning terhadap Hasil Belajar Pembelajaran Tematik Terpadu Kelas V SDN Gugus II Koto Salak Kabupaten Dharmasraya. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

U

Ulkhairi, Annisa (2021) Penerapan Model Mind Mapping Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Dalam Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SDN 12 Koto Gadang Anam Koto Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Ulkhairi, Nisa (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Dengan Model Kooperatif Tipe Auditory, Intellectually, Repetition Kelas V SDN 04 Guguak VIII Koto Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ummi, Kuntum Khaira (2021) Pengembangan Modul Berbasis Digital Menggunakan Aplikasi Flip Pdf Professional pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Utami, Annisa Rahmatita (2021) Peningkatan Proses Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Media Video di Kelas IV SDN 21 Surabayo Kab. Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

V

Vaulina, Irgi (2021) Pengaruh Model Problem Based Learning dalam Hasil Belajar Keliling dan Luas Bangun Datar di Sekolah Dasar. Other. Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Universitas Negeri Padang.

Verinsyah, Nadhirah Oktavia (2021) Pengaruh Model Problem Based Learning terhadap Kemampuan Berfikir Kritis Siswa dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Kelas V di Sekolah Dasar Gugus I Kecamatan Bayang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

W

Wahyuni, Shinta Sri (2021) Pengembangan Desain Pembelajaran Tematik Terpadu Berbasis Model ASSURE pada Siswa Kelas IV di SDN 06 Teluk Bayur Kecamatan Padang Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Widia, Yane Tri (2021) Analisis Perilaku Destruktif pada Anak Korban Kekerasan dalam Rumah Tangga. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Widodo, Angaa (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Menggunakan Model Plantet Question pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SDN 48 Daratan Merantih Kambang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Winata, Hafiz Puja (2021) Peningkatan Hasil Belajar pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Example Non Example di Kelas V SD Negeri 21 Koto Tuo Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wulandari, Pritiwi (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Talking Stick di Kelas VB SDN 27 Anak Air Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wulandari, Rahmiatul (2021) Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperatif Learning Tipe Picture And Picture Kelas IV SDN 32 Andalas Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wulandari, Westi (2021) Penerapan Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berfikir Kreatif Peserta didik Kelas IV di SDN 15 Lansano Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Y

Yanda, Putri Apri Yela (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Macromedia Flash 8 pada pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yanti, Nofi (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta didik dalam Pembelajaran Tematik TerpaduMenggunakan Model Discovery Learning di Kelas IV SDN 20 Kurao Pagang Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yofamella, Debby (2021) Penelitian ini Bertujuan untuk Mendeskripsikan Penerapan Model Inquiry Learning pada Pembelajaran Tematik Terpadu Berdasarkan Beberapa Penelitian Terdahulu. Working Paper. Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Universitas Negeri Padang.

Yohanda, Rigo (2021) Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu Siswa dengan Menggunakan Model Saintific Tema 7 Pembelajaran 1 di Kelas III SDN 01 Koto Tangah Simalanggang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yolanda, Yola and Lena, Mai Sri (2021) Pengembangan Media Pembelajran Tematik Terpadu Berbasis Macromedia Flash 8 di Kelas IV SD. Jurnal Ilmiah FKIP Universitas Mandiri, 7 (2). pp. 764-777. ISSN Print : 2477-5673 dan Online : 2614-722X

Z

Zahra, Floriani (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Discovery Learning di Kelas IV SDN 01 Koto Tangah Simalanggang Kabupaten Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zalmonetasari, Zalmonetasari (2021) Pengaruh Penggunaan Model Think Talk Write (TTW) Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu Kelas IV SDN Gugus II Kota Solok. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Zatalini, Za’ima (2021) Penggunaan Pendekatan Whole Language Tipe Reading aloud Dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Di Kelas I SDN 27 Batu Bulek Tanah Datar. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Zufriadi, Zufriadi (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Project Based Learning di Kelas IV SDN 15 Ampalu Kota Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zuldesnita, Delif (2021) Peningkatan Hasil Belajar pada Pembelajaran Matematika Menggunakan Model Inkuiri di kelas IV SD ( Studi Literatur ). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zuriati, Ety (2021) Penerapan Model Problem Based Learning dalam Pembelajaran Tematik Terpadu di Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Thu Jul 18 02:38:53 2024 WIB.