Dani, Rahma (2023) Pengaruh Perceived Value, Customer Satisfaction, Customer Trust terhadap Customer Retention pada Pelanggan Tokopedia di Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text
B1_7_RAHMA_DANI_19059036_5071_2023.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Perceived Value, Customer Satisfaction, Customer Trust terhadap Customer Retention Pada Pelanggan Tokopedia Di Kota Padang. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 150 responden. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner secara online dan pengolahan data dilakukan melalui perangkat lunak SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Retention Tokopedia. (2) Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction Tokopedia. (3) Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Retention Tokopedia. (4) Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Trust Tokopedia. (5) Customer Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Retention Tokopedia.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | PERCEIVED VALUE, CUSTOMER SATISFACTION, CUSTOMER RETENTION | ||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HZ Management |
||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1 | ||||||||||||
Depositing User: | Mutia Farida | ||||||||||||
Date Deposited: | 03 Jan 2024 03:13 | ||||||||||||
Last Modified: | 03 Jan 2024 03:13 | ||||||||||||
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/49250 |
Actions (login required)
View Item |