Pengaruh Informativeness, Image Appeal, dan Interactivityterhadap Perceived Utilitarian Value Pada Iklan di Media Sosial (Studi pada Pengikut Instagram UMKM Rendang Uni Lili).

Salim, Salim (2020) Pengaruh Informativeness, Image Appeal, dan Interactivityterhadap Perceived Utilitarian Value Pada Iklan di Media Sosial (Studi pada Pengikut Instagram UMKM Rendang Uni Lili). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_SALIM_18059239_3059_2020.pdf

Download (7kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh informativeness, image appeal dan interactivity terhadap perceived utilitarian value pada iklan di social media. Pada penelitian ini yang menjadi sampel adalah beberapa orang follower akun Instagram Rendang Uni Lili yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis ditemukan bahwa informativeness image appeal dan interactivity berperngaruh signifikan terhadap perceived utilitarian value pada iklan Rendang Uni Lili di Media Sosial.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > GT Technology (general)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 26 Nov 2020 05:00
Last Modified: 26 Nov 2020 05:00
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/28910

Actions (login required)

View Item View Item