Nadya, Nursya (2021) Pengaruh Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, Trust, Perceived Enjoyment, dan Satisfaction terhadap Repurchase Intention pada Konsumen Tokopedia di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_7_NURSYA_NADYA_16059112_2438_2021.pdf Download (5kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan penggunaan, persepsi kegunaan, kepercayaan, kesenangan yang dirasakan dan kepuasan terhadap niat pembelian kembali pada konsumen Tokopedia di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Tokopedia di Kota Padang. Menggunakan teknik purposive sampling dengan 100 responden, berkriteria konsumen yang pernah melakukan belanja online melalui situs web www.tokopedia.com. Data dianalisis menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menjunjukkan bahwa ada pengaruh persepsi kemudahan penggunaan, persepsi kegunaan, kepercayaan, kesenangan yang dirasakan dan kepuasan terhadap niat pembelian kembali pada konsumen Tokopedia di Kota Padang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HZ Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1 |
Depositing User: | Mutia Farida |
Date Deposited: | 01 Dec 2021 07:05 |
Last Modified: | 01 Dec 2021 07:05 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/35494 |
Actions (login required)
View Item |