Rayenra, Tri Felbi (2023) Tinjauan Bauran Pemasaran pada Usaha Roti 99 Nagari Cupak Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
B1_7_TRI_FELBI_RAYENRA_19134085_1606_2023.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan kegiatan bauran pemasaran CV Roti 99 di Nagari Cupak Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok untuk meningkatkan penjualan. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik deskriptif kualitatif, yaitu bertujuan untuk mendeskripsikan, menjelaskan dan mengembangkan berbagai hal yang menyangkut dengan bauran pemasaran di CV Roti 99 di Solok. Hasil dari penelitian dijelaskan bahwa CV Roti 99 sudah melakukan bauran pemasaran 4P (Product, Price, Place, Promotion). Dilihat dari produk yang telah diterapkan oleh CV Roti 99 yaitu, berupa logo, motto, merek dan kemasan. Dari penetapan harga yang telah diterapkan yaitu penetapan harga berdasarkan BEP dan biaya lain-lainnya. CV Roti 99 melakukan saluran distribusi dengan cara langsung dan tidak langsung serta letak lokasi yang strategis dan mudah dijangkau oleh konsumen. Promosi yang digunakan berupa Sales promotion, mulut ke mulut dan door to door.
Item Type: | Thesis (Diploma) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | BAURAN PEMASARAN, KONSUMEN, PROMOSI | ||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HF Commerce |
||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3 | ||||||||||||
Depositing User: | Mutia Farida | ||||||||||||
Date Deposited: | 09 Jan 2024 04:28 | ||||||||||||
Last Modified: | 09 Jan 2024 04:28 | ||||||||||||
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/49355 |
Actions (login required)
View Item |