Analisis Strategi Positioning Minang Mart di Kota Padang

Assalam, Faidhil (2018) Analisis Strategi Positioning Minang Mart di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_8_07_FAIDHIL_ASSALAM_15134022_5098_2018.pdf

Download (24kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi positioning Minang Mart di Kota Padang. Minimarket Minang Mart minimarket yang baru berkembang di Kota Padang. Dikarena jumlah toko ritel di Kota Padang yang semakin banyak, untuk itu diperlukan strategi yang bisa membuat citra di benak konsumen terhadap minimarket Minang Mart. Penelitian ini dilakukan di salah satu Minang Mart tipe A di Kota Padang yaitu Minang Mart Arai Pinang 1 di Jl. Arai Pinang, Batung Taba Nan XX, Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat. Bentuk penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dengan pengumpulan data menggunakan wawancara dengan mitra owner Minang Mart Arai Pinang 1 yang mana pertanyaan menggunakan indikator indikator strategi pendekatan positioning.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 02 Aug 2021 03:27
Last Modified: 02 Aug 2021 03:27
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/32611

Actions (login required)

View Item View Item