Items where Subject is "L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | W | Y | Z
Number of items at this level: 95.

A

Afdal, Afdal (2011) Bimbingan Kegiatan Kelompok Belajar di Sekolah Dasar. Working Paper. FIP UNP, Padang.

Afrida, Afrida (1998) Pemecahan Masalah Proses Belajar Mengajar Bidang Studi Matematika, IPA, IPS, Bahasa Indonesia dan PPKn Bagi Guru-Guru Sekolah Dasar Kecamatan Pauh Kotamadya Padang. FIP IKIP, Padang.

Afrila, Tiara (2017) Efektivitas Penggunaan Media Pop-Up Book untuk Meningkatkan Kemampuan Mengenal Huruf Hijaiyah pada Anak Tunagrahita Ringan (Quasi Eksperimen Kelas III/C SDLB 35 Painan Utara). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ahmad, Syafri (1999) Peranan Alat Peragadalam Meningkatkan Hasil Belajar Matematika di Sekolah Dasar. Working Paper. FIP IKIP Padang, Padang.

Ahmad, Syafri (2009) Revitalisasi Kurikulum PGSD FIP UNP untuk Menyiapkan Guru Sekolah Dasar yang Profesional. Working Paper. FIP UNP Padang, Padang.

Almar, Pinna Patika Sari (2017) Meningkatkan Kemampuan Pengenalan Konsep Ruang melalui Senam Fantasi Menurut Cerita bagi Anak Tunagrahita Ringan. (Single Subject Research Kelas III di SLB Muhammadiyah Pauh IX Padang). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Alwi, Elma and Harun, Mardiah and Zuraida, and Mahyudin, Ritawati (1996) Perbedaan Antara Hasil Belajar Siswa Yang Diajarkan oleh Guru Yang Menggunakan Model Mengajar Advance Organizer Dengan Model Mengajar Tradisional dalam Bidang Studi IPS di Kelas V SD Negeri Percobaan Kodya Padang. Project Report. IKIP Padang, Padang.

Amra, Hilmi Sri (2017) Meningkatkan Kemampuan Membaca Kata Melalui Media Pop-up Book bagi Anak Tunagrahita Ringan (Classroom Action Research di Kelas V/C SLB Al-Azhar Bukittinggi). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ananda, Azwar and Indrawadi, Junaidi (2012) Strategi Pembelajaran Nilai-Nilai Kebangsaan Dengan Model Insert pada Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) di Sekolah Dasar Kota Padang-Sumatera Barat. Project Report. FIS UNP, Padang.

Argusti, Shynta (2017) Pengelolaan Hubungan Sekolah dan Masyarakat oleh Kepala Sekolah di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar Provinsi Riau. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ariani, Yeti (2006) Persepsi Orang Tua terhadap Pelaksanaan Penilaian dengan Portofolio dalam Pembelajaran Matematika di Sekolah Dasar. Working Paper. FIP UNP Padang, Padang.

Arief, Darnis (2014) The Development Of Narrative Writing Learning Model For Elementary Schools in Padang. Working Paper. FIP UNP, Padang.

Astuti, Elysna Dwi (2017) Pengaruh Strategi Contextual Teaching andLearning (CTL) Berbantuan Video terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV SDN 05 Jaruai Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aziz, Syamsir and Hos, Fauzan and Abbas, Syamsuar (1997) Perbedaan Kemampuan Motorik Hasil Belajar Anak Didik yang Diajar oleh Guru Penjaskes dengan yang Diajar oleh Guru Kelas pada SD N di Kecamatan Koto Tangah Kodya Padang. Project Report. FIK UNP Padang, Padang.

B

Barlian, Eri (1994) Pengembangan Budaya Kerja di Lingkungan Pendidikan Sekolah Dasar. Working Paper. FPOK IKIP Padang, Padang.

C

Candra, Megi (2017) Meningkatkan Keterampilan Mencuci Sepeda Motor melalui Metode Latihan(Drill) bagi Anak Tunagragita Ringan”(Penelitian Single Subject Research Kelas X di SLB Perwari Padang). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

D

Dalais, Mursal (1998) Hubungan Prestasi Belajar Nilai Tempat Dengan Prestasi Belajar Operasi Bilangan Cacah Siswa Kelas IV SD Negeri Kodya Padang. Project Report. FIP IKIP, Padang.

