Pengaruh Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, Trust, Perceived Enjoyment, dan Satisfaction terhadap Repurchase Intention pada Konsumen Tokopedia di Kota Padang.

Nadya, Nursya (2021) Pengaruh Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, Trust, Perceived Enjoyment, dan Satisfaction terhadap Repurchase Intention pada Konsumen Tokopedia di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_NURSYA_NADYA_16059112_2438_2021.pdf

Download (5kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan penggunaan, persepsi kegunaan, kepercayaan, kesenangan yang dirasakan dan kepuasan terhadap niat pembelian kembali pada konsumen Tokopedia di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Tokopedia di Kota Padang. Menggunakan teknik purposive sampling dengan 100 responden, berkriteria konsumen yang pernah melakukan belanja online melalui situs web www.tokopedia.com. Data dianalisis menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menjunjukkan bahwa ada pengaruh persepsi kemudahan penggunaan, persepsi kegunaan, kepercayaan, kesenangan yang dirasakan dan kepuasan terhadap niat pembelian kembali pada konsumen Tokopedia di Kota Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 01 Dec 2021 07:05
Last Modified: 01 Dec 2021 07:05
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/35494

Actions (login required)

View Item View Item