Pengaruh Pengetahuan Produk dan Daya Tarik Promosi terhadap Minat Menggunakan Go-pay pada Kalangan Mahasiswa Universitas Negeri Padang

Susanti, Tuti (2021) Pengaruh Pengetahuan Produk dan Daya Tarik Promosi terhadap Minat Menggunakan Go-pay pada Kalangan Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_1_TUTI_SUSANTI_16053032_4439_2021.pdf

Download (5kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengetahuan produk dan daya tarik promosi terhadap minat menggunakan Go-pay pada kalangan mahasiswa UNP. Jenis penelitian ini adalah kausatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Negeri Padang. Jumlah sampel penelitian sebanyak 96 orang dan dipilih dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Data yang digunakan adalah jenis data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada mahasiswa Universitas Negeri Padang dengan kriteria yang sudah ditetapkan. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan menggunakan SPSS 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Pengetahuan produk berpengaruh signifikan terhadap minat menggunakan Go-pay, (2) Daya tarik promosi berpengaruh signifikan terhadap minat menggunakan Go-pay.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: PRODUK, DAYA TARIK, PROMOSI, MINAT
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 22 Dec 2021 01:01
Last Modified: 22 Dec 2021 01:01
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/35858

Actions (login required)

View Item View Item