Daniati, Suci (2017) Meningkatkan Keseimbangan Berjalan melalui Bermain Meniti Tali pada Anak Tunagrahita Ringan (Single Subject Research Kelas I di SLB Sabiluna Kota Pariaman). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Darma, Darma (2013) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) dengan Menggunakan Pendekatan Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Divisions (STAD) Di Kelas V SDN 13 Sungai Aur Kabupaten Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Desmawati, Desmawati (2013) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) di Kelas V SDN 28 Rawang Timur Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Desniati, Desniati (1998) Pembelajaran Pengukuran di Sekolah Dasar. Working Paper. FIP IKIP Padang, Padang.

Djusman, Djusman and Nur, Agus and Pangeran, Nurmi (1997) Pelaksanaan Peranan Kepala Desa sebagai Pembina Program Kejar paket B Setara SLTP Dalam Rangka Mensukseskan Wajib Belajar Pendidikan Dasar 9 Tahun di Kabupaten Padang Pariaman. Project Report. FIP IKIP Padang, Padang.

E

EliYus, EliYus (2017) Meningkatkan Kemampuan Tatacara Berwudhu Melalui Strategi Pembelajaran Langsung (Direct Instruction) bagi Anaktunagrahita Ringan (Penelitian Tindakan Kelas di Kelas II SLB Kasih Ummi Padang). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Erinazar, Erinazar and Kibadra, Kibadra (2006) Tinjauan Tentang Pelaksanaan Pembelajaran Pendidikan Jasmani di Sekolah Dasar Kecamatan Koto Tangah Melalui Kurikulum Berbasis Kompetensi. Project Report. FIK UNP, Padang.

Erlinda, Erlinda (2013) Peningkatan Keterampilan Menulis Puisi dengan Strategi Akrostik di Kelas V SD Negeri 05 Sawahan Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Fadila, Riska (2017) Efektivitas Media Lego dalam Meningkatkan Kemampuan Penjumlahan Pecahan bagi Anak Kesulitan Belajar (Quasi Eksperimendi Kelas V SDN 01 Limau Manis). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fauza, Ahmad (1992) Tinjauan Tentang Hasil Belajar Mata Kuliah Matematika I dan Matematika III Mahasiswa PGSD Angkatan 1990/1991 Yang Berasal dari SPG dan Non SPG di UPP III Bandar Buat Padang. Project Report. FPMIPA IKIP, Padang.

Fitri, Rahmah (2017) Pembinaan Kompetensi Sosial Guru oleh Kepala Sekolah di Sekolah Dasar Negeri Kecamatan Padang Utara Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

H

Hadiyanto, Hadiyanto (1994) Perbaikan Iklim Kelas/Sekolah untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan di Sekolah Dasar. Working Paper. FIP IKIP Padang, Padang.

Hadiyanto, Hadiyanto and Mukti, Basori (1997) Pengembangan dan Validasi Alat Ukur Iklim Kelas Sekolah Dasar. Project Report. FIP IKIP Padang, Padang.

Harun, Mardiah (1999) Penggunaan Balok-Balok Dasar Sepuluh Seca Efektif di Sekolah-Sekolah. Project Report. FIP IKIP Padang, Padang.

Haryuliza HS, Haryuliza HS (2011) Konsepsi Tentang Pendidikan Formal Anak Dalam Keluarga Maraok Di Lpa Sampah Air Dingin Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hasibuan, Bahrum (1992) Kemampuan Murid Kelas VI Sekolah Dasar Negeri Dalam Membaca Al-Quran di Kecamatan Koto Tangah Kotamadya Padang. Project Report. FIP IKIP, Padang.

Hendriani, Dewi (2013) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) dengan Pendekatan Kooperatif Tipe Student Teams Achivement Division (STAD) di Kelas IV SD Negeri 38 Balai Jaring Kec. Payakumbuh Utara Kota Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Herawati, Turti (2001) Rencana Pembelajaran IPS di Sekolah Dasar. Working Paper. FIP UNP Padang, Padang.

I

Iftarni, Iftarni (2012) Pondok Pesantren Al-Makmur Tungkar Jorong Sawah Laweh Kanagarian Tungkar Kecamatan Situjuah Limo Nagari Kabupaten Lima Puluh Kota 1992-2008. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ilona, Irma (2009) Peningkatan Hasil Belajar IPS Melalui Penggunaan Media Peta Buta di Kelas VI SD Negeri 29 Sei. Durian Kec. Payakumbuh Utara. Working Paper. FIP UNP, Padang.

