Pengaruh Store Atmosphere dan Service Quality terhadap Revisit Intention dengan Customer satisfaction Sebagai Variabel Mediasi pada Pelanggan Es Teh Indonesia Cabang Lubuk Buaya Padang

Ramadhani, Rafika (2023) Pengaruh Store Atmosphere dan Service Quality terhadap Revisit Intention dengan Customer satisfaction Sebagai Variabel Mediasi pada Pelanggan Es Teh Indonesia Cabang Lubuk Buaya Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_07_RAFIKA_RAMADHANI_19059192_6451.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis sejauh mana pengaruh store atmosphere dan service quality terhadap revisit intention dengan customer satisfaction sebagai variabel mediasi pada Es Teh Indonesia Cabang Lubuk Buaya Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat Kota Padang yang pernah berkunjung dan berbelanja di Es Teh Indonesia Cabang Lubuk Buaya Padang yang jumlahnya tidak diketahui dengan pasti. Sedangkan jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 340 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis SEM mengunakan smart PLS4. Hasil dari penelitian adalah (1) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara store atmosphere dengan revisit intention. (2) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara service quality dengan revisit intention. (3) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara store atmosphere dengan customer satisfaction. (4) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara service quality dengan customer satisfaction. (5) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara customer satisfaction dengan revisit intention. (6) Customer satisfaction mampu memberikan peran mediasi yang positif pada pengaruh store atmosphere terhadap revisit intention. (7) Customer satisfaction mampu memberikan peran mediasi yang positif pada pengaruh service quality terhadap revisit intention.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorFirman, FirmanUNSPECIFIED
CorrectorKhatimah, HusnulUNSPECIFIED
CorrectorSari, Astri YuzaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Service Quality Revisit Intention
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HZ Management
L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mrs. Melinda Febrianti, S.IP
Date Deposited: 02 Feb 2024 02:23
Last Modified: 02 Feb 2024 02:23
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/50355

Actions (login required)

View Item View Item