Analisis Tingkat Loyalitas Pelanggan Pengguna Jasa Pada Bengkel Yandri Jaya Ban.

Atika, Veny Nurma (2021) Analisis Tingkat Loyalitas Pelanggan Pengguna Jasa Pada Bengkel Yandri Jaya Ban. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_VENY_NURMA_ATIKA_17134084_2640_2021.pdf

Download (4kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tingkat loyalitas pelanggan pengguna jasa pada Bengkel Yandri Jaya Ban. Dalam penyusunan tugas akhir ini, jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dalam penulisan tugas akhir digunakan dengan cara penyebaran kuesioner sebanyak 100 responden. Berdasarkan hasil penelitian loyalitas pelanggan pengguna jasa pada Bengkel Yandri Jaya Ban mempunyai empat indikator yang dipakai. Masingmasing indikator berada dalam kategori baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: LOYALITAS PELANGGAN, PENGGUNA JASA
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 22 Dec 2021 02:36
Last Modified: 22 Dec 2021 02:36
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/35873

Actions (login required)

View Item View Item