Pengaruh Eco-Label, Eco-Brand, dan Green Trust terhadap Perilaku Pembelian Konsumen Produk Sariayu Martha Tilaar di Kota Padang.

Rahmawati, Rahmawati (2020) Pengaruh Eco-Label, Eco-Brand, dan Green Trust terhadap Perilaku Pembelian Konsumen Produk Sariayu Martha Tilaar di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_RAHAWATI_14059047_1885_2020.pdf

Download (185kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh eco-label, eco-brand, dan green trust terhadap perilaku pembelian konsumen produk Sariayu Martha Tilaar di Kota Padang. Jenis penelitian ini adalah kausal kompsratif. Masyarakat Kota Padang yang pernah membeli produk Sariayu Martha Tilaar merupakan populasi dalam penelitian ini. Sedangkan sampelnya diambil dengan menggunakan rumus Cochran, dengan jumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan angket dengan penilaian skala likert untuk mengukur jawaban responden. Teknik analisis data menggunakan bantuan SPSS versi 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Eco-label tidak berpengaruh terhadap perilaku pembelian konsumen. 2) Eco-brand tidak berpengaruh terhadap perilaku pembelian konsumen. 3) Green trust terdapat pengaruh signifikan terhadap perilaku pembelian konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 25 Nov 2020 06:45
Last Modified: 25 Nov 2020 06:45
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/28901

Actions (login required)

View Item View Item