Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Tcash PT. Telkomsel Branch Padang

Ahmad, Arifin (2019) Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Tcash PT. Telkomsel Branch Padang. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

[img] Text
A_7_ARIFIN_AHMAD_15134010_20_2019.docx

Download (8kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan Tcash Telkomsel Padang pada PT. Telkomsel Branch Padang. Responden dalam penelitian ini adalah pengguna Tcash Telkomsel di Padang. Bentuk penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Metode pengumpulan data yang digunakan, yaitu melalui kuesioner. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan Tcash Telkomsel yang berjumlah sebanyak 31 responden. Dari hasil penelitian menunjukkan tingkat kepuasan konsumen pada pelanggan Tcash Telkomsel Padang dengan hasil skor rerata 3.884 dan tingkat capaian responden dengan 77.68%yang termasuk dalam kategori jawaban puas.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 23 Jul 2019 04:52
Last Modified: 23 Jul 2019 04:52
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/22177

Actions (login required)

View Item View Item