Up a level |
Abdillah, M.Tengku Sikdir (2021) Dampak Potongan Harga dan Gratis Ongkos Kirim terhadap Keputusan Pembelian Market Place Shopee. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Abror, Abror and Patrisia, Dina (2005) Kesadaran Mrerk dan Image Mahasiswa FE UNP tentang Produk Minuman Ringan (Soft Drink). Project Report. Fakultas Ekonomi, UNP: FE.
Achnes, Achnes (2017) Pengaruh Store Atmosphere dan Personal Selling terhadap Impulse Buying pada Toko Raifan Mart di Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Adhalaksi, Gandi (2021) Tinjauan Bauran Pemasaran pada Pabrik Gula Merah Lintau Buo Utara. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Adilla, Fitri (2023) Analisis Penerapan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) pada Nagari Mobile Banking untuk Meningkatkan Pelayanan di PT Bank Nagari Cabang Lintau. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi.
Afdhal, Fajriyati (2023) Pengaruh E-Referral, Attitude, Subjective Norm terhadap Purchase Intention: Studi Kasus Konsumen Tokopedia di Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Afirah, Noor Maya (2024) Perhitungan Harga Pokok Produksi pada Usaha Kerupuk Mutiara Menggunakan Metode Full Costing. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Afni, Wahyoga Saputra (2021) Analisis Perhitungan Harga Pokok Produksi pada Toko Bengras Kopi Padang. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Afridita, Muthia (2021) Pengaruh Harga dan Reputasi Perusahaan terhadap Loyalitas Penggunaan Aplikasi Gojek pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Afrinol, Afrinol (2023) Penentuan Harga Pokok Produksi dengan Menggunakan Metode Harga Pokok Proses pada Usaha Kerupuk Atha. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Afrizal, Deri (2022) Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Manfaat dan Persepsi Kemudahan Penggunaan terhadap Minat Beli Kembali Produk Market Place Olx pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Ahmad, Arifin (2019) Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Tcash PT. Telkomsel Branch Padang. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Akbar, Genta Ilham (2024) Pengaruh User Interface (UI) dan User Experience (UX), terhadap Repurchase Intention Produk Fashion Pengguna E-Commerce Zalora dengan Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Al Faruki, Abdurrahman (2023) Promosi Kopi Dent untuk Meningkatkan Jumlah Pelanggan. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi.
Al Khodiman, Al Khodiman (2023) Pengaruh Reputasi Auditor, Audit Client Tenure dan Opinion Shopping terhadap Penerimaan Opini Audit Going Concern (Studi Empiris pada Perusahan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2017-2021). Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Aldrifa, Egi (2019) Analisis Bauran Promosi pada CV Singgalang Motor Padang. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Alfionita, Fifi (2017) Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, Pertumbuhan Aset dan Pertumbuhan Penjualan terhadap Struktur Modal Perusahaan Food and Beverages yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2015. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Alivia, Natasha (2021) Pengaruh Brand Attitude dan E-WOM terhadap Brand Loyalty pada Kosmetik Emina dengan Consumer Brand Identification sebafgai variabel mediasi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Alsyarif, Naufal Zaki (2023) Tinjauan Aktivitas Promosi pada Bengras Kopi Padang. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi.
Alvino, Kazbarani (2017) Analisis Potensi Retribusi Pasar Siteba Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Amarta, Febri Asista (2012) Tindakan Pedagang Asongan Berjualan di RSUP Dr.M.Djamil Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Amelia, Reza (2023) Faktor yang Mempengaruhi Use Behavior pada Penggunaan Platform E-Commerce dalam Pemesanan Kamar Menggunakan Model UTAUT di The ZHM Premiere Hotel Padang. Skripsi thesis, Fakultas Pariwisata dan Perhotelan.
Amelia, Tilla (2012) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kurs Rupiah dan Ekspor Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Anabel, Varose (2021) Strategi Pemasaran Barang Antik pada Toko Adang Klasik di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Ananda, Ananda (2017) Analisis Potensi Pendapatan Retribusi Pelayanan Pasar Lubuk Buaya pada Dinas Pasar Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Andre, Andre (2023) Tinjauan Efektivitas Penerimaan Pendapatan Pajak Hiburan di Kota Pariaman. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi.
Andriana, Winona Natasya (2021) Tinjauan Demografi Konsumen Pengguna E- money Pada Masa Pandemi Covid-19 di Kota Padang. Project Report. Fakultas Ekonomi UNP, Padang.
Anggraini, Deby Juwita (2021) Pengaruh Pertumbuhan Penjualan dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan di Masa Pandemi Covid-19 (Studi pada Perusahaan Sub Sektor Hotel, Restoran dan Pariwisata yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Anggraini, Deby Juwita (2021) Pengaruh Pertumbuhan Penjualan dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan di Masa Pandemi Covid-19: Studi pada Perusahaan Sub Sektor Hotel, Restoran dan Pariwisata yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Anggriana, Desfita (2019) Perancangan Sistem Informasi Akuntansi Penjualan Tunai pada Apotek Mantari. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Anggya, Elsa Mirna (2017) Pengaruh Produk, Harga, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Ulang pada Toko Online Lazada di Kalangan Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Angrina, Rika (2017) Pengaruh Penerapan E-Procurement, Kompetensi Pejabat Pembuat Komitmen terhadap Pelaksanaan Pengadaan Barang atau Jasa dan Implikasinya terhadap Penyerapan Belanja Modal pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) (Studi Empiris pada Kabupaten Tanah Datar). Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Angrugo, Andiko (2018) Tinjauan Integrated Marketing Communication (IMC) produk IndiHome pada PT Telkom Sumatera Barat. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Anjela, Cici (2017) Analisis Kepuasan Konsumen Atas Kualitas Pelayanan Ojek Online (Go-Jek) pada Masyarakat Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Annafisah, Syarifah (2023) Rancang Bangun Sistem Informasi Penjualan Berbasis Web (Studi Kasus : Azzam Furniture HPL). Skripsi thesis, Fakultas Teknik.
Annisa, Ana (2019) Perbedaan Kepuasan Konsumen Wanita dalam Menggunakan Produk Kosmetik Pewarna Bibir Lokal dengan Produk Kosmetik Pewarna Bibir Korea. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Annisa, Annisa (2013) Pengaruh Latar belakang Pendidikan Dewan Komisaris, Kepemilikan Institusional dan Ukuran Perusahan Terhadap Integritas Laporan Keuangan (Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Annisa, Febry (2021) Strategi Pemasaran Program MBR (Masyarakat Berpenghasilan Rendah) pada PDAM Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Ansyah, Fery (2019) Pengaruh Persepsi Risiko dan Kepercayaan pada Vendor terhadap Minat Beli yang di mediasi oleh Sikap Konsumen Lazada di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Apit, Muhammad Abdul (2022) Pengaruh Consumer Dissatisfaction dan Variety Seeking terhadap Brand Switching Smartphone Merek Xiaomi Ke Merek Lain pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Aprillita, Syinta (2018) Analisis Strategi Promosi pada Minimarket Syariah 212 Mart Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Arbian, M. (2024) Pengaruh Digital Marketing, Kualitas Produk, dan Reference Group terhadap Keputusan Pembelian pada Eiger Store Bukittinggi. Skripsi thesis, Fakultas Bahasa dan Seni.
Ardinal, Dodi (2012) Upaya Kantor Pengelolaan Pasar Dalam Melakukan Koordinasi Atas Tunggakan Pembayaran Retribusi Pasar Di Kota Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Ariani, Meri (2020) Pengaruh Green Marketing dan Consumer Knowledge terhadap Brand Image pada Produk Tupperware di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Arif, Roysid (2020) Analisis Strategi Tata Letak Menggunakan Metode Systematic Layout Planning (SLP) di Rumah Makan Minang Soto Kota Sungai Penuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Arisyi, Dani Fajrul (2019) Pengaruh Pengetahuan dan Attitude terhadap Green Consumer Behavior Produk LG Green Health pada Masyarakat Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Armazura, Dwi Fitrian (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Brand Switching Laptop Merek Axioo pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Armelia, Yola (2021) Pengaruh Uang Saku dan Gaya Hidup terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Armeto, Zandy (2024) Pengaruh Brand Authenticity dan Store Atmosphere terhadap Revisit Intention pada Singgah Coffee and Eatery Padang. Skripsi thesis, Fakultas Pariwisata dan Perhotelan.
