Pengaruh Store Atmosphere, Store Image, dan Penerapan Protokol Kesehatan COVID-19 Terhadap Repurchase Intention Pada Pelanggan Living Plaza Kota Padang.

Shantika, Dewi (2021) Pengaruh Store Atmosphere, Store Image, dan Penerapan Protokol Kesehatan COVID-19 Terhadap Repurchase Intention Pada Pelanggan Living Plaza Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_DEWI_SHANTIKA_17059232_17059232_3432_2021.pdf

Download (5kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalis (1) Pengaruh Store Atmosphere terhadap repurchase intention pada pelanggan living plaza padang (2) Pengaruh store image terhadap repurchase intention pada pelanggan living plaza padang (3) Pengaruh penerapan protokol kesehatan Covid-19 terhadap repurchase intention pada pelanggan living plaza padang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang pernah mengunjungi living plaza padang dan sampel pada penelitian ini adalah pelanggan living plaza padang yang pernah mengunjungi living plaza padang sejak juni 2020 lalu atau selama masa normal baru dan pernah melakukan pembelian sekurang-kurangnya 2 kali selama masa normal baru. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 130 responden. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner secara online dan pengolahan data dilakukan melalui software IBM SPSS statistics versi 22.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Store Atmosphere berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap repurchase intention pada pelanggan living plaza padang. (2) Store Image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap repurchase intention pada pelanggan living plaza padang. (3) Penerapan protokol kesehatan Covid-19 berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap repurchase intention pada pelanggan living plaza padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 10 Nov 2021 03:24
Last Modified: 10 Nov 2021 03:24
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/35225

Actions (login required)

View Item View Item