Pengaruh Website Design Quality, E­ Wom, dan Promotion terhadap Repurchase Intention pada pengunjung Sociolla di Kota Padang.

Wulandari, Yola (2021) Pengaruh Website Design Quality, E­ Wom, dan Promotion terhadap Repurchase Intention pada pengunjung Sociolla di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_YOLA_WULANDARI_16059137_2352_2021.pdf

Download (320kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan dan menganalisis pengaruh Website Design Quality, E­Wom, dan Promotion Terhadap Repurchase Intention pada pengunjung Socio/la di Kata Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah penduduk Kota Padang yang pemah berbelanja di Sociolla. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Jumlah sampel yang kami gunakan untuk penelitian ini adalah 100 orang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan induktif melalui regresi berganda. Data diolah menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan: ( 1) Kualitas Desain Website berpengaruh signifikan dan positif terhadap Repurchase Intention pengunjung Sociolla di Kota Padang. (2) E­Wom berpengaruh signifikan dan positif terhadap Repurchase Intention Pengunjung Sociolla di Kota Padang. (3) Promosi berpengaruh signifikan dan positif terhadap Repurchase Intention Pengunjung Sociolla di Kota Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 07 Sep 2021 04:32
Last Modified: 07 Sep 2021 04:32
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/33467

Actions (login required)

View Item View Item