Asdi, Devi Putri (2022) Karakteristik Pengunjung HQ Coffee & Bites Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Ashraf, M.Al Rafif (2023) Pengaruh E-Service Quality, Brand Image dan Price terhadap Customer E-Loyalty dengan Customer E-Satisfaction sebagai Variabel Mediasi pada Maxim di Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Assalam, Faidhil (2018) Analisis Strategi Positioning Minang Mart di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Astuti, Hikmah Fuji (2021) Pengaruh Intergovernmental Revnue, Kekayaan Daerah dan Sisa Lebih Pembiayaan Anggaran terhadap Belanja Modal (Studi Empiris Pada Pemerintah Kabupaten/Kota Provinsi Sumatra Barat Periode 2015– 2019). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Aswin, Mardina (2019) Tinjauan Bauran Pemasaran (Marketing Mix) pada Toko Dery Brownies Kota Padang Sumatera Barat. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Athooyaa, Tri Wardha (2023) Penentuan Harga Pokok Produksi pada Toko Donat Kentang Chi-Ta. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Atifah, Murni (2021) Pengaruh Atribut Produk dan Harga terhadap Brand Switching Produk Smartphone Samsung Ke Merek Lain pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Atika, Veny Nurma (2021) Analisis Tingkat Loyalitas Pelanggan Pengguna Jasa Pada Bengkel Yandri Jaya Ban. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Atmuria, Fresha (2020) Implementasi Peraturan Daerah Nomor 1 Tahun 2019 tentang Retribusi Jasa Umum Dalam Pengelolaan Retribusi Pasar di Pasar Raya Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Aulia, Gadiesha Dina (2019) Pengaruh Brand Personality terhadap Electronic Word Of Mouth Produk Wardah dengan Brand Preference sebagai Variabel Intervening. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Aurelya, Radinkha Tiara (2022) Pengaruh Pengungkapan Sustainability Report dan Intensitas Modal terhadap Profitabilitas (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2020). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Ayunda, Muhammad Arief Putra (2023) Pengaruh Price Firness dan Store Atmosphere terhadap Repurchase Intention Konsumen V-Coffe dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Azima, Rizki (2017) Hubungan Brand Image dengan Kepercayaan diri pada Remaja yang Menggunakan Sepatu Converse Allstar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Azizi, Stefono (2022) Pengaruh Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Kosumen di Kedai Kopi Nipah Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Chairullah, Habib (2024) Perancangan Sistem Penerima Kotak Paket Pintar Berbasis Internet of Things. Diploma thesis, Fakultas Teknik.
Chairunnisa, Nadila (2024) Analisa Lingkungan Pemasaran pada Usaha Ikan Keramba Jaring Apung Mayang Taurai di Maninjau Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi.
Chalista, Vania (2021) Analisis Kualitas Pelayanan Pada Café Kopi Pagi di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Chudri, Arsyad (2022) Pengaruh Online Promotion melalui Online Travel Agent Traveloka terhadap Keputusan Tamu Menginap di Fahira Hotel Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Damayanti, Vivin (2019) Pengaruh Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Jasa kamar di Imelda Hotel- Waterpark- Convention Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Dani, Admi (2023) Pengaruh Social Media Marketing (Smm) Terhadap Brand Loyalty Dengan Brand Trust dan Brand Equity sebagai Mediasi (Studi pada akun Instagram Randang Asese). Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Dani, Rahma (2023) Pengaruh Perceived Value, Customer Satisfaction, Customer Trust terhadap Customer Retention pada Pelanggan Tokopedia di Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Darmi, Feby Yulia (2018) Pengaruh Hedonic Shopping Motivation dan Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buying Produk Fashion Pada Pelanggan Ramayana Plaza Andalas Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Darpius, Darpius (2019) Pengaruh Financial Leverage, Profitabilitas, dan Besaran Penawaran Saham terhadap Initial Return (Studi Empiris pada Perusahaan yang IPO di BEi Tahun 2011-2017). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Delviana, Syafira (2023) Pengaruh Website Quality, Keamanan Dan Trust Terhadap Keputusan Pembelian Kembali Pada Aplikasi Shopee. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Deni, Deni (2012) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Produksi Industri Pengolahan Hasil Pertanian dan Hutan di Kabupaten Sijunjung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Desmawati, Desmawati (2018) Pengaruh Customer Experience dan Daya Tarik Wisata terhadap Minat Berkunjung Ulang ke Objek Wisata Istano Basa Pagaruyuang melalui Kepuasan Pengunjung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Desvika, Sinta Felma (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen di Barra Coffee & Space Kabupaten Pasaman Barat. Skripsi thesis, Fakultas Pariwisata dan Perhotelan.
Dilla, Fitri Riri Apri (2019) Analisis Tingkat Literasi Keuangan Pada Generasi Muda Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Dinata, Randy Surya (2019) Analisis Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Kamar di Hotel New D'dhave Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Dionaldo, Wahyu (2021) Analisis Pengaruh Brand Experience, Customer Engagement terhadap Brand Trust dengan Brand Attachment sebagai Variabel Intervening pada Pengguna Gojek di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Djasmin, Muthia Rahmi (2023) Implementasi ISAK No. 35 Pelaporan Keuangan Entitas Nirlaba Pada Yayasan Pendidikan Studi Kasus TK Mutiara Sari Padan. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi.
divya, Telsi (2021) Pengaruh Media Sos/Al Foodgram dan Celebrity Endorser terhadap Purchase Intentionkvliner di Kota Padang Dimediasi Viral Marketing. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Ebita, Nadiva (2023) Analisis Penentuan Harga Pokok Produksi pada Toko Perabot Misya. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi.
Efrianova, Vivi and Rosalina, Linda (2019) PKM Pengembangan Usaha Jasa Pelaminan dan Rias Pengantin dalam rangka Peningkatan Kualitas dan Daya Saing di kelurahan Tanjung Pauh Kecamatan Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh. Project Report. Pdd. Tata Rias dan Kecantikan, Padang.
Elda, Elda (2011) Profil Sektor Informal di Pasar Suka Ramai Kecamatan Bengkalis. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Elfiola, Nada (2021) Persepsi Pelanggan Terhadap Citra Toko Optik Mekar Jaya Padang. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Elsiddik, Muhammad Razif (2012) Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Ekspor Lada Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Elvinalis, Elvinalis (2011) Pola Pemanfaatan Pasar Matur Kecamatan Matur Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Eriyanto, Hadzayka (2024) Pengaruh Service Quality, Brand Image, dan Store Atmosphere terhadap Customer Satisfaction pada Bacarito Kopi Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Erlangga, Alan Apri (2024) Pengaruh Orientasi Kewirausahaan Terhadap Kinerja Usaha pada Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Kabupaten Dharmasraya dengan Peran Mediasi Orientasi Pasar dan Orientasi Teknologi. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Erli, Dwi Abi Permana (2020) Prosedur Distribusi pada PT.Andalas Bumi Sejahtra di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Fadhila, Risa (2018) Pengaruh Beauty Vlogger, Brand Personality dan Self Image Congruity terhadap Minat Beli Kosmetik Pixy di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Fadilla, Vanni (2023) Pengaruh Brand Equity, Influencer Equity dan Socio-Demographics terhadap Purchase Intention sebagai Strategi Pemasaran Samsung x BTS di Indonesia. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Fadillah, M Nuzul Ragil (2019) Pengaruh Motivasi Berwirausaha dan Lingkungan Keluarga terhadap Minat Mahasiswa Universitas Negeri di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Fajri, Arfandi (2018) Pengukuran Tingkat Kesadaran Merek (Brand Awareness) E-Commerce Lazadap pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Fajriani, Asih (2023) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat Konsumen terhadap Pelayanan Facial di Beauty Licious Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Faradilla, Hanna (2024) Pengaruh Penerpan E-Procurement, Sistem Pengendalian Internal dan Whistleblowing System terhadap Pencegahan Fraud Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat. Skripsi thesis, Fakultas Bahasa dan Seni.
