Pengaruh Brand authenticity dan BrandImage terhadap Brand love dan Brand Loyalty pada Pengguna Gojek di Kota Padang.

Harianto, Agus (2023) Pengaruh Brand authenticity dan BrandImage terhadap Brand love dan Brand Loyalty pada Pengguna Gojek di Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
B1_7_AGUS_HARIANTO_17059003_3886_2023.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis: (1) Pengaruh Brand authenticity terhadap Brand love. (2) Pengaruh Brand love terhadap Brand loyalty. (3) Pengaruh Brand image terhadap Brand love. (4) Pengaruh Brand image terhadap Brand loyalty. (5) Pengaruh brand authenticity terhadap brand loyalty dimediasi brand love. (6) Pengaruh brand image terhadap brand loyalty dimediasi brand love. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna layanan aplikasi Gojek di Kota Padang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah Purposive Sampling dengan jumlah sampel minimal sebanyak 220 dan maksimal 250 pelanggan di tahun 2022. Analisis dalam penelitian ini menggunakan SmartPLS 3.0. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Brand authenticity berpengaruh signifikan dan positif terhadap Brand love. (2) Brand love berpengaruh signifikan dan positif terhadap Brand loyalty. (3) Brand image berpengaruh signifikan dan positif terhadap Brand loyalty. (4) Brand image berpengaruh signifikan dan positif terhadap Brand loyalty. (5) Brand authenticity berpengaruh signifikan dan positif terhadap Brand loyalty melalui Brand love. (6) Brand image berpengaruh signifikan dan positif terhadap Brand loyalty melalui Brand love.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorYasri, YasriUNSPECIFIED
CorrectorEvanita, SusiUNSPECIFIED
CorrectorFasyni, AwisalUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: BRAND LOYALTY, BRAND AUTHENTICITY, BRAND IMAGE
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 17 Nov 2023 02:35
Last Modified: 17 Nov 2023 02:35
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/47893

Actions (login required)

View Item View Item