Pengaruh Sertifikasi Halal Kesadaran Halal, dan Orientasi Bahan Kosmetik terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Wardah pada Masyarakat Kota Padang.

Ramadhani, Ella (2018) Pengaruh Sertifikasi Halal Kesadaran Halal, dan Orientasi Bahan Kosmetik terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Wardah pada Masyarakat Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
7_ELLA_ RAMADHANI_14059131_40_2018.pdf

Download (28MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Pengaruh Sertifikasi Halal Kesadaran Halal, dan Orientasi Bahan Kosmetik Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Wardah pada Masyarakat Kota Padang. Oleh: Ella Ramadhani Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Sertifikasi Halal, Kesadaran Halal dan Orientasi Bahan Kosmetik terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Wardah Pada Masyarakat Kota Padang. Populasi di dalam penelitian ini adalah Masyarakat Kota Padang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Purposive Sampling dengan total sampel berjumlah 152 orang. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda dengan menggunakan SPSS versi 16.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Sertifikasi Halal berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Masyarakat Kota Padang (2) Kesadaran Halal berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Masyarakat Kota Padang (3) Bahan Kosmetik berpengaruh tidak signifikan terhadap Minat Beli Masyarakat Kota Padang. Kata Kunci: Minat Beli, Sertifikasi Halal, Kesadaran Halal, dan Orientasi Bahan Kosmetik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 15 Jul 2019 06:52
Last Modified: 15 Jul 2019 06:52
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/22142

Actions (login required)

View Item View Item