Fatiha, Viola (2019) Analisis Penentuan Harga Pokok Produksi pada Jagung Goreng Kurnia. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Fatimah, Ayu (2018) Pengaruh Kekuatan Pemangku Kepentingan dan Sertifikasi ISO 14001 Terhadap Pengungkapan Lingkungan (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2017. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Fauzan, Muhamad (2024) Pengaruh Halal Tourism Destination Performance,Memorable Experience, dan Perceived Value terhadap Revisit Intention Eco-Park Syariah Tankayo Malalo. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Fauzan, Muhammad (2021) Pengaruh Social Influence dan Price terhadap Switching Intention pada Online Shop Tokopedia di Kota Padang dengan Switching Cost Sebagai Variabel Moderasi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Fauziah, Nora (2017) Pengaruh Marketing Mix terhadap Keputusan Tamu Menginap di Sofyan Inn Hotel Rangkayo Basa. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Febrinaldi, Febrinaldi (2011) Pelaksanaan Pengelolaan Pasar Koto Baru Oleh Pemerintahan Nagari Kotobaru Kecamatan X Koto Kabupaten Tanah Datar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Febryzha, Indah (2021) Pengaruh Advertising dan Sales Promotion terhadap Keputusan Menginap di Swarga Lodge Homestay Kabupaten Kerinci. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Fernando, Albert (2017) Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Toyota Grand New Avanza di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Ferza P, Fadel (2019) Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Cafe Mie Api N arako Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Firanda, Firanda (2023) Karakteristik Wirausaha UMKM di Kecamatan Tanjung Emas Kabupaten Tanah Datar. Diploma thesis, Fakultas Pariwisata dan Perhotelan.
Firdon, Azzura Arzellia (2021) Pengaruh Satisfaction With Loyalty Program dan Relationship Satisfaction terhadap Retention dengan Switching Cost sebagai Pemoderasi pada Pelanggan Operator Seluler Telkomsel. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Firdon, Azzura Arzellia (2021) Pengaruh Satisfaction With Loyalty Program dan Relationship Satisfaction terhadap Retention dengan Switching Cost sebagai Pemoderasi pada Pelanggan Operator Seluler Telkomsel. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Firma, Madina (2018) Pengaruh Orientasi Pasar dan Orientasi Pembelajaran Terhadap Inovasi Pada IKM Kerupuk, Keripik, Peyek, dan Sejenisnya di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Fitri, Amelia (2017) Gambaran Perbedaan Successful Aging Pada Lansia yang Bekerja Sebagai Pedagang Kaki Lima ditinjau dari Jenis Kelamin. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Fitri, Nurul Annisa (2023) Pengaruh Value Equity, Brand Equity dan Relationship Equity terhadap Repurchase Intention Konsumen Kebab Turki Zahara Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Fransischa, Shafira (2023) Perancangan Sistem Informasi Akuntansi Penjualan Tunai dan Penerimaan Kas pada Lulu Cellular. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi.
Fransiska, Ayu (2019) Pengaruh Periklanan Terhadap Minat Beli Kamar di -Imelda Hotel - Waterpark- Convention Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Frendina, Welly (2017) Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Depot Air Minum Amanah di Paninggahan Kabupaten Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Fridayati, Lucy (1995) Restoran. Other. FT UNP, Padang.
Fudy, Zainur Rasyid (2022) Persepsi Resiko Dan Kepercayaan Konsumen Menggunakan E-Commerce Pada Tokopedia. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Ghassani, Zola (2018) Pengaruh Faktor Eco-label, Kesadaran Lingkungan, Dan Green Product Features terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Perusahaan go-green The Body Shop di Kota Padang). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Ginanti, Oldi (1976) Pengantar Pendidikan Konsumen dan Hubungannya dengan Keluarga serta Pengaturan Waktu. Working Paper. Pendidika Kesejahteran Keluarga, Fakultas Pendidikan Teknologi dan Kejuruan.
Gusrianti, Lia (2024) Visual Identity Angkringan Mintuo Talawi. Skripsi thesis, Fakultas Bahasa dan Seni.
Gustiano, Gilang (2021) Analisis Dimensi Kepuasan atas Kualitas Pelayanan pada Objek Wisata Pemandian Air Panas Bukik Gadang Kabupaten Solok. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Hakimin, Ahkamil (2020) Efektivitas Chat Indita pada Aplikasi My Indihome dalam Penanganan Keluhan Pelanggan Indihome pada PT. Telekomunikasi IndonesiaTBK Sumbar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Hamdani, Nanda (2019) Analisis Penetuan Barga Pokok Produksi Pada Usaha David Santan Murni. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Hamdi, Nurul (2023) Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan dan Keamanan terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Penggunaan Layanan Produk BRI link pada BRI Unit Selayo. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Hamdi, Nurul (2023) Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan dan Keamanan terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Penggunaan Layanan Produk BRI link pada BRI Unit Selayo. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Hardian, Yolando Eka (2021) Pengaruh Atribut Produk dan Sifat Materialisme terhadap Pembelian Impulsif (Perilaku Beli secara Online Mahasiswa Universitas Negeri Padang). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Harfany, Fenny (2012) Pengaruh Modal dan Tenaga Kerja Terhadap Nilai Produksi Industri Kecil di Sumatera Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Harianto, Agus (2023) Pengaruh Brand authenticity dan BrandImage terhadap Brand love dan Brand Loyalty pada Pengguna Gojek di Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Harnindya, Indah (2021) Gambaran Entrepreneurial Traits pada Mahasiswa yang Berwirausaha. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Haryani, Ika (2019) Penerapan Pengendalian Mutu Produksi dengan Pendekatan Six Sigma pada Liberty Shoes Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Hasibuan, Nita Alida Sari (2022) Pengaruh Customer Engagement terhadap Brand Loyalty pada Pengguna Maxim di Kota Padang dengan Satisfaction sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Hayani, Afrida (2017) Penentuan Harga Pokok Produksi Ladu Arai Pinang pada Usaha Ladu Arai Pinang Laudia Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Hayati, Annisa Chindi (2023) Analisis Iklan dan Efektivitas Periklanan Layanan Tabungan Emas pada PT Pegadaian (Persero) Cabang Tarandam Kota Padang. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi.
Heldawanis, Heldawanis (2012) Kebertahanan Tukang Kredit Etnis Minang di Kelurahan Tanah Garam dan VI Suku Kota Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Hendri, Dina Aulia (2022) Pengaruh E-Service Quality terhadap E-Word of Mouth dengan Customer Satisfaction dan Customer Trust sebagai Mediasi pada Tiket.com di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Herayono, Andhika (2023) Pengembangan Student Marketplace bagi Mahasiswa Wirausaha UNP. Skripsi thesis, Fakultas Teknik.
Hestia, Hanna Savira (2024) Analisis Penentuan Harga Pokok Produksi pada Konveksi Bobbincase. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Hidayah, Nurul (2017) Analisis Perhitungan Harga Pokok Produksi dengan Metode Job Order Costing pada Wista Gorden. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Hidayah, Sindi Winia (2024) Pengaruh Citra Merek dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Skincare MS Glow (Studi Kasus Mahasiswa Laki-laki UNP). Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Hidayah Z, Rahmat (2023) Pengaruh Kualitas Informasi terhadap Kepercayaan yang Dimediasi oleh Jarak Psikologi Sosial Serta Efeknya terhadap Niat Beli pada Pengguna Tiktok di Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Hidayat, Rahmad (2017) Pengaruh Iklan TV, dan Desain Kemasan terhadap Kesadaran Merek Garnier di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Hidayat A, Hidayat A (2017) Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Blackberry pada mahasiswa Unversitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Hidayati, Nisrina (2017) Analisis Penentuan Harga Pokok Produksi pada Kerupuk Merah Sinar Matahari Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Hikmah, Nadyatul (2018) Pengaruh Brand Experience dan Brand Satisfaction Terhadap Word Of Mouth pada Produk Wardah di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Hikmah, Tanzilul (2011) Pengaruh Program Registrasi Pedagang Kaki Lima (PKL) Terhadap Motivasi dan Tingkat Kepuasan Pedagang Kaki Lima di Kota Sawahlunto. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Huda, Ainil (2013) Penggaruh Nilai Penawaran Saham, Prosentase Penawaran Saham, dan Earning Per Share Terhadap Initial Return Perusahaan yang Listing Di BEI Tahun 2008‐2011. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Idham, Muhammad Aidil (2019) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Penyerapan Tenaga Kerja di Sektor Industri dan Perdagangan di Provinsi Sumatera Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Ihsan, Hidayatul (2023) Rancang Bangun E-Commerce Seragam Sekolah Berbasis Web di Tailor Persatuan Penjahit Limbanang Sakato di Limbanang. Skripsi thesis, Fakultas Teknik.
