Pengaruh E-Service Quality terhadap E-Word of Mouth dengan Customer Satisfaction dan Customer Trust sebagai Mediasi pada Tiket.com di Kota Padang.

Hendri, Dina Aulia (2022) Pengaruh E-Service Quality terhadap E-Word of Mouth dengan Customer Satisfaction dan Customer Trust sebagai Mediasi pada Tiket.com di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_DINA_AULIA_HENDRI_18059175_5068_2022.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji:(1) Pengaruh e-service quality terhadap e-word of mouth pada customer Tiket.com di Kota Padang (2) Pengaruh e-service quality terhadap customer satisfaction Tiket.com di Kota Padang(3) Pengaruh e-service quality terhadap customer trust Tiket.com di Kota Padang(4) Pengaruh customer satisfaction terhadap e-word of mouth pada customer Tiket.com di Kota Padang (5) Pengaruh customer trust terhadap e-word of mouth pada customer Tiket.com di Kota Padang (6) Pengaruh peran mediasi customer satisfaction dalam mempengaruhi e-service quality terhadap e-word of mouth pada customer Tiket.com di Kota Padang (7) Pengaruh peran mediasi customer trust dalam mempengaruhi e-service quality terhadap e-word of mouth pada customer Tiket.com di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat di Kota Padang yang menggunakan Tiket.com di Kota Padang. Sedangkan pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Teknik Purposive Sampling, sehingga didapatkan sampel sebanyak 200 pengguna Tiket.com di Kota Padang. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis SEM menggunakan Smart PLS 4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) E-service quality berpengaruh positif terhadap e-word of mouth pada customer Tiket.com di Kota Padang (2) E-service quality berpengaruh positifterhadap customer satisfaction Tiket.com di Kota Padang(3) E-service quality berpengaruh positifterhadap customer trust Tiket.com di Kota Padang(4) Customer satisfaction berpengaruh positifterhadap e-word of mouth pada customer Tiket.com di Kota Padang (5) Customer trust berpengaruh positifterhadap e-word of mouth pada customer Tiket.com di Kota Padang (6) E-service quality berpengaruh positif terhadap e-word of mouth melalui customer satisfaction Tiket.com di Kota Padang (7) E-service quality berpengaruh positif terhadap e-word of mouth melalui customer trust Tiket.com di Kota Padang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorSarianti, RiniUNSPECIFIED
CorrectorWardi, YuniaUNSPECIFIED
CorrectorFitria, YukiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: E-SERVICE QUALITY, CUSTOMER, E-WORD OF MOUTH
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 19 Dec 2022 08:42
Last Modified: 19 Dec 2022 08:42
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/41300

Actions (login required)

View Item View Item