Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Customer Experience terhadap Brand Trust Transmart Carrefour Kota Padang.

Syahdiany, Geny (2019) Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Customer Experience terhadap Brand Trust Transmart Carrefour Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_GENY_SYAHDIANY_17059277_1048_2019.pdf

Download (325kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis: (1) Pengaruh electronic word of mouth terhadap brand trust Transmart Carrefour Kota Padang (2) Pengaruh customer experience terhadap brand trust Transmart Carrefour Kota Padang Pengaruh electronic word of mouth dan customer experience terhadap brand trust Transmart Carrefour Kota Padang. Jenis penelitian ini adalah penelitiaan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah 100 orang dengan menggunakan kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ( 1) Electronic word of mouth berepengaruh tidak signifikan terhadap brand trust. (2) Customer experience berepengaruh signifikan terhadap brand trust. (3) Secara bersamaan Electronic word of mouth dan customer experience berpengaruh signifikan terhadap brand trust. Kesimpulan dari penelitian ini adalah electronic word of mouth berepengaruh tidak signifikan terhadap brand trust sedangkan customer experience berepengaruh signifikan terhadap brand trust. Variabel customer experience memiliki pengaruh paling tinggi dalam penelitian ini. Untuk penelitian masa depan diharapkan dapat melakukan penelitian dengan variabel - variabel lain di luar penelitian yang diteliti.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 30 Jul 2019 08:26
Last Modified: 30 Jul 2019 08:26
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/22330

Actions (login required)

View Item View Item