Ikhsan, Maulana Muhammad (2022) Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Minuman Es Pala. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Ilham, Ilham (2020) Pengaruh Perception of Value Co-Creation terhadap Customer Satisfaction melalui Perceived Value dan Brand Equity sebagai Mediasi pada Konsumen Kopi Janji Jiwa Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Ilham, Muhammad (2018) Perancangan Promosi Grand Rocky Hotel dalam bentuk Media Audio Visual. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Illahi, Indah Dwi (2018) Pengaruh Produk Domestik Regional Bruto, Indeks Pembangunan Manusia, dan Investasi Terhadap Tingkat Pengangguran di Provinsi Sumatera Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Indriani, Yega (2017) Pengaruh Iklan Televisi dan Pelayanan Purna Jual terhadap Keputusan Pembelian Honda Scoopy pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Irfan, Muhammad (2023) Pengaruh Brand Experience, Brand Image, Brand Trust terhadap Brand Loyalty (dimediasi oleh Brand Attachment) Sepatu Nike pada Generasi Millennial Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Irsyan, Muhammad (2012) Analisis Investasi dan Kesempatan Kerja Sektor Perdagangan, Hotel dan Restoran di Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Irvansyah, Irvansyah (2018) Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Melalui Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Menonton Ulang di Bioskop Cinema XXI Plaza Andalas Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Ismi, Fadilatul (2021) Analisis Persepsi Manfaat Gopay pada MahasiswaUniversitas Negeri Padang. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Jabbar, Abdul (2019) Pengaruh Fasilitas Fisik Terhadap Keputusan Pembelian Tamu Di The Axana Hotel Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Jayuri, Muhammad (2021) Pengaruh Religiosity Halal Awareness, Halal Certification dan Product Ingredient terhadap Purchase Intention Produk Mie Samyang pada Masyarakat Muslim di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Jejari MJ, Berliana Rejeni (2017) Pengaruh Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Swalayan Niagara Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Jonedia, Kevin (2019) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Produksi Bawang Merah di Kabupaten Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Julius, Julius (1989) Meningkatkan Pendapatan Masyarakat Desa melalui Kejar Usaha. Working Paper. Fakultas Ilmu Pendidikan, IKIP: FIP Padang.
Juwita, Putri Maulanda (2018) Penyusuan Laporan Keuangan pada AG TEHNIK. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Kamal, Meri Rifdah (2011) Studi Kondisi Sosial Ekonomi Pedagang Pasar Raya Inpres Padang Pasca Gempa 30 September 2009. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Kartika, Wynne Amalia (2024) Tinjauan Kepuasan Pelanggan Adinegoro Swalayan di Kota Padang. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi.
Khair, Abul (2018) Pengaruh Struktur Kepemilikan Saham, Kebijakan Hutang dan Kebijakan Dividen Terhadap Nilai Perusahaan yang Terdaftar pada Indeks LQ-45 di BEI. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Khairiyyah. H, Windi (2023) Pengaruh Customer Value dan Designed Attributes Terhadap Tourist Experience pada Objek Wisata Taman Marga Satwa dan Budaya Kinantan Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Khalis, Muhammad Zakhrul (2023) Tinjauan Bauran Promosi untuk Meningkatkan Volume Penjualan pada Nelvi Rumah Tenun. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi.
Khalis, Muhammad Zakhrul (2023) Tinjauan Bauran Promosi untuk Meningkatkan Volume Penjualan pada Nelvi Rumah Tenun. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi.
Khayra, Meisa Puti (2023) Analisis Minat Beli Ulang Konsumen Shopee di Kota Padang. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi.
Kurniawan, Andre (2024) Analisis Perhitungan Harga Pokok Produksi Kemeja Flanel dan Trucker Jacket pada Konveksi Hommes Apparel. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Kurniawan, Doni (2020) Pengaruh Interaksi Stocksplit dan Proteksi Investor terhadap Hubungan Volume Perdagangan dengan Bid-Ask Spread(Studi Empiris pada Bursa Efek di Asia Tenggara Tahun 2018. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Kurniawan, Sila (2017) Gambaran Peran Kelompok Acuan pada Pembelian Produk Fashion Secara Online Shopping pada Wanita Dewasa. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Larasti, Fataras (2023) Pengaruh Celebrity Endorser, Social Media Marketing, dan Co-Branding terhadap Brand Image Es Teh Indonesia di Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Lassefrianti, Lassefrianti (2023) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Jumlah Pembelian Produk Lapis Minang Nantigo. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Lestari, Murni (2011) Problematika Penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) Di Kawasan Banto Trade Centre (BTC) Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Liza, Liza (2012) Jaringan Sosial Panggaleh Mudo Babelok di Nagari Salimpat Kecamatan Lembah Gumanti. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Lusiana, Lusiana (2017) Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Mobil Daihatsu Xenia pada Masyarakat Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
lrviandra, Ronaldo Diego (2021) Pengaruh Ketidak Puasan Konsumen, Kualitas Produk, dan Iklan Pesaing terhadap Perpindahan Merek IPHONE terhadap Mahasiswa di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Madani, Brian (2022) Pengaruh Fasilitas Hotel terhadap Kepuasan Tamu di UNP Hotel and Convention Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Maharani, Yulia (2021) Tinjauan Tingkat Disiplin Kerja Karyawan PT. Bumi Sarimas Indonesia. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Mahdi, Indra (2022) Analisis Strategi Promosi pada Jiwani Coffee dalam Menarik Minat Konsumen. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Mahriun, Dwi (2020) Pengaruh Tata Kelola Pemerintahan, Penerimaan Pajak dan Ekspor terhadap Perekonomian di Asia Pasifik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Mairizka, Vinike Prima (2012) Hubungan Pengetahuan dan Jenis Alat Tangkap Yang Digunakan Terhadap Pendapatan Nelayan Di Pasar Gompong Kecamatan Lenganyang Kambang Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Maival, Ridos (2012) Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Ekspor Industri Manufaktur di Sumatera Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Mareta, Lavenia Putri (2020) Pengaruh Kualitas Produk dan Iklan terhadap Minat Beli Ulang Shampo Rejoice pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Mareza, Kris Muharamai (2021) Efektifitas Iklan dan Daya Tarik Iklan terhadap Brand Attitude Sarimi pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Masfianda, Adi (2012) Faktor-Faktor yang Memepengaruhi Ekspor Karet di Sumatera Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Maulana, Imam (2023) PengaruhE-Sevice Quality terhadap Customer E-Loyalty dengan Customer E-Satisfaction sebagai Variabel Mediasi pada Penggunaan E-Money Ovo di Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Maulana, Nurul Shalsadila (2023) Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Minat Beli dengan Citra Merek dan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi pada Pengguna Tiktok di Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Maulana, lrfan (2019) Pengaruh Tata Ruang Toko dan Atmosfer Toko Online terhadap Tanggapan Emosi Konsumen Toko Online Blibli.com pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Maysyura,, Intan (2018) Prosedur Penanganan Keluhan Pelanggan Produk IndiHome Pada PT. Telekomunikasi Indonesia.Tbk Sumbar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Meola, Aldo (2017) Pengaruh Service Quality dan Store Athmosphere terhadap Kepuasan Konsumen dalam Membangun Loyalitas di Bengkel CV Hayati Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Meri, Yosi Tul (2012) Komparasi Usaha Rumah Makan Di Jalan Lintas Padang – Solok Dan Padang Panjang - Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Miyondra, Olga Putri (2019) Analisis Penentuan Barga Pokok Produksi Roti pada Husna Bakery Padang menggunakan Ful/Costing. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Monalisa, Febria (2021) Pengaruh Harga Tiket Terhadap Kepuasan Pengunjung di Objek Wisata Taman Marga Satwa dan Budaya Kinantan Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Moranda, Aliskha (2022) Tinjauan Visual Merchandising, Teknik Penyajian Barang dan Store Atmosphere pada Bengras Kopi Padang. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Mufid, Salman (2021) Pengaruh Live Sale dan Flash Sale terhadap Niat Pembelian Ulang di Era Normal Baru pada Pelanggan Shopee di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Muhammad, Fhadel (2019) Tingkat Kepatuhan Wajib Pajak Dalam Membayar Pajak Kendaraan Bermotor di Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Mukti, Era Sri (2017) Analisis Perhitungan Harga Pokok Produksi Roti pada UKM Isra Bakery Mengunakan Metode Full Costing. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Mulia, Tika Yusri (2024) Tinjauan Strategi Promosi Pada D’ZE CAFÉ di Batusangkar. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Mulya, Arif Adzka (2023) Efektivitas dan Kontribusi Penerimaan Retribusi Terminal Selama Masa Pandemi Covid-19 pada Dinas Perhubungan Kota Padang. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi.