Indrayani, Tin (1999) Sistem Pengelolaan Kelas yang Efektif di Sekolah Dasar. Working Paper. FIP IKIP Padang, Padang.

Irianto, Agus (1995) Sumber Kendala Pelaksanaan Pengajaran PKLH Tingkat Sekolah Dasar di Kotamadya Padang. Project Report. FPIPS IKIP Padang, Padang.

Izzah, Diryati (2017) Meningkatkan Kemampuan Motorik Kasar Melalui Bermain Beruang Lompat Bagi Anak Autisme. (Single Subject Research Pada Kelas Terapi di SLB Autisma YPPA Padang). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

J

Junita, Meili (2013) Peningkatan Hasil Belajar Perbandingan Skala Dengan Belajar Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) di Kelas V SDN 28 Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

K

Kibadra, Kibadra and Erinazar, Erinazar (2006) Persepsi Guru Penjas Terhadap Pendekatan Pembelajaran Penjas Berdasarkan Kurikulum Berbasis Konpetensi di SD Negeri Kec. Sutera Pesisir Selatan. Project Report. FIK UNP, Padang.

Kusman, Yuskal (1993) Kepemimpinan Kepala Sekolah. Working Paper. FIP IKIP Padang, Padang.

L

Laura, Maria Fransisca (2011) Sekolah Dasar (SD) Agnes Yayasan Prayoga Padang (192‐2009). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Listiarini, Dessy Eka (2017) Meningkatkan Hasil Belajar Pendidikan Kewarganegaraan Melalui Bermain Puzzle pada Anak Tunagrahita Ringan Kelas IV (Classroom Action Research di SLB Amal Bhakti Sicincin). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Lubis, Siti Aminah (2017) Persepsi Guru tentang Pelaksanaan Kegiatan Kelompok Kerja Guru (KKG) di SDN Kecamatan Panyabungan Barat Kabupaten Mandailing Natal. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

M

Maksan, Marjusman (1993) Perbandingan Hasil Belajar Siswa Putri dengan Siswa Putra pada SMA Negeri Kotamadya Padang. Project Report. FPMIPA IKIP Padang, Padang.

Mardi, Novita Sari (2017) Pengembangan Karier Guru Sekolah Dasar Negeri diKecamatan Padang Utara Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Masita, Dessy (2017) Hubungan Antara Kecerdasan Emosianal dengan Prestasi Belajar Pada Anak Berkesulitan Belajar Kelas Tinggi SD/MI Penyelenggara Pendidikan Inklusi Kecamatan Pauh Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Miaz, Yalvema (2012) Penerapan pendekatan sains teknologi masyarakat dalam pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Sekolah Dasar. In: Amalan Berkualiti Memartabatkan Kecemerlangan Pendidikan, 2-4 Oktober 2012, Kuala Lumpur.

Miaz, Yalvema (2011) Penerapan pendidikan karakter di sekolah: implementing character education in schools. In: The Development of Culture and Character Education of the Nation Through Learning Inovation and Guidance service in Primary Education, 10 Desember 2011, Universitas Negeri Padang.

Miaz, Yalvema (1997) Sumbangan Perspektif Global Terhadap Pembelajaran IPS di PGSD. Working Paper. FPIP IKIP Padang, Padang.

Mudjiran, Mudjiran (1991) Hubungan Antara Latar Belakang Keluarga Dengan Hasil Belajar Pada Siswa Sekolah dasar Kecamatan Padang Utara. Project Report. FIP IKIP, Padang.

Mudjiran, Mudjiran (1991) Korelasi antara Konsep Diri Multidimensional dan Prestasi Akademis Siswa Sekolah Dasar di Yogyakarta Barat. Project Report. FIP IKIP Padang, Padang.

Muhardini, Rahmiatul (2017) Meningkatkan Kemampuan Mengarang pada Anak Berkesulitan Belajar dengan Media Gambar Berseri di Kelas IV SD Negeri 03 Balai Panjang, Kabupaten Lima Puluh Kota (Penelitian Tindakan Kelas). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Muryanti, Elise (2011) Bahasa Inggris Untuk Anak Usia Dini. [Teaching Resource]

N

Nurhayati, Nurhayati (1988) Penerapan Disiplin Oleh Guru di Sekolah Dasar. Working Paper. FIP IKIP, Padang.

