Pengaruh Beauty Vlogger, Brand Personality dan Self Image Congruity terhadap Minat Beli Kosmetik Pixy di Kota Padang.

Fadhila, Risa (2018) Pengaruh Beauty Vlogger, Brand Personality dan Self Image Congruity terhadap Minat Beli Kosmetik Pixy di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_8_07_RISA_FADHILA_14059204_5077_2018.pdf

Download (23kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis : (1) Pengaruh dari beauty vlogger terhadap minat beli kosmetik Pixy di Kota Padang (2) Pengaruh dari brand personality terhadap minat beli kosmetik Pixy di Kota Padang (3) Pengaruh self image congruity terhadap minat beli kosmetik Pixy di Kota Padang. Jenis penelitian ini adalah kausatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen pengguna kosmetik yang berada di Kota Padang. Total sample pada penelitan ini adalah 151 responden dengan menggunakan sample accidental karena jumlah populasi yang tidak diketahui. Penelitian ini menunjukan bahwa (1) Beauty Vlogger berpengaruh signifikan terhadap minat beli kosmetik Pixy di Kota Padang (2) Brand Personality berpengaruh signifikan terhadap minat beli kosmetik Pixy di Kota Padang (3) Self Image Congruity berpengaruh signifikan terhadap minat beli kosmetik Pixy di kota Padang. Jadi, kesimpulan pada penelitian ini beauty vlogger, brand personality dan self image congruity berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Self image congruity mempunyai pengaruh paling besar terhadap minat beli pada penelitian ini. Untuk penelitian selanjutnya diharapkan dapat mencari lebih banyak variabel tentang minat beli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > GT Technology (general) > GT General Technology
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 04 Aug 2021 06:10
Last Modified: 04 Aug 2021 06:10
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/32692

Actions (login required)

View Item View Item