Pengaruh E-CRM terhadap Loyalitas Pelanggan Uniqlo dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi.

Yussy, Mukhlis Zidan (2023) Pengaruh E-CRM terhadap Loyalitas Pelanggan Uniqlo dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
B1_7_MUKHLIS_ZIDAN_YUSSY_18059115_2162_2023.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis Pengaruh E-CRM terhadap Loyalitas Pelanggan Uniqlo dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi. Populasi dalam penelitian ini yang telah ditentukan adalah customer Uniqlo yang memiliki aplikasi Uniqlo dan sudah pernah melakukan pembelian pada aplikasi Uniqlo. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 140 orang responden. Pengumpulan data menggunakan kuisioner dan dikelola dengan software SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) E-CRM berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (2) Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (3) E-CRM berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (4) E-CRM melalui variabel mediasi kepuasan pelanggan terhadap variabel loyalitas pelanggan berpengaruh signifikan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorFirman, FirmanUNSPECIFIED
CorrectorThabrani, GesitUNSPECIFIED
CorrectorDwita, VidyariniUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: LOYALITAS PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN, PERDAGANGAN
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 20 Dec 2023 04:45
Last Modified: 20 Dec 2023 04:45
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/49109

Actions (login required)

View Item View Item