Pengaruh Customer Value dan Designed Attributes Terhadap Tourist Experience pada Objek Wisata Taman Marga Satwa dan Budaya Kinantan Kota Bukittinggi

Khairiyyah. H, Windi (2023) Pengaruh Customer Value dan Designed Attributes Terhadap Tourist Experience pada Objek Wisata Taman Marga Satwa dan Budaya Kinantan Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
B1_7_WINDI_KHAIRIYYAH H_18059163_1338_2023.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Customer Value dan Atribut Didesain terhadap Pengalaman Wisata pada Objek Wisata Taman Margasatwa dan Budaya Kinantan Kota Bukittinggi. Sampel penelitian ini adalah seluruh pengunjung Taman Margasatwa dan Budaya Kinantan di Kota Bukittinggi. Sampel penelitian ini sebanyak 140 responden. Memanfaatkan kuesioner, informasi studi dikumpulkan. Data yang terkumpul kemudian dianalisis menggunakan perangkat lunak IBM SPSS Statistics 25. Menurut temuan penelitian ini, Nilai Pelanggan memiliki pengaruh yang besar terhadap Pengalaman Wisata di Taman Wisata Margasatwa dan Budaya Kinantan di Kota Bukittinggi. Di Taman Wisata Margasatwa dan Budaya Kinantan di Bukittinggi, Indonesia, Atribut yang Didesain berpengaruh signifikan terhadap Pengalaman Wisatawan. Di Taman Wisata Margasatwa dan Budaya Kinantan di Bukittinggi, Indonesia, Nilai Pelanggan dan Atribut Desain memiliki efek gabungan atau simultan yang cukup besar terhadap Pengalaman Wisatawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorLinda, Muthia RozaUNSPECIFIED
CorrectorFirman, FirmanUNSPECIFIED
CorrectorYasri, YasriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: CUSTOMER VALUE, DESIGNED ATTRIBUTES, TOURIST EXPERIENCE
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 11 Jan 2024 01:21
Last Modified: 16 Jan 2024 02:54
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/49422

Actions (login required)

View Item View Item