Kepuasan Konsumen atas Marketing Mix Kosmetik Wardah pada Mahasiswi Universitas Negeri Padang.

Popia, Monika Okta (2021) Kepuasan Konsumen atas Marketing Mix Kosmetik Wardah pada Mahasiswi Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_MONIKA_OKTA_POPIA_18134058_2949_2021.pdf

Download (5kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan konsumen atas marketing mix kosmetik Wardah pada mahasiswi Universitas Negeri Padang. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang disebarkan ke 100 responden. Hasil penelitian kepuasan konsumen atas marketing mix kosmetik wardah berdasarkan empat indikator, indikator pertama produk (product) memiliki nilai rata-rata yang tinggi yaitu 3,81 dan sudah mencapai tingkat kepuasan konsumen. Indikator kedua harga (price) memiliki nilai rata-rata yang juga tinggi yaitu 3,74 dan sudah mencapai tingkat kepuasan konsumen. Indikator ketiga promosi (promotion) dengan nilai rata-rata yang tinggi yaitu 3,86 dan sudah mencapai tingkat kepuasan konsumen. Indikator keempat lokasi (place) dengan nilai ratarata yang tinggi yaitu 4,08 dan sudah mencapai tingkat kepuasan konsumen. Dalam penelitian ini dapat dikatahui bahwa kepuasan konsumen atas marketing mix kosmetik Wardah sudah memenuhi keinginan responden.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: KEPUASAN KONSUMEN, MARKETING MIX, KOSMETIK
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 24 Nov 2021 07:58
Last Modified: 24 Nov 2021 07:58
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/35395

Actions (login required)

View Item View Item