Tinjauan Promosi untuk Menarik Minat Konsumen pada Tiramisoo Cakery.

Syarif, Rifdah Maimun Rimaison (2022) Tinjauan Promosi untuk Menarik Minat Konsumen pada Tiramisoo Cakery. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_RIFDAH_MAIMUN_RIMAISON_SYARIF_19134077_6329_2022.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana promosi yang dilakukan oleh Tiramisoo Cakery untuk menarik minat konsumen dalam melakukan pembelian ke toko. Jenis penelitian yang dilakukan adalah analisis deskriptif, dengan pengumpulan data langsung melalui observasi dan wawancara. Teknik pengumpulan data dalam penulisan tugas akhir digunakan dengan cara melakukan wawancara pada pemilik dan beberapa konsumen dari Tiramisoo Cakery. Penelitian ini dilakukan pada bulan Juli 2022. Penelitian ini dilakukan di Jl. S. Parman No. 90 D Lolong. Dari hasil penelitian dapat dijelaskan bahwa Tiramisoo Cakery hanya menerapkan Sales Promotion dalam menarik minat konsumen untuk melakukan pembelian ke toko. Promosi yang dilakukan oleh Tiramisoo Cakery dalam menarik minat konsumen untuk datang ke toko belum maksimal.

Item Type: Thesis (Diploma)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorLasmini, Rizki SriUNSPECIFIED
CorrectorMaulana, AriefUNSPECIFIED
CorrectorFitra, HalkadriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: SALES PROMOTION, MINAT KONSUMEN, PROMOSI
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 23 Dec 2022 02:18
Last Modified: 23 Dec 2022 02:18
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/41342

Actions (login required)

View Item View Item