Prosedur Penanganan Keluhan Pelanggan Produk IndiHome Pada PT. Telekomunikasi Indonesia.Tbk Sumbar.

Maysyura,, Intan (2018) Prosedur Penanganan Keluhan Pelanggan Produk IndiHome Pada PT. Telekomunikasi Indonesia.Tbk Sumbar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_8_07_INTAN_MAYSYURA_15134036_4929_2018.pdf

Download (24kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui prosedur penanganan keluhan pelanggan produk IndiHome pada PT. Telekomunikasi Indonesia.Tbk Sumbar. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan cara melakukan wawancara dengan salah satu karyawan bagian unit Customer Care. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa prosedur penanganan keluhan pelanggan produk IndiHome pada PT. Telkom telah berjalan secara efektif. Service Blueprint merupakan salah satu cara untuk memudahkan berbagai pihak melihat bagaimana sistem kerja pelayanan yang dilakukan oleh pihak Telkom dan pelanggan dapat memahami bagaimana sistem pelayanan yang dilakukan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > GT Technology (general) > GT General Technology
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 03 Aug 2021 03:15
Last Modified: 03 Aug 2021 03:15
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/32637

Actions (login required)

View Item View Item