Khairiyyah. H, Windi (2023) Pengaruh Customer Value dan Designed Attributes Terhadap Tourist Experience pada Objek Wisata Taman Marga Satwa dan Budaya Kinantan Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text
B1_7_WINDI_KHAIRIYYAH H_18059163_1338_2023.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Customer Value dan Atribut Didesain terhadap Pengalaman Wisata pada Objek Wisata Taman Margasatwa dan Budaya Kinantan Kota Bukittinggi. Sampel penelitian ini adalah seluruh pengunjung Taman Margasatwa dan Budaya Kinantan di Kota Bukittinggi. Sampel penelitian ini sebanyak 140 responden. Memanfaatkan kuesioner, informasi studi dikumpulkan. Data yang terkumpul kemudian dianalisis menggunakan perangkat lunak IBM SPSS Statistics 25. Menurut temuan penelitian ini, Nilai Pelanggan memiliki pengaruh yang besar terhadap Pengalaman Wisata di Taman Wisata Margasatwa dan Budaya Kinantan di Kota Bukittinggi. Di Taman Wisata Margasatwa dan Budaya Kinantan di Bukittinggi, Indonesia, Atribut yang Didesain berpengaruh signifikan terhadap Pengalaman Wisatawan. Di Taman Wisata Margasatwa dan Budaya Kinantan di Bukittinggi, Indonesia, Nilai Pelanggan dan Atribut Desain memiliki efek gabungan atau simultan yang cukup besar terhadap Pengalaman Wisatawan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | CUSTOMER VALUE, DESIGNED ATTRIBUTES, TOURIST EXPERIENCE | ||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HZ Management |
||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1 | ||||||||||||
Depositing User: | Mutia Farida | ||||||||||||
Date Deposited: | 11 Jan 2024 01:21 | ||||||||||||
Last Modified: | 16 Jan 2024 02:54 | ||||||||||||
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/49422 |
Actions (login required)
View Item |