O

Oktaliza, Oktaliza (2017) Meningkatkan Kemampuan Membaca Kata melalui Permainan Teka-Teki Silang Bergambar pada Anak Tunagrahita Ringan kelas V di SLB Hikmah Miftahul Jannah Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Oktavia, Bepy (2017) Pengaruh Penggunaan Media Model Padat (Solid Model) terhadap Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 05 Jaruai Kecamatan Bungus Teluk Kabung Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Panggabean, Riski Puspita (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Cooperative Script di Kelas IV SDN 10 Bandar Buat Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Perdana, Andika Enriyan (2017) Efektivitas Penggunaan Media Video Pembelajaran Agama Islam bagi Siswa Kelas III SDN 26 Jati Utara Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pratiwi, Yuni Inhilia (2017) Meningkatkan Fokus Perhatian Anak dengan Gangguan Pemusatan Perhatian dan Hiperaktivitas melalui Media Instruksional Edukatif (Single Subject Research di Kelas Dasar I SLB Negeri 1 Padang). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Feby Suryana (2017) Pelaksanaan Pembelajaran Bahasa Indonesia bagi Anak Kesulitan Belajar Membaca di Sekolah Penyelenggara Inklusi SD Negeri 01 Limau Manis (Penelitian Deskriptif Kualitatif). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Risdiana (2017) Meningkatkan Kemampuan Dikte melalui Metode Eksplisit Instructions bagi Anak Tunagrahita Ringan Kelas VI di SLB Wacana Asih Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Rahma, Nova Chintia (2017) Kontribusi Insentif terhadap Motivasi Kerja Guru Sekolah Dasar Negeri Kecamatan Padang Barat Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ramadhani, Riri Rizki (2017) Hubungan Dialek Regional dengan Kesalahan Menulis pada Anak Disgrafia di Sekolah Dasar se-Kenagarian Limau Manis Kecamatan Pauh Padang (Kuantitatif). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rosmaneli, Rosmaneli (2007) Peran Gizi dalam Mengoptimalkan Potensi Diri Anak Usia Dini dan Peningkatan Mutu PEndidikan Dasar. Working Paper. FIK UNP Padang, Padang.

S

Salma, Hatifa (2017) Meningkatkan Pengenalan Warna Primer melalui Bermain Harta Karun bagi Anak Tunagrahita Ringan Kelas D1/C di SLB Perwari Padang (Single Subject Research). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Saputra, Andra (2017) Pengaruh Penerapan Model “Cooperative Tipe STAD Berbantuan PowerPoint” terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pelajaran IPA Kelas V SDN 06 Koto Baru Dharmasraya. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Lusi Ardila (2017) Meningkatkan Kemampuan Motorik Halus melalui Metode Demonstrasi dengan Latihan bagi Anak Tunagrahita Sedang” (Single Subject Research Kelas V/C1 di SDLBN No. 35 Painan Utara). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sasmidayanti, Sasmidayanti (2017) Penggunaan Model STAD (Student Team Achievement Division) untuk Meningkatkan Kemampuan Mengenal Nilai Mata Uang pada Anak Tunagrahita Sedang (Classroom Action Research di Kelas IV SLB Workshop Padang). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sasmita, Desri (2017) Meningkatkan Kemampuan Pengucapan Huruf Vokal Melalui Metode Phonik bagi Anak Autis (Single Subject Research di Lembaga Focus Kids Terapi Padang). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sri Amerta, Sri Amerta (2009) Penerapan Metode Kerja Kelompok untuk Meningkatkan Aktivitas Siswa dalam Pembelajaran di Sekolah Dasar. Working Paper. FIP UNP Padang, Padang.

Sri Amerta, Sri Amerta (2001) Usaha Guru Mengatasi Masalah Siswa dalam Proses Pembelajaran di Sekolah Dasar. Working Paper. FIP UNP Padang, Padang.

Sukma, Elfia (2002) Peningkatan Kemampuan Pemahaman Literal Dalam Membaca Melalui Penerapan Teori Skema Bagi Siswa Kelas III SD Negeri Percobaan Kota Padang. Project Report. FIP UNP, Padang.

Sukma, Elfia (1999) Peningkatan Mutu PBM Bidang Studi Matematika, BI, PPKN dengan Pengaplikasian Metoda Inkuiri dan VCT di Kecamatan IV Koto Kabupaten Agam. Other. FIP IKIP Padang, Padang.

