Implementasi Kegiatan Promosi Pada PT. Lawis Bangun Persada di Padang.

Pranathania, Andrea (2021) Implementasi Kegiatan Promosi Pada PT. Lawis Bangun Persada di Padang. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_ANDREA_PRANATHANIA_18134007_3237_2021.pdf

Download (181kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan bauran promosi pada PT. Lawis Bangun Persada: (1) Advertising (2) Sales Promotion (3) Personal Selling (4) Public Relations (5) Direct Marketing (6) Event and Experiences. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, yaitu mendeskripsikan atau menggambarkan kondisi yang terjadi sesungguhnya, serta mengklasifikasi data dari hasil penelitian dengan menggunakan kata-kata yang tersusun rapi dan jelas. Teknik pengumpulan data dengan wawancara, observasi non-partisipan, dan studi pustaka. Dari hasil pembahasan dapat dijelaskan bahwa PT. Lawis Bangun Persada menerapkan beberapa aktivitas promosi seperti Advertising, Sales Promotion, Personal Selling, dan Direct Marketing untuk meningkatkan pertumbuhan penjualannya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 05 Nov 2021 02:03
Last Modified: 05 Nov 2021 02:03
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/35152

Actions (login required)

View Item View Item