Pengaruh Perception of Value Co-Creation terhadap Customer Satisfaction melalui Perceived Value dan Brand Equity sebagai Mediasi pada Konsumen Kopi Janji Jiwa Kota Padang.

Ilham, Ilham (2020) Pengaruh Perception of Value Co-Creation terhadap Customer Satisfaction melalui Perceived Value dan Brand Equity sebagai Mediasi pada Konsumen Kopi Janji Jiwa Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_ILHAM_15059133_4306_2020.pdf

Download (183kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi nilai co-creation terhadap kepuasan pelanggan melalui perceived value dan ekuitas merek sebagai efek moderasi terhadap janji konsumen kopi. Penelitian ini dilakukan pada beberapa pelanggan yang pernah berkunjung dan mengonsumsi kopi soul promise.Metode analisis yang digunakan adalah model persamaan struktural (SEM). Berdasarkan hasil pengolahan data yang ditemukan, hasil pengujian hipotesis ditemukan bahwa nilai persepsi co creation berpengaruh positif.Perseps inilai co creation berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dengan perceived value sebagai factor moderasi dalam mengkonsumsi Kopi Janji Jiwa Padang. Pada tahap pengujian hipotesis kedua ditemukan bahwa Perception of value co creation berpengaruh positif terhadap mediasi kepuasan konsumen oleh ekuitas merek dalam mengkonsumsi Kopi Janji Jiwa Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 23 Jul 2021 07:38
Last Modified: 23 Jul 2021 07:38
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/32451

Actions (login required)

View Item View Item