Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Produk Grand Livina Kota Padang

Nasution, Teguh Iman Saputra (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Produk Grand Livina Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_1_ TEGUH_IMAN_SAPUTRA_NASUTION_1207190_1118_2019.pdf

Download (386kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk: 1) Menganalisis pengaruh kualitasproduk terhadap kepuasan pelanggan pada Produk Nissan Grand Livina. 2) Menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Produk Nissan Grand Livina. 3) Menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap kepuasan pelanggan pada Produk Nissan Grand Livina. Jenis metode penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pada pelanggan yang menggunakan produk Nisaan Grand Livina yang jumlahnya tidak diketahui. Teknik penarikan sampel dengan menggunakan accidental sampling yaitu penentuan sampel berdasarkan responden yang memenuhi kriteria yaitu yang menggunakan produk Nissan Grand Livina. Selanjutnya menggunakan rumus cochran, Sehingga diperoleh sampel sebesar 100 orang. Teknik pengambilan data dengan menggunakan data primer berupa angket. Untuk analisis data digunakan analisis regresi berganda dengan menggunakan program SPSS versi 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. 2) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. 3) kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 31 Jul 2019 07:31
Last Modified: 31 Jul 2019 07:31
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/22340

Actions (login required)

View Item View Item