Pengaruh Store Atmosphere, Price Discount dan Location terhadap Impulse Buying pada Mis Glam di Kota Padang.

Saiza, Nurhajah (2023) Pengaruh Store Atmosphere, Price Discount dan Location terhadap Impulse Buying pada Mis Glam di Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
B1_7_NURHAJAH_SAIZA_19059236_2972_2023.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa Pengaruhstore atmosphere, price discountdanlocationterhadapimpulse buyingpada Miss Glam di Kota Padang. Studi kasus pada Konsumen Miss Glam di Kota Padang.Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Konsumen Miss Glam di Kota Padang dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah berbelanja pada Miss Glam di Kota Padang. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 250 responden. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner offline dan pengelolaan data menggunakan aplikasiSPSS.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa. (1) store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse buyingpada Miss Glam di Kota Padang. (2) price discountberpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse buyingpada Miss Glam di Kota Padang. (3) location berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse buyingpada Miss Glam di Kota Padang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Impulse buying secara positif dan signifikan dipengaruhi oleh store atmosphere, price discountdan location.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorThabrani, GesitUNSPECIFIED
CorrectorMesta, Hendri AndiUNSPECIFIED
CorrectorKhatimah, HusnilUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: STORE ATMOSPHERE, PRICE DISCOUNT, IMPULSE BUYING
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 29 Nov 2023 07:45
Last Modified: 29 Nov 2023 07:45
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/48606

Actions (login required)

View Item View Item