Pengaruh Brand Experience dan Brand Satisfaction Terhadap Word Of Mouth pada Produk Wardah di Kota Padang.

Hikmah, Nadyatul (2018) Pengaruh Brand Experience dan Brand Satisfaction Terhadap Word Of Mouth pada Produk Wardah di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_8_07_NADYATUL_HIKMAH_14059149_5114_2018.pdf

Download (27kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand experience dan brand satisfaction terhadap word of mouth pada produk Wardah Kota Padang. Subjek dari penelitian ini adalah perempuan pengguna produk Wardah yang ada di Kota Padang. Pengambilan sampel penelitian menggunakan teknik non probability samplingdengan metode purposive sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 200 orang responden. Teknik pengumpulan data penelitian ini adalah menggunakan kuesioner dengan analisis data yaitu menggunakan analisis jalur (path analysis). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa brand experience berpengaruh signifikan terhadap brand satisfaction, brand experience berpengaruh signifikan terhadap word of mouth dan brand satisfactionberpengaruh signifikan terhadap word of mouth.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > GT Technology (general) > GT General Technology
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 04 Aug 2021 01:51
Last Modified: 04 Aug 2021 01:51
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/32680

Actions (login required)

View Item View Item