Pengaruh Halal Tourism Destination Performance,Memorable Experience, dan Perceived Value terhadap Revisit Intention Eco-Park Syariah Tankayo Malalo.

Fauzan, Muhamad (2024) Pengaruh Halal Tourism Destination Performance,Memorable Experience, dan Perceived Value terhadap Revisit Intention Eco-Park Syariah Tankayo Malalo. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
B1_7_MUHAMAD_FAUZAN_190591781275_2024.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh Halal Tourism Destination Perfomance, Memorable Experience dan Perceived Value terhadap Revisit Intention Eco-Park Syariah Tankayo Malalo. Populasi penelitian ini adalah pengunjung yang sudah pernah berkunjung ke objek wisata Eco-Park Syariah Tankayo Malalo di Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat. Jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 190 responden. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner secara online (daring) melalui Google Form dan pengolahan data dilakukan menggunakan perangkat lunak IBM SPSS Statistic 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Halal Tourism Destination Perfomance berpengaruh positif dan signifikan terhadap Revisit Intention. Artinya semakin baik Halal Tourism Destination Perfomance maka akan semakin besar niat seseorang untuk berkunjung kembali. (2) Memorable Experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap Revisit Intention. Artinya semakin baik Memorable Experience maka akan semakin besar niat seseorang untuk berkunjung kembali (3) Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Revisit Intention. Artinya semakin baik Perceived Value maka akan semakin besar niat seseorang untuk berkunjung kembali.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorEngriani, YunitaUNSPECIFIED
CorrectorMesta, Hendri AndiUNSPECIFIED
CorrectorYolanda, MikeUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: KEPUTUSAN PEMBELI, MANAJEMEN, SYARIAH
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HJ Public Finance
H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 08 May 2024 01:17
Last Modified: 08 May 2024 01:17
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/51794

Actions (login required)

View Item View Item