Pengaruh Brand Experience, Brand Image, Brand Trust terhadap Brand Loyalty (dimediasi oleh Brand Attachment) Sepatu Nike pada Generasi Millennial Kota Padang.

Irfan, Muhammad (2023) Pengaruh Brand Experience, Brand Image, Brand Trust terhadap Brand Loyalty (dimediasi oleh Brand Attachment) Sepatu Nike pada Generasi Millennial Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
B1_7_MUHAMMAD_IRFAN_17059185_1246_2023.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari kajian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Brand Experience, Brand Image, Brand Trust terhadap Brand Loyalty dimediasi oleh Brand Attachment Sepatu Nike pada Generasi Millenial Kota Padang. Tipe dari penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Adapun populasi pada kajian ini adalah generasi millennial kota Padang yang menggunakan sepatu Nike dengan jumlah responden sebanyak 200 sampel. Analisis kajian ini menggunakan SmartPLS 3.0. Hasil dari penelitian ini mengindikasikan: (1) Brand Experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Attachment. (2) Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Attachment. (3) Brand Image berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Brand Attachment. (4) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty. (5) Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty. (6) Brand Attachment berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty. (7) Brand Image berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Brand Loyalty dengan Brand Attachment sebagai variabel mediasi. (8) Brand Experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty dengan Brand Attachment sebagai variabel mediasi. (9) Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty dengan Brand Attachment sebagai variabel mediasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorEngriani, YunitaUNSPECIFIED
CorrectorThabrani, GesitUNSPECIFIED
CorrectorFasyni, AwisalUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: BRAND EXPERIENCE, BRAND IMAGE, BRAND TRUST
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 19 Dec 2023 09:17
Last Modified: 19 Dec 2023 09:17
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/49079

Actions (login required)

View Item View Item