Surnida, Surnida (2017) Meningkatkan Kemampuan Mengenal Warna Dasar melalui Permainan Engklek Anak Tunagrahita Ringan Kelas II C di SLB Muhammadiyah Pauh IX Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syafitri, Rezki Mery (2017) Efektivitas Metode Demonstrasi dalam Keterampilan Membuat Bunga dari Tempat Telur pada Anak Tunagrahita Ringan (Penelitian Tindakan Kelas di Kelas VI.C DI SLB Amal Bhakti Sicincin). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syur'aini, Syur'aini {et.al} (1998) Latihan Penerapan Metodologi Pengajaran Taman Kanak-Kanak Bagi Guru-Guru TK 'Aisyiyah Kodya Padang. Other. FIP IKIP Padang, Padang.

T

Tampubolon, Astrina (2017) Perbandingan Kemampuan Mengenal Anggota Tubuh Melalui Pendekatan Pembelajaran Saintifik dan Paikem bagi Anak Tunagrahita Ringan (Eksperimen Semu pada Kelas IV di SLB Hikmah Reformasi dan SLB Kasih Ummi, Padang). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Thessa, Ossie (2017) Efektivitas Model Pembelajaran Course Review Horay (CRH) dalam Meningkatkan Kemampuan Operasi Penjumlahan bagi Anak Berkesulitan Belajar (Pre-Eksperimental pada Kelas III di SD Negeri 06 Piai Tangah, Padang). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Triana, Fiyola (2017) Meningkatkan Kemampuan Bahasa Reseptif Anak Gangguan Pendengaran Melalui Media Papan Flanel Kelas B3C1 di SLB Al Azhar Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

W

Wahyuni, Riski (2017) Efektivitas Pembelajaran Kontekstual untuk Peningkatan Kemampuan Menulis Karangan Deskripsi bagi Anak Berkesulitan Belajar Kelas IV SDN 09 Koto Lua Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wahyuni, Sari (2014) Analisis Kesalahan MorfologisBahasa Indonesia dalam Karangan Narasi Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 31 Pasir Kandang Kecamatan Koto Tangah Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Welly, Farida (1997) Motivasi Kerja Guru-Guru SD yang Bertugas di Desa Tertinggal Kotamadya Padang. Project Report. FPIPS IKIP Padang, Padang.

Westi, Azija Aprima (2012) Bullying Di Sekolah Dasar Negeri 36 Supayang Kecamatan Salimpaung Kabupaten Tanah Datar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Winda, Dina Sastra (2017) Meningkatkan Kemampuan Pengucapan Konsonan L Melalui Metode VAKT bagi Anak Tunagrahita Sedang di SDLBN 20 Pondok Duo Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Y

Yasmi, Yasmi (2013) Meningkatkan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan Penyebut Berbeda Dengan Pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) di Kelas V SD Bustanul Ulum Semen Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yeriska, Rahmah (2017) Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman melalui Strategi Directed Reading Thinking Activity (DRTA) bagi Anak Berkesulitan Belajar (Single Subject Research Kelas III di SDN 15 Ulu Gadut Padang). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yolanda, Ristika (2017) Pelaksanaan Identifikasi Anak Kesulitan Belajar Kelas III SDN 13 Limo Koto Kecamatan Koto VII Kabupaten Sijunjung. (Deskriptif Kualitatatif). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yuhelmi, Yuhelmi (2010) Permainan yang Menyenangkan bagi Anak Usia Dini. Working Paper. FIP UNP, Padang.

Yulia, Rahma (2017) Proses Proses Pengambilan Keputusan Oleh Kepala Sekolah Dasar Negeri di Kecamatan Tilatang Kamang Kabupten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yulsyofriend, Yulsyofriend and Suryana, Dadan (2011) Pembelajaran Membaca Berbasis Teknologi Informasi di TK Pertiwi VI Kota Padang. Project Report. FIP UNP Padang, Padang.

Z

Zuryanty, Zuryanty (2012) Peran Supervisi untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran di Sekolah Dasar. Working Paper. FIP UNP Padang, Padang.

Zuryanty, Zuryanty (2011) Profesionalisme Guru Sekolah Dasar. Working Paper. FIP UNP Padang, Padang.

This list was generated on Fri Feb 23 08:13:41 2018 WIB.