Analisis Strategi Promosi pada Jiwani Coffee dalam Menarik Minat Konsumen

Mahdi, Indra (2022) Analisis Strategi Promosi pada Jiwani Coffee dalam Menarik Minat Konsumen. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_Indra_Mahdi_1813043_879_2022.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meninjau aktivitas promosi yang dilakukan oleh Jiwani Coffee di Kota Padang dalam menjalankan usahanya untuk meningkatkan jumlah pelanggan. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, yaitu mendeskripsikan atau menggambarkan kondisi yang terjadi sesungguhnya, serta mengklasifikasikan data dari hasil penelitian dengan menggunakan kata-kata yang tersusun rapi dan jelas. Teknik pengumpulan data dengan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Dari hasil pembahasan dapat di jelaskan bahwa Jiwani Coffee menerapkan beberapa aktivitas promosi seperti Advertising, Sales Promotion, Personal Selling, Public Relation, dari beberapa variabel promosi tersebut dapat di amati aktivitas promosi Jiwani Coffee untuk meningkatkan jumlah pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorThamrin, ThamrinUNSPECIFIED
CorrectorZulvia, YolandafitriUNSPECIFIED
CorrectorSeptrizola, WhyosiUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Mrs. Dina Aulia Sari
Date Deposited: 21 Jul 2023 07:11
Last Modified: 21 Jul 2023 09:05
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/45154

Actions (login required)

View Item View Item