Hubungan persepsi kualitas pelayanan dengan repeatpurchase intention konsumen go-ride.

Nurfadilah, Nurfadilah (2020) Hubungan persepsi kualitas pelayanan dengan repeatpurchase intention konsumen go-ride. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_8_NURFADILAH_15011023_220_2020.pdf

Download (357kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara persepsi kualitas pelayanan dengan repeat purchase intention pada konsumen pengguna layanan Go- Ride di Bukittinggi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan desain penelitian kuantitatif korelasional. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna layanan Go-Ride di Bukittinggi dengan jumlah subjek 116 orang. Tekhnik pengambilan sampel yang di gunakan adalah insidental sampling. Alat pengumpulan data menggunakan skala persepsi kualitas pelayanan dengan repeat purchase intention. Analisis data menggunakan Product Moment Correlation Coefisien. Hasil Penelitian menunjukkan terdapat hubungan positif yang sangat signifikan antara persepsi kualitas pelayanan dengan repeat purchase intention pengguna layanan Go-Ride di Bukittinggi (r = 0,655; p=0,000). Kata Kunci: persepsi kualitas pelayanan, repeat purchase intention, konsumen layanan go-ride

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Psikologi - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 22 Jun 2020 03:24
Last Modified: 22 Jun 2020 03:24
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/27188

Actions (login required)

View Item View Item