Eriyanto, Hadzayka (2024) Pengaruh Service Quality, Brand Image, dan Store Atmosphere terhadap Customer Satisfaction pada Bacarito Kopi Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text
B1_7_HADZAYKA_ERIYANTO_19059160_2488_2024.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh Service Quality, Brand Image, dan Store Atmosphere terhadap Customer Satisfaction Pada Bacarito Kopi Padang. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah pelanggan Bacarito Kopi Padang dengan jumlah sampel sebanyak 170 responden. Dalam penelitian ini dilakukan analisis menggunakan SPSS dengan SPSS 29. Hasil dari penelitian yang dilakukan ini menunjukkan bahwa (1) Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction Bacarito Kopi Padang. (2) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction Bacarito Kopi Padang. (3) Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction Bacarito Kopi Padang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, STORE ATMOSPHERE | ||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HZ Management |
||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1 | ||||||||||||
Depositing User: | Mutia Farida | ||||||||||||
Date Deposited: | 19 Jun 2024 02:58 | ||||||||||||
Last Modified: | 19 Jun 2024 02:58 | ||||||||||||
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/52542 |
Actions (login required)
View Item |