Analisis Strategi Promosi pada Minimarket Syariah 212 Mart Padang.

Aprillita, Syinta (2018) Analisis Strategi Promosi pada Minimarket Syariah 212 Mart Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_8_07_SYINTA_APRILLITA_15134074_5011_2018.pdf

Download (23kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi promosi yang dilakukan oleh minimarket 212 Mart Padang di Jl. Sawahan No. 16 Padang timur untuk mempromosikan diri sebagai minimarket baru di kota Padang Sumatera Barat. Bentuk penelitian tugas akhir ini adalah jenis penelitian yang bersifat deskriptif. Penulis melakukan wawancara dengan Manajer minimarket 212 Mart Padang tentang bagaimana strategi promosi dari minimarket syariah ini. Berdasarkan data yang diperoleh, penulis melakukan pengolahan data dan menganalisis tentang strategi promosi minimarket 212 Mart Padang. Hasil dari penelitian diperoleh bahwa strategi promosi pada minimarket 212 Mart Padang menggunakan 3 bauran promosi yaitu periklanan, promosi penjualan dan pemasaran langsung. Selain itu ditambah dengan kegiatan komparasi harga dan floor display.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 04 Aug 2021 06:11
Last Modified: 04 Aug 2021 06:11
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/32696

Actions (login required)

View Item View Item