Muslim, Trisya Oktavia (2023) Tinjauan Penerimaan PPh Final UMKM setelah Penerapan UU HPP di KPP Pratama Padang Dua. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi.
Mustika, Ayu (2017) Pengaruh Brand Image dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Nabila, Mazaya Dini (2021) Pengaruh Media Sosial Instgram dan Electronic Word Of Mouth Terhadaprepurchase Intention Glory Online Store Dengan Trust Sebagai Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Nabila, Putri (2019) Pengaruh Website Quality terhadap Online Booking Intention dengan Mediasi E-Trust pada Situs Booking.Com di Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Nabilah, Salma Putri (2023) Evaluasi Produktivitas Kerja Karyawan Lapangan Dana PT. BPR Pagaruyung. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi.
Nadya, Nursya (2021) Pengaruh Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, Trust, Perceived Enjoyment, dan Satisfaction terhadap Repurchase Intention pada Konsumen Tokopedia di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Nadya, Nursya (2021) Pengaruh Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, Trust, Perceived Enjoyment, dan Satisfaction terhadap Repurchase Intention pada konsumen Tokopedia di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Nafsiah, Gina (2021) Pengaruh Kualitas dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Hand and Body Lotion pada Mahasiswi Tatarias dan Kecantikan Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Nanda, Rizki (2019) Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Hambatan Beralih, dan Kepercayaan Pelanggan tehadap Retensi Pelanggan Pengguna Kartu Simpati pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Nanda, Rizki Satria (2021) Analisis Penerapan Du Pont System dalam Mengukur Kinerja Keuangan Koperasi Unit Usaha Pertokoan (Studi Kasus: Koperasi Pegawai Negeri Dinas Pendidikan Kota Bukittinggi Tahun 2015-2019). Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Nasrul, Cetya Prima (2017) Pengaruh Iklan dan Word Of Mouth terhadap Brand Awareness O’chicken Cabang Lolong Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Nasution, Nurlya Sufriani (2017) Analisis Penetapan Tarif Kamar pada Hotel Monata Menggunakan Metode Cost Plus Pricing Pendekatan Full Costing. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Nasution, Teguh Iman Saputra (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Produk Grand Livina Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Niami, Putri Permata (2022) Pengaruh Customer Experience terhadap Revisit Intention di Sahid Batam Center Hotel dan Convention. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Ningsih, Afria (2017) Pengaruh Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Notebook Asus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Ningsih, Olga Fadhilah (2017) Sistem Informasi Pembelian Bahan Baku pada PT. Proserv Batam. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Nisa, Erin Rahma (2022) Layanan Dan Citra Merek terhadap Loyalitas Mahasiswa Universitas Negeri Padang Menggunakan Aplikasi Mobile Payment DANA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Nofiasari, Yunfajri Rahma (2019) Pengaruh Green Marketing dan Corporate Social Responsibility terhadap Brand Image pada Produk Tupperware di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Nofriandi, Ade (2019) Pengujian Pengendalian Siklus Penjualan pada CV. Yamaha Tjahaja Baru Padang. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Nofyanti, Vivin (2012) Analisis Ekspor dan Cadangan Devisa Negara Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Nopianto, Budi (2024) Implementasi Penyusunan dan Penyajian Laporan Keuangan Berdasarkan Standar Akuntansi Keuangan Entitas Mikro Kecil Menengah (SAK EMKM). Diploma thesis, Fakultas Bahasa dan Seni.
Nora, Astri Sepfiani (2019) Hubungan Antara Brand Image dengan Loyalitas Konsumen Pengguna Produk Pasta Gigi Merek Pepsodent. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Nufyar, Ahmad (2022) Pengaruh Struktur Modal dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan pada Sektor Logam dan Sejenisnya Tahun 2017-2021. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Nuraini, Ratu (2023) Pengaruh Perceived Playfulness, Social Media, dan Promosi terhadap Customer Use of Online E-Marketplace Shopee di Kalangan Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Nurfadilah, Nurfadilah (2020) Hubungan persepsi kualitas pelayanan dengan repeatpurchase intention konsumen go-ride. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Oktaria, Riri (2011) Wilayah Pengaruh Pasar Simpang Tabing dan Pasar Lubuk Buaya Kecamatan Koto Tangah Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Oktavela, Sinta Citra (2020) Pengaruh Brand Experience dan Service Quality terhadap Customer Engagement melalui Brand Lovese bagai Pemediasi pada Pelanggan Ayam Geprek Bensu di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Oktavia, Fariza (2019) Analisis Pengembangan Karir Karyawan pada Dinas Pengelolaan Sumberdaya Air Provinsi Sumatera Barat. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Oktavia, Wila (2017) Pengaruh Kebijakan Dividen dan Profitabilitas terhadap Harga Saham (Perusahaan Sektor Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Oktavian, Fadlul (2019) Pengaruh Produksi, Harga Kopi Dunia, dan Nilai Tukar Rupiah terhadap Daya Saing Ekspor Biji Kopi Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Oktaviani, Lisa (2017) Pengaruh Penerapan E-Procurement terhadap Pencegahan dan Pendeteksian Fraud di Sektor Publik (Studi Empiris pada SKPD di Kota Padang, Kota Solok, Kabupaten Solok, Kabupaten Pesisir Selatan). Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Olfitri, Lovya Mahesya (2024) Ketangguhan Perempuan Istri Nelayan di Pasie Nan Tigo Kota Padang (Studi Kasus Perempuan Penjual Ikan). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.
Permana, Yosan (2021) Pengaruh Lingkungan Layanan Online dan Kualitas Informasi terhadap Niat Belanja Ulang Gen Y pada Aplikasi Belanja Online Lazada di Kota Padang dengan Kepercayaan Online sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Permata, Jesica (2021) Analisis Sektor Basis dan Sektor Potensial terhadap Pertumbuhan Ekonomi Kota Jambi Tahun 2014-2018. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Permatasari, Meirisa (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan terhadap Behavioral Intention dengan Kepuasan Pelanggan sebagai VariabelIntervening padaPelanggan PT.Garuda Indonesia (Persero) Tbk di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Pernandes, Putri Neelam (2021) Analisis Sistem Pengendalian Internal Persediaan Barang Dagang pada Toko Muda Mudi. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Popia, Monika Okta (2021) Kepuasan Konsumen atas Marketing Mix Kosmetik Wardah pada Mahasiswi Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Pranathania, Andrea (2021) Implementasi Kegiatan Promosi Pada PT. Lawis Bangun Persada di Padang. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Prasetya, Bagas (2024) Pengaruh E-WOM dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian di Fabrik Bloc. Skripsi thesis, Fakultas Pariwisata dan Perhotelan.
