Pengaruh Implementasi Program CHSE(Cleanliness, Health, Safety & Environment ) terhadap Kepuasan Tamu Grand Basko Hotel Padang di Era New Normal.

Simamora, Tina Wati (2023) Pengaruh Implementasi Program CHSE(Cleanliness, Health, Safety & Environment ) terhadap Kepuasan Tamu Grand Basko Hotel Padang di Era New Normal. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
B1_7_TINA_WATI_SIMAMORA_19059050_3302_2023.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana: (1) pengaruh Cleanliness terhadap kepuasan tamu yang berkunjung ke Grand Basko Hotel Padang (2) pengaruh Health terhadap kepuasan tamu yang berkunjung ke Grand Basko Hotel Padang (3) pengaruh Safety terhadap kepuasan tamu yang berkunjung ke Grand Basko Hotel Padang (4) pengaruh Environment terhadap kepuasan tamu yang berkunjung ke Grand Basko Hotel Padang. Jenis penelitian ini adalah deksriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah tamu hotel yang menginap di Grand Basko Hotel Padang pasca covid 19,jumlah sampel sebanyak 110 orang. Penetapan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan secara online menggunakan google form. Data penelitian diolah menggunakan sofware IBM SPSS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keempat variabel Cleanliness, Health, Safety & Environment berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap kepuasan tamu Grand Basko Hotel Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorEngriani, YunitaUNSPECIFIED
CorrectorAbror, AbrorUNSPECIFIED
CorrectorBudiarti, Astra PrimaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: KEPUASANTAMU, HOTEL, ENVIRONMENT
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 29 Nov 2023 08:07
Last Modified: 29 Nov 2023 08:07
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/48608

Actions (login required)

View Item View Item