Pengaruh User Interface (UI) dan User Experience (UX), terhadap Repurchase Intention Produk Fashion Pengguna E-Commerce Zalora dengan Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi di Kota Padang.

Akbar, Genta Ilham (2024) Pengaruh User Interface (UI) dan User Experience (UX), terhadap Repurchase Intention Produk Fashion Pengguna E-Commerce Zalora dengan Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_GENTA_ILHAM_AKBAR_19059157_1919_2024.pdf

Download (10MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh user interface (ui) dan user experience (ux) terhadap repurchase intention produk fashion pengguna e-commerce Zalora dengan brand trust sebagai variabel mediasi di Kota Padang. Populasi penelitian ini konsumen e-commerce Zalora di Kota Padang yang pernah berbelanja lebih dari satu kali untuk produk fashion. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 120 responden. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner secara online melalui google form dan pengolahan data dilakukan melalui perangkat lunak SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) User interface tidak berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention pengguna E-Commerce Zalora di Kota Padang, (2) User experience berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention pengguna E-Commerce Zalora di Kota Padang, (3) Brand trust berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention pengguna E- Commerce Zalora di Kota Padang, (4) User interface berpengaruh signifikan terhadap brand trust pengguna E-Commerce Zalora di Kota Padang, (5) User experience berpengaruh signifikan terhadap brand trust pengguna E-Commerce Zalora di Kota Padang, (6) User interface berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention yang dimediasi oleh brand trust pengguna E-Commerce Zalora di Kota Padang, (7) User experience berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention yang dimediasi oleh brand trust pengguna E-Commerce Zalora di Kota Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorEvanita, SusiUNSPECIFIED
CorrectorThamrin, ThamrinUNSPECIFIED
CorrectorSeptrizola, WhyosiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: KONSUMEN , MANAJEMEN, BRAND TRUST
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 07 May 2024 08:18
Last Modified: 07 May 2024 08:18
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/51786

Actions (login required)

View Item View Item