Pratama, Hariyanto Teguh (2023) Evaluasi Pelaksanaan Praktik Kerja Industri pada Kompetensi Keahlian Teknika Kapal Penangkap Ikan di Sekolah Menengah Kejuruan dengan Barbantuan Sotware Atlas TI. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi.
Pratiwi, Diza Rahmah (2019) Pengaruh Brand Personality, Service quality, dan Store Atmosphere terhadap Repurchase Intention di Ethic Barbershop Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Pratiwi, Pegi Aprilia (2019) Pengaruh Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Kamar di Hospitality Center UNP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Prim, Fadila Elsa (2023) Pengaruh Efektivitas Promosi Instagram terhadap Purchase Intention pada Produk Dear Me Beauty di Indonesia. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Pulungan, Fatih Murtadha (2023) Analisis Penerapan Green Supply Chain Management terhadap Kinerja Perusahaan pada UMKM Kuliner Roti di Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Puspita, Handika Yeli (2020) Pengembangan Digital Marketing (Website E commerce ) pada UMKM Makanan Nagari VII Koto Talago Kecamatan Guguak Kabupaten Lima Puluh Kota. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.
Putera, Muhammad Raffy Syach (2023) Tinjauan Kepuasan Konsumen di Hall Coffee Roastery Padang. Skripsi thesis, Fakultas Pariwisata dan Perhotelan.
Putra, Afdhal Mulya (2021) Pengaruh Social Media Marketing dan Electronic Word Of Mouth (EWOM) terhadap Purchase Intention Kopibanaxfallenskitchen yang Dimediasi Oleh Brand Image. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Putra, Ari Yuharvi (2017) Pengaruh Kelompok Referensi, Iklan, Promosi Penjualan, dan Penjualan Personal terhadap Minat Beli iPhone di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Putra, Arif (2012) Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Produksi Industry Bordir di Kota Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Putra, Bayu Dwi (2020) Analisis Tingkat Stres Kerja Karyawan Alih Daya PT Angkasa Pura II Cabang Bandara Internasional Minangkabau. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Putra, Bima Pratama (2022) Pengaruh Nilai Tukar, Harga Saham, dan Harga Minyak Dunia terhadap Harga Emas di Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Putra, Rafki Gemaya (2021) Tinjauan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Kegiatan Bongkar Muat Getah pada PT. Padang Jaya Samudera di Pelabuhan. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Putra, Roby Hadi (2012) Pelaksanaan Penertiban Pasar Raya Padang Pasca Gempa Bumi 30 September 2009 oleh Pemerintah Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Putri, Aziza Ananta (2023) Pengaruh Norma Subjektif, Marketability, dan Penghargaan Finansial terhadap Minat Mahasiswa Berkarir sebagai Auditor Pemerintah. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Putri, Fanni Kurnia (2022) Analisis Integrated Marketting Communication (Imc) Menggunakan Instagram Sebagai Strategi Promosi Make Up Art (MUA). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Putri, Gia Tania (2022) Pengaruh Bisnis E-commerce dan Self Efficacy terhadap Minat Menjadi Wirausaha Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Putri, Intan Yenita (2017) Analisis Sistem Pengendalian Intern Piutang pada Usaha Dagang Rimila. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Putri, Nadya (2019) Hubungan Antara Persepsi Kualitas dengan Loyalitas Pengguna Paket Internet Provider Telkomsel. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Putri, Nilam Eka (2022) Pengaruh Mekanisme Corporate Governance terhadap Nilai Perusahaan dengan Kualitas Laba sebagai Variabel Mediasi (Studi Empiris pada Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2020). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Putri, Oktagiari Dwi (2023) Pengaruh Tax Avoidance, Multinationality, dan Profitability terhadap Keputusan Perusahaan Melakukan Transfer Pricing. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Putri, Rafika Anjelita (2023) Tinjauan Proses Produksi pada Anyaman Mansiang Tabuan Jaya. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi.
Putri, Regina Septriani (2021) Analisis Pengaruh Remitansi, Investasi Asing Langsung dan Impor terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Putri, Shania Kiza (2023) Pengaruh Brand Image dan Brand Loyalty Terhadap Brand Equity Dengan Brand Awareness sebagai Variabel Mediasi pada produk Smartphone Samsung di Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Qamilah, Nurul (2012) Wilayah Cakupan Pelayanan Pembeli Di Pasar Bandar Buat Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Rabiah, Rabiah (2012) Analisis Penawaran Wortel di Nagari Koto Laweh Kecamatan X Koto Kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Rabneza, Wega (2021) Analisis Penentuan Harga Pokok Produksi pada Pabrik Roti Yanna Bakery. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Rachmawati, Anita (2022) Strategi Pemasaran melalui Media Sosial Facebook Daya Tarik Goa Batu Kapal Kecamatan Sangir Balai Janggo Kabupaten Solok Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Rahayu, Annisa Dwi (2018) Pengaruh Pelabelan Halal dan Word Of Mouth terhadap Minat Beli pada Restoran Solaria Plaza Andalas Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Rahayu, Peggy Rudi (2020) Pabrik Tahu CNG : Perkembangan Bisnis Keluarga Janisar chan di Kota Solok.(2002-2019). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Rahmadani, Rahmadani (2021) Penyusunan Laporan Keuangan pada Toko Bangunan Hollowbrigh. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Rahmadhani, Suci (2021) Pengaruh Product Characteristic, Social Influence, Religiousity dan Knowledge Terhadap Pengadopsian Halal Cosmetics. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Rahman, Weni Avri (2017) Analisis Potensi Retribusi Pelayanan Pasar pada UPTD Bandar Buat Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Rahmawati, Rahmawati (2020) Pengaruh Eco-Label, Eco-Brand, dan Green Trust terhadap Perilaku Pembelian Konsumen Produk Sariayu Martha Tilaar di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Ramadhan, Rezky (2023) Tinjauan Atas Penetapan Harga pada Jiwani Coffee Padang. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi.
Ramadhani, Aulia (2021) Pengendalian Internal Atas Persediaan Barang Dagang pada Lapau Jaya Swalyan. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Ramadhani, Ella (2018) Pengaruh Sertifikasi Halal Kesadaran Halal, dan Orientasi Bahan Kosmetik terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Wardah pada Masyarakat Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Ramadhani, Rafika (2023) Pengaruh Store Atmosphere dan Service Quality terhadap Revisit Intention dengan Customer satisfaction Sebagai Variabel Mediasi pada Pelanggan Es Teh Indonesia Cabang Lubuk Buaya Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Ramadian, Zakhy (2021) Analisis Cost-Volume-Profit terhadap Penjualan untuk Menghasilkan Laba Optimal pada Usaha Banana Yummy Padang. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Rangkuti, Muhammad Doly (2021) Influence of Social Media Marketing and Customer Engagement of Brand Loyalty on Instagram Shopee Accounts In Padang City. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Rani, Puja Mutia (2017) Analisis Pengendalian Internal Persediaan Barang Dagang pada Minimarket Daya Mart Padang. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Ratih, Mardias Rao (2019) Hubungan Brand Awareness dengan Keputusan Pembelian Smartphone Merek OPPO di Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Rauf, Abdul (2012) Pengaruh Komplain Dengan Tingkat Kualitas Pelayanan Di Plasa Telkom Bukittinggi:(Studi pada Plasa Telkom Bukittinggi). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Rayenra, Tri Felbi (2023) Tinjauan Bauran Pemasaran pada Usaha Roti 99 Nagari Cupak Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Rembulan, Indah (2019) Analisis Bauran Pemasaran Produk Baja dan Beton Pada PT. Kunango Jantan Padang. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Reski, Rahmat (2021) Penerapan E-service dalam Penyelenggaraan Peti Kemas Pada PT. Samudera Minang Logistik (SMIL). Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Retsi, Retsi (2019) Pengaruh Hedonic Shopping Motivation, Online Store Beliefs dan Sales Promotion terhadap Online Impulse Buying Produk Fashion melalui lnstagram pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Reynaldi, Muhammad (2021) Pengaruh Green Self-Identity terhadap Re-Purchase Intention Produk Eco Green Tupperware di Kota Padang Dengan Perceived Value Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Rezky, Adiktia (2023) Strategi Promosi Auih Plus Selama Masa Covid-19. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi.
