Pengaruh Brand Authenticity, Hedonic Value, dan Utilitarian Value terhadap Brand Love dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening pada Produk Sepatu "Vans": Studi Kasus pada Kalangan Gen-Z di Kota Padang

Violyta, Givani (2021) Pengaruh Brand Authenticity, Hedonic Value, dan Utilitarian Value terhadap Brand Love dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening pada Produk Sepatu "Vans": Studi Kasus pada Kalangan Gen-Z di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_GIVANI_VIOLYTA_15059074_ 2764_2021.pdf

Download (560kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis: (1) pengaruh brand authenticity terhadap brand love, (2) pengaruh brand authenticity terhadap customer satisfaction, (3) pengaruh hedonic value terhadap brand love, (4) pengaruh hedonic value terhadap customer satisfaction, ( 5) pengaruh utilitarian value terhadap brand love, ( 6) pengaruh utilitarian value terhadap customer satisfaction, (7) pengaruh customer satisfaction terhadap brand love. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausatif. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand authenticity, hedonic value dan utilitiran value terhadap brand love dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening pada produk sepatu Vans ( studi kasus pada generasi-z di kota padang). Penelitian ini menggunakan 244 responden yang pemah membeli sepatu Vans. Metode analisis yang digunakan adalah model persamaan struktural (SEM) dengan analisis PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand authenticity, hedonic value dan customer satisfaction berpengaruh signifikan terhadap brand love. Dan brand authenticity, hedonic value, dan utilitiran value berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction. Sedangkan utilitiran value tidak berpengaruh signifikan terhadap brand love.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Sudia Ajjronisa S.Sos.
Date Deposited: 21 Feb 2022 07:27
Last Modified: 22 Feb 2022 02:50
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/37015

Actions (login required)

View Item View Item