Pengaruh Atribut Produk dan Harga terhadap Brand Switching Produk Smartphone Samsung Ke Merek Lain pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang.

Atifah, Murni (2021) Pengaruh Atribut Produk dan Harga terhadap Brand Switching Produk Smartphone Samsung Ke Merek Lain pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_1_MURNI_ATIFAH_16053065_2708_2021.pdf

Download (350kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh atribut produk dan harga terhadap brand switching pada produk smartphone Samsung di Universitas Negeri Padang. Jenis penelitian ini adalah kausatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Negeri Padang. Jumlah sampel penelitian ditentukan berdasarkan rumus William Cochran. Sebanyak 100 orang dan dipilih dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Data yang digunakan adalah jenis data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada mahasiswa Universitas Negeri Padang dengan kriteria yang sudah ditetapkan. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) atribut produk berpengaruh signifikan terhadap brand switching produk smartphone Samsung ke merek lain, (2) harga berpengaruh signifikan terhadap brand switching produk smartphone Samsung ke merek lain, (3) atribut produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap brand switching produk smartphone Samsung ke merek lain.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > GT Technology (general) > GT General Technology
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 02 Sep 2021 04:12
Last Modified: 02 Sep 2021 04:12
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/33267

Actions (login required)

View Item View Item