Ridwan N, Ridwan N (2023) Pengaruh Faktor-Faktor Psikologis terhadap Perilaku Pembelian yang Berkelanjutan pada Konsumen The Body Shop di Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Rienizar, Rienizar (2012) Pengaruh Harga Tiket Pesawat Batavia Air dan Harga Tiket Penerbangan Lain Terhadap Permintaan Jasa Penerbangan Batavia Air Pada Be Fun Antariksa Tours n Travels Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Rinaldo, Nanang (2019) Pengaruh Technology Acceptance Factor, Website Quality terhadap Ecustomer Loyalty yang di mediasi oleh E-customer satisfaction pada Konsumen Tokopedia di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Riono, M. Tiwa (2022) Pemetaan Kabupaten/Kota di Sumatera Barat Berdasarkan Produk Domestik Regional Bruto. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Risman, Ustiza (2021) Persepsi Konsumen Pengguna Jasa Aplikasi E-Wallet Di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Risman, Ustiza (2021) Persepsi Konsumen Pengguna Jasa Aplikasi E-Wallet Di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Risto, Aulia (2017) Pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas Nasabah Bank Nagari Cabang Utama Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Rizaldi, Gilang (2022) Studi Kualitatif Penggunaan Qris (Quick Response Indonesian Standard) Dalam Pemungutan Zis Zakat Infaq dan Shadaqah Pada Masjid-Masjid di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Rizbi, Donny (2019) Pengaruh Iklan Online dan Kualitas Layanan terhadap Citra Merek Tokopedia.Com pada Anak Muda Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Rizki, Miftahul (2023) Tinjauan Citra Merek Kentucky Fried Chicken (KFC) di Kota Padang. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi.
Rizkylia, Tiara (2017) Sistem Pengendalian Persediaan Suku Cadang pada Auto 2000 Padang. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Rochmah, Ocky Ainnur (2017) Analisis Pengaruh Faktor Fundamental dan Resiko Sistematik terhadap Harga Saham (Studi Empiris pada Perusahaan Manuaktur yang terdatar di BEI). Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Rosmiani, Rosmiani (2022) Rancang Bangun Toko Online Teh Pahit Mak Yon di Kabupaten Lima Puluh Kota Berbasis Web. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Saiza, Nurhajah (2023) Pengaruh Store Atmosphere, Price Discount dan Location terhadap Impulse Buying pada Mis Glam di Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Sakinah, Sakinah (2021) Pengaruh E-Service Quality terhadap E Loyalty pada Situs Belanja Tokopedia dengan E-Perceived Value Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Salim, Salim (2020) Pengaruh Informativeness, Image Appeal, dan Interactivityterhadap Perceived Utilitarian Value Pada Iklan di Media Sosial (Studi pada Pengikut Instagram UMKM Rendang Uni Lili). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sandra, Gelvindo (2023) Evaluasi Sistem Informasi Akuntansi Pembelian Barang Dagang pada Citra Swalayan. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi.
Sari, Lili Novita (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen di Parewa Coffee Bandar Purus Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sari, Putri Gusmala (2011) Pelaksanaan Penilaian Kinerja Pegawai Negeri Sipil pada Sekretariat Kantor Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Propinsi Sumatera Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sari, Putri Komala (2021) Pengaruh Promosi terhadap Perilaku Beli Konsumen pada Produk Tata Rias Wajah di Jurusan Tata Rias dan Kecantikan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sari, Vivi Fatmana (2011) Permasalahan Penataan Ruang Pasar Tradisional Sarilamak Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sarmila, Natasya (2023) Pengaruh Social Media Marketing dan Service Quality terhadap Repurchase Intention pada Parewa Coffee di Kota Padang dengan Brand Image sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Saskia, Muthia (2023) Pengaruh Lingkungan Kerja terhadap Kepuasan Kerja Karyawan di HARRIS Hotel & Convention Festival Citylink Bandung. Skripsi thesis, Fakultas Pariwisata dan Perhotelan.
Septinaldisam, Farid (2023) Pengaruh Brand Image Dan Service Quality terhadap Repurchase Intention Di Cafe Pesona Senja Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Fakultas Pariwisata dan Perhotelan.
Sescia, Putri Angelly (2023) Analisis Pengendalian Persediaan Barang Dagang dengan Metode Economic Order Quantity (EOQ) Pada PT. Maju Bersama Abro. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi.
Sesmita, Restu (2017) Sistem Penatausahaan Belanja Modal pada Satuan Kantor Pelayanan Perbendahraan Negara (KPPN) Padang. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Setia, Mahar (2023) Rancang Bangun E-Commerce CV. Depati VII Alam Raya Berbasis Web. Skripsi thesis, Fakultas Teknik.
Setiawan, Iwan (2011) Komunitas Pedagang Minangkabau Di Sungai Penuh studi tentang kehidupan sosial-Ekonomi (1958-2010). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Setyawan, Tegar Budi (2022) Pengaruh Orientasi Kewirausahaan terhadap Kinerja Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Sektor Kuliner di Kota Padang dengan Peran Mediasi Orientasi Pasar dan Orientasi Teknologi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Shantika, Dewi (2021) Pengaruh Store Atmosphere, Store Image, dan Penerapan Protokol Kesehatan COVID-19 Terhadap Repurchase Intention Pada Pelanggan Living Plaza Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Siagian, Ravika Sari (2012) Peranan PT.Pos Indonesia Kota Padang Dalam Pelayanan Jasa Keuangan Pembayaran Online Melalui Pospay. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Simamora, Tina Wati (2023) Pengaruh Implementasi Program CHSE(Cleanliness, Health, Safety & Environment ) terhadap Kepuasan Tamu Grand Basko Hotel Padang di Era New Normal. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Simatupang, Edo Hamonangan (2021) Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Coffee Shop Janji Jiwa Jilid 200 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sinambela, Juli Feri (2011) Analisis Jangkauan dan Pola Pemanfaatan Pasar Senin Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Siswara, Tania Dwipa (2021) Pengaruh Perceived Food Quality, Service Quality, Quality of The Physical Environment, Price Fairness terhadap Revisit Intention pada Pengunjung Cisangkuy di Kota Padang dengan Satisfaction sebagai Variabel Intervening. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Stevanus, Mario (2023) Tinjauan Sifat Hedonisme dan Perilaku Pembelian Impulsif Pengguna E-Commerce di Kota Pekanbaru. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi.
Suci, Hilma Permata (2011) Studi Komparasi Pasar Modern Bukittinggi Plaza dengan Banto Trade Center (BTC) Kota Bukittinggi Terhadap Daya Tarik Geografis. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Suci, Suci (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kesadaran Merek terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Toko Makjus Cake di Kota Padang). Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Sukma, Putri Yulianda (2023) Determinan Tingkat Kejahatan Properti (Property Crime) di Indonesia. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Suryadi, Agung (2020) Analisis Pengaruh Informativeness, Entertainment dan Credibility terhadap Online Purchase Intention pada Iklan BukaLapak “Jaga Warung Sendiri” Di Youtube dengan Perceived Value Of Advertising Sebagai Variabel Intervening. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Susanti, Ria (2012) Karakteristik Pasar Kaget di Koridor By Pass Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Susanti, Tuti (2021) Pengaruh Pengetahuan Produk dan Daya Tarik Promosi terhadap Minat Menggunakan Go-pay pada Kalangan Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Suyedi, Viony Elvira (2021) Analisis Break Even Point terhadap Perencanaan Laba pada Yanna Bakery. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Syafril, Fitri (2011) Jaringan Sosial Penjual Daging” Studi Kasus: Penjual Daging Asal Koto Anau di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Syafriyanti, Yesa (2021) Analisis Dampak Covid-19 pada UMKM Sektor Perdagangan di Kota Solok. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Syah, Nurhasan (1992) Promosi Jabatan pada Pasar Tenaga Kerja Internal. Working Paper. Pendidikan Teknik Bangunan, IKIP: FPTK Padang.
