Analisis Penerapan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) pada Nagari Mobile Banking untuk Meningkatkan Pelayanan di PT Bank Nagari Cabang Lintau.

Adilla, Fitri (2023) Analisis Penerapan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) pada Nagari Mobile Banking untuk Meningkatkan Pelayanan di PT Bank Nagari Cabang Lintau. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
B1_7_FITRI_ADILLA_20134029_5341_2023.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan QRIS ditinjau dari perspektif nasabah sebagai pengguna Nagari Mobile Banking dalam meningkatkan pelayanan di PT Bank Nagari Cabang Lintau melalui indikator Bukti fisik (tangibles), Reliabilitas (reliability), Daya tanggap (responsiveness), Jaminan (assurance) , dan Empati (emphaty). Bentuk penelitian yang digunakan adalah deskriptif, dengan pengumpulan data melalui observasi dan kuesioner. Teknik pengumpulan data dalam penulisan tugas akhir digunakan dengan cara menyebar kuesioner pada nasabah PT Bank Nagari Cabang Lintau. Penelitian ini dilakukan pada bulan Juli 2023 yang beralamat di jalan Pasar Balai Tangah Lintau. Dari hasil penelitian dapat dijelaskan bahwa Penerapan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) Pada Nagari Mobile Banking Untuk Meningkatkan Pelayanan di PT Bank Nagari Cabang Lintau berada dalam kategori sangat tinggi dan sangat baik. Hal ini dibuktikan dengan tingginya nilai Tingkat Capaian Responden (TCR) yang didapatkan dari pengolahan data responden sebesar 81%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorFirman, FirmanUNSPECIFIED
CorrectorYusra, IrdhaUNSPECIFIED
CorrectorMaulana, ArisfUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: PENERAPAN QRIS, MOBILE BANKING, KUALITAS PELAYANAN
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen-D3
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 04 Dec 2023 08:49
Last Modified: 04 Dec 2023 08:49
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/48695

Actions (login required)

View Item View Item