Strategi Pemasaran Barang Antik pada Toko Adang Klasik di Kota Padang.

Anabel, Varose (2021) Strategi Pemasaran Barang Antik pada Toko Adang Klasik di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_VAROSE_ANABEL_18134104_3084_2021.pdf

Download (5kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui strategi produk, harga, lokasi, dan promosi untuk menciptakan keunggulan bersaing. Penelitian ini dilakukan di Toko Adang Klasik yang beralamat di Jalan Muhajirin 1 Nomor 10 Tunggul Hitam Kota Padang. Jenis penelitian ini bersifat deskriptif dan melakukan wawancara pada pihak pimpinan Toko Adang Klasik. Hasil penelitian strategi bauran pemasaran yang telah diterapkan oleh Toko Adang Klasik sudah cukup baik, seperti produk yang ditawarkan oleh Toko Adang Klasik sudah cukup menarik dengan harga yang sesuai dengan kualitas produk. Lokasi dan prasarana yang dimiliki sudah cukup memadai dan mendukung. Namun masih banyak kelemahan seperti tempat yang kurang strategis, kecilnya tempat parkir dan lebihnya tenaga kerja yang dimiliki oleh Toko Adang Klasik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: STRATEGI BAURAN, PEMASARAN, BARANG ANTIK
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 22 Dec 2021 01:02
Last Modified: 22 Dec 2021 01:02
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/35861

Actions (login required)

View Item View Item