Reynaldi, Muhammad (2021) Pengaruh Green Self-Identity terhadap Re-Purchase Intention Produk Eco Green Tupperware di Kota Padang Dengan Perceived Value Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_7_MUHAMMAD_REYNALDI_18059233_2888_2021.pdf Download (5kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh green self-identity terhadap re-purchase intention produk eco green Tupperware di Kota Padang dengan perceived value sebagai variable mediasi. Pada penelitian ini yang menjadi sampel sebanyak 100 orang responden. Metode analisis yang digunakan adalah kuantitatif dengan menggunakan analisis SEM. Proses pengolahan data dilakukan dengan aplikasi Smart PLS. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis yang telah dilakukan ditemukan bahwa green self-identity berpengaruh terhadap re-purchase intention, selain itu green self-identity dan perceived value berpengaruh positif terhadap re-purchase intention produk eco green Tupperware di Kota Padang, pada penelitian ini juga dapat dibuktikan bahwa green self-identity berpengaruh terhadap re-purchase intention produk eco green Tupperware setelah dimediasi oleh perceived value.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | GREEN SELF-IDENTITY, RE-PURCHASE INTENTION, PERCEIVED VALUE, PRODUK |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce T Technology > GT Technology (general) > GT General Technology |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1 |
Depositing User: | Mutia Farida |
Date Deposited: | 05 Jan 2022 06:32 |
Last Modified: | 05 Jan 2022 06:32 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/36085 |
Actions (login required)
View Item |