Syahdiany, Geny (2019) Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Customer Experience terhadap Brand Trust Transmart Carrefour Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Syahril, Muhammad Ihsan (2021) Pengaruh Karakteristik Gen Y terhadap Komplain Go-Pay (Studi Kasus di Kota Padang). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Syahril, Syahril (1992) Analisis Biaya Promosi dan Hubungannya dengan Volume Penjualan: Studi Kasus pada Perusahaan Limun Gelora Lunuk Alung. Project Report. Fakultas Ilmu Sosial, IKIP: FIS Padang.
Syarif, Rifdah Maimun Rimaison (2022) Tinjauan Promosi untuk Menarik Minat Konsumen pada Tiramisoo Cakery. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Tri, Ella Dewi (2019) Pengawasan Harga Eceran Tertinggi Liquefied Petroleum Gas Tabung 3 Kilogram (Studi Kasus di Pangkalan Liquefied Petroleum Gas 3 Kilogram di Kelurahan Parupuk Tabing Kota Padang). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Triana, Natasha Adinda (2022) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Ekspor Biji Pala Indonesia Ke Belanda. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Triendsan,, Yovan (2023) Tinjauan Optimalisasi Penerimaan Pajak Hotel Kategori Rumah Kos di Kota Padang. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi.
Tusya’ada, Rafika (2021) Pengaruh Relationship Marketing terhadap Kepuasan Tamu yang Menginap di Hotel Grand Inna Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Ulfa, Titha (2017) Analisis Pengendalian Internal Persediaan Barang Dagang pada Usaha Dagang Putra Minang. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Veronica, Genia (2023) Pengaruh Customer Engagement terhadap Repurchase Intention melalui aplikasi Lazada di Kota Padang dengan Customer Equity Drivers sebagai Pemediasi. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Viami, Deta Azzahra (2019) Tinjauan Penerapan E-SPT Wajib Pajak Dalam Melaporkan SPT Tahunan Pada KPP Pratama Bukittinggi. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Violyta, Givani (2021) Pengaruh Brand Authenticity, Hedonic Value, dan Utilitarian Value terhadap Brand Love dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening pada Produk Sepatu "Vans": Studi Kasus pada Kalangan Gen-Z di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Wahyudi, Muhammad (2019) Pengaruh Harga dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana XL Prabayar di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Wahyudi, Muhammad Ridho (2023) Pengaruh Harga terhadap Kepuasan Konsumen di Vcoffe Shop Padang. Skripsi thesis, Fakultas Pariwisata dan Perhotelan.
Wahyuni, Annisa (2021) Analisis Pengendalian Persediaan dengan Metode Economic Order Quantity (EOQ) dengan Faktor Diskon pada PT. Primajaya Maju Bersama Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Wahyuni, Rita (2011) Perempuan Pekerja Pada Sektor Informal (Kasus Pedagang Sayur) di Pasar Lubuk Buaya Kecamatan Koto Tangah Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Wiadri, Arfan Zaky (2023) Pengaruh Marketing Mix dan Cultural Contact terhadap Revisit Intention dengan Destination Image sebagai Variabel mediasi pada Objek Wisata Perkampungan Adat Sijunjung. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Widianti, Mufira (2019) Pengaruh Customer Dissatisfaction dan Word of Mouth (WOM) terhadap Brand Switching pada Fast Food Merek CFC Ke Merek Lain. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Windi, Muvira (2023) Penyusunan Laporan Keuangan UMKM pada DC Komputer. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Wulandari, Yola (2021) Pengaruh Website Design Quality, E Wom, dan Promotion terhadap Repurchase Intention pada pengunjung Sociolla di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Yani, Danial Ahmad (2009) Pengaruh Earning per Share dan Pertumbuhan Penjualan Terhadap Perubahan Harga Saham (Studi Empiris Perusahaan Sektor Otomotif dan Komponen yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2006-2011). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Yani, Nelfida (2017) Pengaruh Penerapan E-Procurement terhadap Pencegahan dan Pendeteksian Fraud Procurement di Sektor Publik (Studi Empiris pada SKPD di Kota Sawahlunto, Kabupaten Sijunjung dan Kabupaten Dharmasraya). Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Yardiani, Febrida (2011) Konflik Dalam Penempatan PKL di Pasar Bandar Buat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Yasri, Yasri (1990) Analisis Permintaan dan Penawaran Jagung Di Indonesia. Project Report. IKIP Padang, Padang.
Yasri, Yasri (1997) Pengaruh Kinerja Pemasaran terhadap Penjualan dan Pangsa Pasar Perusahaan Bordiran di Sumatera Barat. Project Report. Fakultas Ilmu Sosial, IKIP: FIS Padang.
Yasty, Dian Novinda (2018) Analisis Kepuasan Pelanggan Atas Kualitas Pelayanan Pada PT. PLN (Persero) Rayon Koto Tuo. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Yenes, Arfani (2017) Pengaruh Produk, Harga dan Keyakinan terhadap Keputusan Konsumen dalam Berbelanja Barang Fashion Secara Online di Lubuk Basung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Yohanda, Aulia Restu (2019) Pengaruh Promosi, Perceived Ease Of Use dan Harga terhadap Minat Beli Ulang Jasa Angkutan Go-Jek pada Mahasiswa di Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Yudistia, Igo Alda (2024) Tinjauan E-Service Quality Shopee pada Mahasiswa D3 Manajemen Perdagangan FEB UNP. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Yuliani, Fera (2018) Pengaruh Keadilan Prosedural dan Keadilan Distributif Terhadap Komitmen Afektif Karyawan Hotel Pangeran Beach Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Yulistin, Dolly Anna (2012) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Produksi Industri Dalam Negeri. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Yunisa, Gema (2021) Tinjauan Strategi Bauran Pemasaran pada Opung Waffle. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Yunita, Hazarin Morela (2024) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Mahasiswa Matematika FMIPA UNP Saat Belanja Online Dengan Menggunakan Analisis Faktor. Skripsi thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.
Yunita, Rama (2018) Penyusunan Laporan Keuangan Pada Toko Bintang Tri Dara. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Yunita, Yelvi (2019) Analisis Kebutuhan Tamu Tentang Muslim Friendly Hotel Facilities Di Rocky Plaza Hotel Padanng. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Yunivitri, Pepi (2012) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Ekspor Pakaian Jadi di Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Yusnengsih, Yusnengsih (2019) Penerapan Prosedur Penanganan Pembayaran Tagihan Makanan dan Minuman Tamu oleh Cashier di Cafe De Rosa. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Yussy, Mukhlis Zidan (2023) Pengaruh E-CRM terhadap Loyalitas Pelanggan Uniqlo dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Yustika, Vina (2024) Penentuan Harga pokok Produksi dengan Pendekatan Full Costing pada Konveksi Mahmuda. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi.
Zahida, Ghina (2018) Prosedur Pembuatan Dokumen Ekspor Pada PT. Batanghari Barisan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Zalni, Zuyyina Rahma (2019) Pengaruh Reputasi, Electronic Word of Mouth dan Web Quality terhadap Kepercayaan Pelanggan Shopee di kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Zaputra, Afri Yandi (2019) Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Kamar di Hotel Daima Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Zarfandi, Andika Putra (2023) Pengaruh Customer Satisfaction Tehadap Brand Loyalty Pada Pengguna Merek Sepatu Nike di Pekanbaru. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Zayusman, Fani (2019) Pengaruh Hedonic Shopping Value dan Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buying pada Pelanggan Tokopedia di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Zulfahmi, Zulfahmi (1994) Peluang dan Kendala Pasar Internasional: Suatu Tinjauan Terhadap Indonesia dan Australia. Working Paper. IKIP: Fakultas Ilmu Sosial, IKIP: FIS Padang.
Zulfahmi, Zulfahmi (1994) Teknik Mempromosikan Bisnis Anda. Other. FIS UNP, Padang.
Zulmida, Viara (2012) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Permintaan Kopi Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.