Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Melalui Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Menonton Ulang di Bioskop Cinema XXI Plaza Andalas Padang.

Irvansyah, Irvansyah (2018) Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Melalui Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Menonton Ulang di Bioskop Cinema XXI Plaza Andalas Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_8_07_IRVANSYAH_14059034_5072_2018.pdf

Download (38kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis: (1) Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada bioskop Cinema XXI Plaza Andalas Padang, (2) Pengaruh persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pada bioskop Cinema XXI Plaza Andalas Padang, (3) Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap minat menonton ulang pada bioskop Cinema XXI Plaza Andalas Padang. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kausatif. Populasi penelitian ini adalah masyarakat di kota Padang yang pernah menonton di bioskop Cinema XXI Plaza Andalas Padang. Sedangkan jumlah sampel pada penelitian ini ditentukan berdasarkan metode purposive sampling . Jumlah sampel yang digunakan yaitu 200 responden. Data dikumpulkan melalui kuisioner dan dianalisis dengan menggunakan program SmartPLS versi 3.2.7. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada bioskop Cinema XXI Plaza Andalas Padang, (2) Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada bioskop Cinema XXI Plaza Andalas Padang, (3) kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap minat menonton ulang pada bioskop Cinema XXI Plaza Andalas Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 03 Aug 2021 03:15
Last Modified: 03 Aug 2021 03:15
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/32638

Actions (login required)

View Item View Item