Pengaruh Kualitas Produk dan Iklan terhadap Minat Beli Ulang Shampo Rejoice pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang.

Mareta, Lavenia Putri (2020) Pengaruh Kualitas Produk dan Iklan terhadap Minat Beli Ulang Shampo Rejoice pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_1_LAVENIA_PUTRI_MARETA_15053108_2736_2020.pdf

Download (183kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan iklan terhadap minat beli ulang shampo rejoice. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Populasi penelitian adalah mahasiswa Universitas Negeri Padang yang telah menggunakan sampho rejoice dengan teknik penarikan sampel purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner dan studi dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis induktif dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Terdapat pengaruh siginifikan kualitas produk terhadap minat beli ulang, terlihat dari sig 0,000 < 0,05, (2) Terdapat pengaruh signifikan iklan terhadap minat beli ulang, terlihat dari sig 0,018 < 0,05, (3) terdapat pengaruh signifikan kualitas produk dan iklan terhadap minat beli ulang, terlihat dari sig 0,000 < 0,05. Konstribusi kualitas produk dan iklan terhadap minat beli ulang sebesar 37,7%, sedangkan sisanya 62,3% disumbangkan oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > TS Manufactures
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 11 Nov 2020 02:23
Last Modified: 11 Nov 2020 02:23
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/28776

Actions (login required)

View Item View Item