Pengaruh Green Self-Identity terhadap Re-Purchase Intention Produk Eco Green Tupperware di Kota Padang Dengan Perceived Value Sebagai Variabel Mediasi

Reynaldi, Muhammad (2021) Pengaruh Green Self-Identity terhadap Re-Purchase Intention Produk Eco Green Tupperware di Kota Padang Dengan Perceived Value Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_MUHAMMAD_REYNALDI_18059233_2888_2021.pdf

Download (5kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh green self-identity terhadap re-purchase intention produk eco green Tupperware di Kota Padang dengan perceived value sebagai variable mediasi. Pada penelitian ini yang menjadi sampel sebanyak 100 orang responden. Metode analisis yang digunakan adalah kuantitatif dengan menggunakan analisis SEM. Proses pengolahan data dilakukan dengan aplikasi Smart PLS. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis yang telah dilakukan ditemukan bahwa green self-identity berpengaruh terhadap re-purchase intention, selain itu green self-identity dan perceived value berpengaruh positif terhadap re-purchase intention produk eco green Tupperware di Kota Padang, pada penelitian ini juga dapat dibuktikan bahwa green self-identity berpengaruh terhadap re-purchase intention produk eco green Tupperware setelah dimediasi oleh perceived value.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: GREEN SELF-IDENTITY, RE-PURCHASE INTENTION, PERCEIVED VALUE, PRODUK
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > GT Technology (general) > GT General Technology
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 05 Jan 2022 06:32
Last Modified: 05 Jan 2022 06:32
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/36085

Actions (login required)

View Item View Item