Pengaruh Hedonic Shopping Motivation dan Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buying Produk Fashion Pada Pelanggan Ramayana Plaza Andalas Padang.

Darmi, Feby Yulia (2018) Pengaruh Hedonic Shopping Motivation dan Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buying Produk Fashion Pada Pelanggan Ramayana Plaza Andalas Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_8_07_FEBY_YULIA_DARMI_1405933_5137_2018.pdf

Download (38kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis: (1) Hedonic shopping Motivation terhadap Impulse buying pada pelanggan ramayana plaza andalas padang, (2) Pengaruh shopping lifestyle terhadap impulse buying pada pelanggan Ramayana plaza andalas padang. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kausatif. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan Ramayana plaza andalas padang. Sedangkan jumlah sampel penelitian ditentukan berdasarkan metode purposive sampling. Jumlah sampel 150 orang. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada masyarakat yang terpilih. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan induktif melalui analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) hedonic shopping motivation berpengaruh signifikan terhadap impulse buying pada Ramayana plaza andalas padang. (2) shopping lifestyle berpengaruh signifikan terhadap impulse buying pada Ramayana plaza andalas padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 02 Aug 2021 03:27
Last Modified: 02 Aug 2021 03:27
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/32614

Actions (login required)

View Item View Item