Pengaruh Harga dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana XL Prabayar di Kota Padang.

Wahyudi, Muhammad (2019) Pengaruh Harga dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana XL Prabayar di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_MUHAMMAD_WAHYUDI_84852_1499_2019.pdf

Download (308kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah (1) Menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian kartu perdana XL prabayar di kota padang (2) Menganalisis pengaruh brand trust terhadap keputusan pembelian kartu perdana XL prabayar di Kota Padang. Penelitian yang dilakukan ini merupakan penelitian kausatif yang bertujuan untuk melihat hubungan sebab akibat dari satu variabel dengan variabel lainnya atau bagaimana suatu variabel mempengaruhi variabel lainya. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah warga kota Padang yang telah menggunakan handphone namun belum pemah menggunkan XL Prabayar yang diambil sebanyak 100 orang responden. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh dari menyebarkan angket penelitian. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis logistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelia kartu perdana XL prabyar di Kota Padang (2) Brand Trust tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kartu perdana XL prabayar di Kota Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 30 Jul 2019 08:26
Last Modified: 30 Jul 2019 08:26
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/22321

Actions (login required)

View Item View Item