Pengaruh Social Media Marketing dan Service Quality terhadap Repurchase Intention pada Parewa Coffee di Kota Padang dengan Brand Image sebagai Variabel Mediasi.

Sarmila, Natasya (2023) Pengaruh Social Media Marketing dan Service Quality terhadap Repurchase Intention pada Parewa Coffee di Kota Padang dengan Brand Image sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
B1_7_NATASYA_SARMILA_18059120_2161_2023.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Social Media Marketing dan Service Quality terhadap Repurchase Intention pada Parewa Coffee di Kota Padang dengan Brand Image sebagai variabel mediasi. Populasi dalam penelitian ini yang telah ditentukan adalah konsumen Parewa Coffee yang pernah melakukan pembelian dan mengunjungi instagram Parewa Coffee dan jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 180 orang responden. Pengumpulan data menggunakan kuisioner dan diolah dengan menggunakan SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Social media marketing berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention, (2) Service quality tidak berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention, (3) Social media marketing berpengaruh signifikan terhadap brand image, (4) Service quality berpengaruh signifikan terhadap brand image, (5) Brand image berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention, (6) Social media marketing melalui variabel mediasi brand image terhadap variabel repurchase intention berpengaruh signifikan, dan (7) Service quality melalui variabel mediasi brand image terhadap variabel repurchase intention berpengaruh signifikan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorEvanita, SusiUNSPECIFIED
CorrectorSeptrizola, WhyosiUNSPECIFIED
CorrectorFirman, FirmanUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: SOCIAL MEDIA MARKETING, SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 22 Dec 2023 04:18
Last Modified: 22 Dec 2023 04:18
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/49151

Actions (login required)

View Item View Item