Nurfadilah, Nurfadilah (2020) Hubungan persepsi kualitas pelayanan dengan repeatpurchase intention konsumen go-ride. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_8_NURFADILAH_15011023_220_2020.pdf Download (357kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara persepsi kualitas pelayanan dengan repeat purchase intention pada konsumen pengguna layanan Go- Ride di Bukittinggi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan desain penelitian kuantitatif korelasional. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna layanan Go-Ride di Bukittinggi dengan jumlah subjek 116 orang. Tekhnik pengambilan sampel yang di gunakan adalah insidental sampling. Alat pengumpulan data menggunakan skala persepsi kualitas pelayanan dengan repeat purchase intention. Analisis data menggunakan Product Moment Correlation Coefisien. Hasil Penelitian menunjukkan terdapat hubungan positif yang sangat signifikan antara persepsi kualitas pelayanan dengan repeat purchase intention pengguna layanan Go-Ride di Bukittinggi (r = 0,655; p=0,000). Kata Kunci: persepsi kualitas pelayanan, repeat purchase intention, konsumen layanan go-ride
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan > Psikologi - S1 |
Depositing User: | Mutia Farida |
Date Deposited: | 22 Jun 2020 03:24 |
Last Modified: | 22 Jun 2020 03:24 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/27188 |
Actions (login required)
View Item |