Pengaruh Online Promotion melalui Online Travel Agent Traveloka terhadap Keputusan Tamu Menginap di Fahira Hotel Bukittinggi.

Chudri, Arsyad (2022) Pengaruh Online Promotion melalui Online Travel Agent Traveloka terhadap Keputusan Tamu Menginap di Fahira Hotel Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_4_ARSYAD_CHUDRI_15135105_6014_2022.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh keputusan tamu menginaptentangonline promotion di Fahira Hotel Bukittinggi. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan koesioner kepada pengunjung lalu di olah menggunakan SPSS. Penelitian ini termasuk kepenelitian Deskriptif Kuantitatif dengan metode yang dipakai assosiatif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung yang berkunjung ke fahira hotel Bukittinggi dengan sampel sebanyak 85 orang dengan memakai teknik Pruposive Sampling dengan Data yang digunakan pada penelitian ini data primer dan data sekunder. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dengan menyebarkan koesioner dan di olah menggunakan SPSS dinyatakan kualitaspelayanan berada pada kategori baik sebesar 55.2 %, Kepuasan Pengunjung berada pada kategori baik 42 % dengan koefisienregresisebesarkoefisien regresi sebesar 0,293 pada taraf signifikan 0,02 ≤ 0,05 artinya setiap peningkatan sebesar 1 satuan online promotionakan meningkatkan 0,93 satuan Keputusanmenginap. Dan nilai R square 0,239 artinya pengaruh variabel X terhadap variabel Y adalah sebesar 23,9 % sedangkan sisanya 77,1% dipengaruhi oleh faktorlain.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorAbrian, YoumilUNSPECIFIED
CorrectorSuyuthiie, HijriyantomiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: ONLINE PROMOTION, KEPUTUSAN TAMU, ONLINE TRAVEL
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > GT Technology (general)
T Technology > TI Technology Information, Computer
Divisions: Fakultas Pariwisata dan Perhotelan > Manajemen Perhotelan - D4
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 17 Feb 2023 02:43
Last Modified: 17 Feb 2023 02:43
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/42310

Actions (login required)

View Item View Item